14.MY STEP BROTHER.

761 49 0
                                    

"Ellen nyuruh lo yang nganter barangnya sendiri" ucap Jaehyun di sofa ruangan markas yang sudah ada Lucas di sampingnya.

"Barangnya udah di kirim Ellen?" Tanya Lucas, dan Jaehyun mengangguk.

"Oke nanti gue yang antar" seru Lucas sambil membuka bungkus rokoknya.

Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, anak Zero sudah berkumpul di markas, dan Lucas sudah siap dengan pakaian aksinya, ia menggunakan kaos yang di balut Coat berwarna hitam, celana jeans, dan tak lupa topi dan masker, semua serba hitam.

"Lo hati-hati Cas, soalnya kita gak tau yang mesan barang ini siapa" ucap Jaehyun, dan Lucas pun mengangguk.

Lucas keluar dari markas dan melajukan mobilnya menuju belakang gedung pinggir kota, setelah setengah jam perjalanan, Lucas sampai di belakang gedung bekas tersebut, lalu ia turun sambil membawa koper sabu tersebut.

"Kenapa sunyi, apa pembelinya batalin tempat jumpanya" gumam Lucas sambil mengelilingi tempat itu, namun tak ada satu pun orang disana, dan tempat ini pun cukup gelap.

Bughh!!

"Argghh!! sial!!" Pekik Lucas saat seseorang memukul badannya dari arah belakang.

Lucas pun melawan, ia memukul wajah orang tersebut sampai limbung, orang tersebut pun langsung mengeluarkan pisau ingin menusuk perut Lucas, namun dengan cepat Lucas mengibaskan tangannya pada pisau tersebut agar tak mengenai tubuhnya, Lucas menangkis pisau tersebut hingga membuat tangannya mengeluarkan banyak darah.

"Siall, siapa lo!!" Teriak Lucas sambil memegang tangannya agar tak mengeluarkan banyak darah lagi.

Orang tersebut pun langsung menendang tubuh Lucas yang membuat badan Lucas tersungkur di tanah.

Lucas bangkit dan mengambil balok kayu yang berada tak jauh dekat ia tersungkur tadi, ia ingin memukul tubuh orang tersebut, namun secepat mungkin orang tersebut menangkisnya dan langsung mengenai tangan orang itu.

Orang tersebut mengambil sabu di tangan Lucas dan langsung berlari entah kemana, sedangkan Lucas masih di tempat sambil meringis memegangi perutnya yang terasa perih.

"Argghh, sial!!" Pekik Lucas, lalu berjalan menuju mobilnya dan langsung melaju menuju rumah sakit terdekat untuk mengobati tangannya.

∆∆∆

"Lo kenapa, Cas?" Tanya Jaehyun saat melihat Lucas memasuki markas dengan langkah tertatih.

"Ada orang yang mau nyoba bunuh gue" gumam Lucas, lalu duduk di sebelah Mark.

"Siapa?" Sambung Jeno.

"Gak kenal gue, mungkin Ellen" sahut Lucas yang mendapat tatapan tak mengerti dari anak Zero lainnya.

"Ellen?" gumam Renjun, dan Lucas mengangguk.

"Kayaknya Ellen punya dendam pribadi sama gue."

"Tangan lo udah di obatin tuh?" Tanya Jaehyun.

"Udah, tadi gue ke klinik bentar" jawab Lucas.

"Terus sabunya udah di bayar?" Pungkas Mark.

"Belom, di bawa lari sama tuh orang" jawab Lucas, lalu bangkit dari tempat duduknya.

"Gue balik duluan" seru Lucas, dan langsung pergi meninggalkan teman-temannya.

∆∆∆

Stay With Me || Lucas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang