42.MY STEP BROTHER.

412 36 1
                                    

Makasih yang masih setia baca Stay With Me;)

Hari ini tepatnya hari Minggu, hari bahagia untuk sepasang kekasih serasi yang sedang menuai kebahagiaan mereka, pernikahan Chanyeol dan Irene begitu mewah dan elegan yang di selenggarakan di gedung pribadi milik X Group, yaitu gedung milik Alex, ayah Irene.

Haru dan tangisan bahagia menyelimuti pesta di siang ini, pengucapan janji suci sudah di laksanakan, kini para tamu sedang melakukan ucapan selamat untuk Chanyeol dan Irene di atas altar, mereka sudah sah menjadi suami istri sekarang, para petinggi dan guru SMA Chalista juga turut hadir di acara ini.

Murid SMA Chalista tidak ada yang di undang, kecuali Zero dan Dinda, Zero pun naik ke altar bersama Sena dan Dinda untuk mengucapkan selamat kepada Chanyeol dan Irene.

Irene tampak sangat cantik menggunakan gaun mewah dengan Chanyeol yang berdiri gagah di sampingnya dengan menggunakan tuxedo ternama.

"Happy wedding bang" gumam Lucas sambil memeluk tubuh Chanyeol.

"Thanks dek" jawab Chanyeol, lalu Lucas beralih kepada Irene.

"Happy wedding bu, eh siapa nih gue manggilnya, woy" ujar Lucas yang kebingungan sambil menatap Zero ke belakang.

"Ya kakak lah peak" jawab Renjun yang membuat Irene tertawa.

"Happy wedding kak, semoga kalian jadi keluarga yang bahagia ya" ujar Lucas sambil memeluk tubuh Irene.

"Makasih Cas, kalian juga harus jadi keluarga bahagia" ujar Irene sambil menepuk bahu Lucas.

"Kalo itu pasti" jawab Lucas.

Setelah selesai mengucapkan selamat untuk kedua mempelai tadi. Zero, Sena dan Dinda sedang bersantai di salah satu meja tamu sambil menikmati beberapa makanan juga.

Drtt
Drtt

Lucas meraih handphonenya di saku celana, lalu mengangkat telpon tersebut.

"Ada apa?" Tanya Lucas pada orang di sebrang sana.

"Maaf tuan mengganggu, saya ingin memberitahu, kalau besok, tuan harus menandatangani semua aset perusahaan tuan Huang" jawab orang di sebrang sana.

"Ya, besok aku datang ke kantor."

"Terimakasih tuan."

"Ya."

Pip

Lucas mematikan panggilan tadi, lalu memasukan handphonenya ke saku celana.

"Ada apa, Cas?" Tanya Sena.

"Nanti aku ceritain" jawab Lucas, lalu Sena mengangguk.

"Semua udah pada nikah, lah gue kapan? boro-boro mau nikah, gebetan aja kagak punya" ujar Mark yang membuat semuanya tertawa.

"Kasihan banget lo, gue aja udah punya" seru Renjun, lalu Mark menatap Renjun dengan dahi berkerut.

"Siap njir, apa ada yang mau sama lo?" Sambung Jeno.

"Lo gak liat semua? apa lo pada katarak matanya? di sebelah gue ni siapa coy?!" pekik Renjun, lalu semua menatap Dinda yang berada di sebelah Renjun yang membuat Dinda malu.

"Iya nya? Lo pacaran sama Dinda?" ujar Lucas.

"Ho'o, baru semalem sih, ucapin selamat gitu kek!" Kata Renjun.

"Selamat!" ucap semua anak Zero dengan tatapan malas.

"Gak ikhlas lo semua anjing" gumam Renjun.

Stay With Me || Lucas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang