39.MY STEP BROTHER.

433 36 0
                                    

Lucas sudah pulang sekolah, dan ia langsung masuk ke dalam kamar, dan memperlihat Sena yang sedang duduk di pinggir ranjang sambil memandang luar jendela dengan tatapan sendu.

"Sen, kamu kenapa?" Tanya lucas sambil duduk di sebelah Sena.

Sena menoleh ke belakang, dan menatap Lucas dengan sendu. "Perasaan aku gak enak cas."

"Kenapa?" Gumam Lucas sambil mendekat ke arah sena.

"Apa kita akan hidup bahagia?" Tanya Sena sambil menoleh ke arah Lucas.

"Ya, kita akan hidup bahagia, kita akan besarin anak kita, dan nanti kita ajak main di taman!" Seru Lucas, namun Sena hanya diam saja yang membuat Lucas terdiam.

"Aku takut cas" lirih Sena.

"Kamu takut apa sen?"

"Aku takut kita gak akan bahagia" lirih Sena.

Lucas menghela nafas lirih, lalu mengusap surai Sena dengan senyuman.

"Percaya sama aku sen, kita akan bahagia, dan aku gak akan ninggalin kamu" gumam Lucas.

"Kalo aku yang ninggalin kamu gimana?"

"Kok kamu ngomong nya gitu sih?"

"Aku juga gak tau, perasaan ku gak enak."

"Ya udah, aku mandi dulu ya, kamu siap siap gih, nanti kita makan malam di mall sambil belanja!" Seru Lucas yang membuat Sena tersenyum sambil mengangguk.

∆∆∆

Sena dan Lucas sudah sampai di pusat perbelanjaan, Sena nampak sangat Senang sambil melihat lihat squishi.

"Kamu mau beli?" Tanya lucas, dan Sena mengangguk.

"Aku mau yang ini cas, lucu deh kayak nya!" Seru Sena sambil menunjukkan spuishi yang berbentuk salah satu karakter bt21 yaitu choky.

"Ya udah ambil 8 aja sekalian, kayak nya kamu suka banget."

"Emang nya boleh?"

"Ya boleh dong, ambil aja."

Sena pun mengambil 8 sekaligus spuishi yang ber karakter bt21 tersebut.

"Mau beli apa lagi?" Tanya Lucas setelah membayar spuishi tadi.

"Aku mau beli novel cas, kayak nya di situ ada deh" ujar Sena sambil menunjuk salah satu toko buku yang berada di mall tersebut.

"Kamu mau beli novel apa?" Tanya lucas yang sudah berada di toko buku.

"Aku mau beli novel horor."

"Kok yang horor? Kenapa gak yang romantis aja" tanya lucas yang membuat Sena memutar bola mata malas.

"Aku gak suka novel romantis."

"Ya udah pilih yang kamu suka" sela Lucas lalu Sena memilih buku buku itu.

Setalah berbelanja, Sena dan Lucas memutuskan untuk makan malam di salah satu restoran mahal di mall ini. lucas dan Sena sudah duduk sambil menunggu pesanan mereka datang.

"Aku punya sesuatu untuk kamu sayang" Ujar Lucas, yang membuat Sena mengangkat sebelah alisnya.

"Apa."

Stay With Me || Lucas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang