43.MY STEP BROTHER.

429 31 2
                                    

Votenya dong
Terima kasih 💚👍

Senin pagi yang cerah ini, Lucas sudah duduk di kursi ruangan CEO kantor mendiang kakeknya, yaitu Huang  Group, Tak lama sekretaris Huang Group datang sambil membawa satu map.

"Maaf lama menunggu, tuan" ujar Yuqi, sekretaris Huang Group.

Lucas menghela nafas, lalu menatap Yuqi.  "Apa yang harus aku lakukan?" Tanya Lucas.

"Tuan harus menandatangani semua aset perusahaan Huang Group, termasuk yang di cabang korea selatan juga" jawab Yuqi, lalu menyodorkan map tersebut kepada Lucas.

Lucas membuka-buka map tersebut dan melihat cabang-cabang perusahaan mendiang kakeknya yang sangat banyak dan besar.

"Kau yakin aku bisa mengurus semua perusahaan ini?" Tanya Lucas yang tidak percaya diri.

"Tuan bisa pelan-pelan belajar dulu untuk memahaminya" jawab Yuqi sambil tersenyum.

"Baiklah" ucap Lucas, lalu menandatangani semua surat tersebut.

"Dan mulai hari ini, tuan Lucas Dwi Putra Dirganjaya, resmi menjadi CEO utama Huang Group" seru Yuqi sambil tersenyum senang, dan Lucas pun begitu.

"Boleh saya bertanya, tuan?" Tanya Yuqi.

"Ya, silahkan."

"Kapan tuan lulus SMA?" Tanya Yuqi.

"2 Minggu lagi, minggu depan aku sudah ujian akhir" jawab Lucas.

"Aku 'kan belum sarjana, kenapa bisa menjadi CEO?" Tanya Lucas yang membuat Yuqi sedikit tertawa.

"Maaf tuan sebelumnya, mendiang tuan Huang pernah berpesan kepada saya, untuk mengangkat tuan menjadi CEO setelah tamat SMA, dan sekarang saya telah mengabulkannya" jawab Yuqi, lalu Lucas pun mengangguk paham.

"Sudah berapa lama kau bekerja di perusahaan ini?" Tanya Lucas kepada seorang wanita yang lebih tua 6  tahun darinya itu.

"Sekitar 5 tahun lebih" jawab Yuqi, lalu Lucas mengangguk.

"Setelah tuan lulus SMA, perusahaan akan mengadakan pesta besar-besaran yang di hadiri oleh para petinggi untuk merayakan CEO baru perusahaan Huang Group" seru Yuqi.

"Ya, kita laksanakan 3 Minggu lagi, tunggu aku selesai ujian."

"Baik tuan."

"Kau sedang sibuk?" Tanya Lucas dan yuqi menggeleng.

"Nanti kita makan siang bareng bisa?" Tawar Lucas.

"Bisa tuan" jawab Yuqi.

"Ya sudah, kembali bekerja" titah Lucas, lalu yuqi keluar dari ruangan CEO setelah berpamitan kepada Lucas.

Lucas masih tidak percaya dengan ini semua, ia belum pantas untuk mengurus perusahaan sebesar ini, terlebih umurnya masih begitu muda.

"Kakek memberikan ini semua untuk kebahagiaan ku" gumam Lucas.

∆∆∆

Chanyeol dan Irene sudah pulang dari hotel siang ini, sebab tadi malam mereka menginap di hotel dekat gedung x Group.

Chanyeol terus saja diam saat di tanyai Bram, ia enggan melihat wajah papanya tersebut, ia juga masih tidak percaya dengan apa yang Ellen katakan padanya tadi malam.

Saat ini Chanyeol dan Irene sudah berada di kamar Chanyeol untuk membereskan semua barang mereka. Chanyeol sedang menunggu Irene mandi, ia duduk di pinggiran ranjang sambil termenung.

Stay With Me || Lucas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang