Sore ini Chanyeol datang ke SMA Chalista untuk mengecek Sena datang atau tidak, sebab Chanyeol tidak menemukan Sena dan Lucas di Apartemen Lucas.
Saat ini murid SMA Chalista sudah berhamburan untuk pulang, karena pelajaran telah usai. Chanyeol sedikit bingung saat tak sengaja melihat teman-teman Lucas berada di parkiran SMA Chalista dan menggunakan seragam SMA Chalista juga, namun Chanyeol tak ambil pusing, saat ini yang ada di pikirannya hanya Lucas dan Sena.
"Ren, kamu liat Sena, gak?" Tanya Chanyeol pada Irene yang sudah ada di hadapannya.
"Enggak, Chan. Lucas juga gak masuk" jawab Irene yang membuat Chanyeol mengerutkan dahinya.
"Lucas, dia 'kan sekolah di SMA Cinta Harapan, kenapa kamu bisa tau di gak sekolah juga?" Tanya Chanyeol yang membuat Irene bingung.
"Lucas adik kamu 'kan murid di sekolah ini, dia juga satu kelas sama Sena, bahkan duduk semeja sama Sena di kelasnya" jawab Irene.
"Jadi Lucas pindah ke sekolah ini? pantes aja tadi aku liat temen-temennya di parkiran" sahut Chanyeol, ia tidak habis pikir dengan Lucas yang selalu bertindak sendiri.
"Berarti dia pindah ke sekolah ini tanpa sepengetahuan kamu dan om Bram?" Tanya Irene.
"Iya, dia anaknya emang suka berbuat apapun tanpa sepengetahuan keluarga" jawab Chanyeol, dan Irene hanya mengangguk.
"Tadi kamu nyariin Sena, emang ada apa sama Sena?" Tanya Irene yang merasa penasaran.
"Ada masalah keluarga sedikit, sayang" jawab Chanyeol, lalu Irene pun mengangguk paham.
"Sama Lucas juga?" gumam Irene, dan Chanyeol mengangguk.
"Ya udah yuk, aku anter kamu pulang" ajak Chanyeol sambil meraih lengan Irene menuju mobilnya.
lalu Chanyeol melajukan mobilnya mengarah rumah Irene.
∆∆∆
Anak Zero sudah sampai di markas, dan sekarang mereka sedang berkumpul di sofa ruang tamu, ada Sena juga di sana.
"Abang lo tadi ke SMA Chalista, dia juga liat kita semua deh kayaknya" ujar Jaehyun yang sudah duduk santai.
"Biarin, gue gak peduli" sahut Lucas yang terlihat tampak tenang sambil memakan kacang.
"Kak Chanyeol pasti nyariin kita, Cas" sambung Sena.
Lucas mendongak menatap Sena, sebab tadi posisinya tidur di atas paha Sena. "Biarin aja, Sen. Ada waktunya kita balik ke rumah" jawab Lucas sambil mengusap kepala Sena.
"Gak usah uwu-uwu bisa gak sih?" protes Jeno yang melihat Lucas mengusap kepala Sena.
"Sirik tanda tak mampu" sahut Lucas mengejek yang membuat Jeno memutar bola mata malas.
"Terus lo berdua ke depannya mau gimana?" Tanya Mark.
Lucas menghela napas. "Gue sama Sena bakal seterusnya tinggal di sini, dan kita bakal nikah setelah gue lulus SMA."
"Gue gak nyangka seorang Leader Zero udah mau punya anak, dan kita bakal punya ponakan" sambung Renjun yang membuat Sena tertawa.
"Gue pengen anak lo nanti manggil gue Uncle Jen" ujar Jeno dengan membanggakan diri.
"Uncle-uncle kepala bapak lo" jawab Renjun sambil menoyor kepala Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me || Lucas [END]
Genç Kurgu[Sudah selesai tahap revisi] 💯 Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri, no coplas dan no plagiat. Jadi mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh maupun latar dan kejadian dalam cerita ini. Bijaklah dalam membaca setiap karya orang lain‼️ Luca...