Step brother.
Sena dan Lucas sudah sampai di rumah, dan sekarang mereka sedang melakukan makan malam keluarga di meja makan bersama, Lucas pun ikut makan malam ini yang membuat Bram senang, sebab jarang-jarang Lucas mau di ajak makan bareng.
Tidak ada pembicaraan penting makan malam ini, semuanya hanya bergurau seperti biasa, berbeda dengan Lucas yang hanya diam saja.
"Oh iya ma, pa, Sena nanti mau pergi bareng Lucas, ada acara sekolah, boleh gak?" Tanya Sena sambil menatap mama dan papanya secara bergantian.
"Kalo perginya bareng Lucas sih, boleh" jawab Yona sambil menatap Lucas, sedangkan yang di tatap hanya menatap piring makannya saja.
"Boleh, Sen. Perginya naik mobil aja, papa khawatir kalo Kalian naik motor malam-malam gini" sahut Bram, dan Sena pun mengangguk sambil menatap Lucas yang juga sedang menatapnya tanpa ekspresi.
"Kakak ikut boleh gak?" Sambung Chanyeol yang membuat Lucas menoleh dan menatap abangnya tersebut dengan tajam.
"Gak, ngapain lo ikutan acara anak SMA, lo 'kan udah om-om" jawab Lucas spontan yang membuat Chanyeol menatap Lucas dengan tatapan horor.
"Sumpah ya, gue gak nanya lo" sahut Chanyeol sambil menjulurkan lidahnya kearah Lucas.
"Kek anjing" gumam Lucas dengan jijik saat melihat Chanyeol menjulurkan lidahnya.
∆∆∆
Gisele sedang asik bermain laptop di ranjangnya sambil terlungkup, tiba-tiba saja pintu kamarnya terbuka dan memperlihatkan Bright yang masuk begitu saja sambil menatap Gisele tanpa ekspresi.
"Mau apa lo?" Tanya Gisele yang menyadari ada hawa panas di sekitarnya.
"Lo gak boleh kemana-mana malam ini" ujar Bright sambil berdiri di tepi ranjang Gisele.
Gisele mendongak menatap abang satu-satunya itu dengan tatapan kesal.
"Kenapa sih kalo gue ikut?" Gisele berdecak sambil mengubah posisinya menjadi duduk.
"Gak pokoknya" desis Bright.
"Gue pergi bareng sama temen-temen kok, gak sendirian" ujar Gisele dengan nada memohon.
"Enggak, Gisele!!" Tekan Bright.
"Terserah lo lah, cape gue!" Pekik Gisele, lalu bermain laptopnya lagi, menghiraukan Bright yang masih di tempatnya.
"Bagus, lo di rumah aja, jangan kemana-mana, jangan temuin siapapun termasuk Taeyong, kalo lo nekat ketemu Taeyong, bakalan gue abisin Taeyong sampe mati" desis Bright, lalu langsung keluar kamar Gisele tanpa menutup pintunya yang membuat Gisele berdecak sebal seperti orang kesurupan, ini lah yang ia tak suka dari Bright saat masuk kamarnya, pasti pintunya tidak di tutup lagi saat keluar.
"Kalo keluar tutup pintunya, Bright!" teriak Gisele dengan kuat sambil beranjak menutup pintu kamarnya.
∆∆∆
Di rumah keluarga Dirganjaya, Sena sudah siap berdandan, begitu juga dengan Lucas, mereka sedang di depan rumah sekarang, bersiap untuk pergi.
Sena memakai gaun mini berwarna krem yang di balut dengan jaket Levis agar tidak dingin, dan tak lupa ia memakai sneckers berwarna putih untuk menambah kecantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me || Lucas [END]
Teen Fiction[Sudah selesai tahap revisi] 💯 Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri, no coplas dan no plagiat. Jadi mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh maupun latar dan kejadian dalam cerita ini. Bijaklah dalam membaca setiap karya orang lain‼️ Luca...