17.MY STEP BROTHER.

725 51 0
                                    

"Mohon perhatiannya semua murid untuk berkumpul, karena ada sesi pelepasan lampion!!" Pembina menginstruksikan murid agar berkumpul di lapangan tempat api unggun, dan semua murid pun mulai berkumpul dan sudah memegang lampion dan spidol untuk menuliskan harapan mereka di lampion nanti.

Sena yang sudah memegang lampion dan spidol pun langsung menulisakan harapannya, ia menuliskan agar mimpinya menjadi idol k.pop bisa terwujud.

Lucas yang berada di samping Sena pun sedikit melirik ke arah lampion Sena, ia sedikit tertawa melihat harapan Sena.

"Alay banget sih harapan lo" gumam Lucas yang masih bisa di dengar Sena.

Sena melirik ke arah Lucas. "Suka-suka gue dong" jawab Sena sambil menjulurkan lidahnya.

3,2,1 lepas.

semua murid pun melepaskan lampion mereka masing-masing, dan lampion pun terbang begitu indahnya yang di sambut angin malam gunung.

Sena tersenyum melihat lampionnya terbang tinggi dan bersinar.

"Jen, lo tadi nulis apaan di lampion?" Tanya Mark.

"Gue berdoa biar bisa punya istri 3 nanti" jawab Jeno bangga.

"Hahaha, alay woy!!" Ejek mark, dan Jeno langsung memukul kepala Mark karena ia sangat kesal Mark sudah mentertawakannya di depan banyak orang.

"Astaga santai doang, gue kan cuma bercanda Bambang" gerutu Mark sambil mengusap kepalanya, enak aja tadi Jeno mennggeplak kepalanya dengan kuat tanpa dosa.

Acara pelepasan lampion pun sudah selesai, kini saatnya semua murid sedang bersantai menikamati angin malam gunung, ada yang memanggang BBQ, berfoto, bernyanyi dan ada juga yang pacaran tanpa sepengetahuan pembina.

"Lo udah makan, Cas" tanya Gisele yang baru saja datang, dan duduk di sebelah Lucas.

"Kakak lo kemarin malam ada keluar gak?" tanya Lucas dengan wajah datar tanpa menjawab pertanyaan Gisele.

Gisele nampak berpikir sebentar yang membuat Lucas berdecak.

"Iya ada, ya biasalah paling sama anak Galaxi lainnya" jawab Gisele.

"Terus waktu pulang, abang lo ada yang luka gak?" Tanya Lucas lagi, dan Gisele mengangguk.

"Iya, tangan kanannya memar, gak tau kenapa, emangnya ada apa Cas, kok lo nanya gitu?" Tanya Gisele sambil menaikkan satu alisnya.

"Bukan urusan lo" gumam Lucas, dan langsung pergi meninggalkan Gisele di sana.

∆∆∆

"Aku gabung sama anak-anak lain ya sayang?" Ucap Jaemin sambil beranjak dari duduknya yang langsung di tarik oleh Yonara agar duduk kembali.

"Ngapain sih, udah setiap hari juga kamu kumpul-kumpul sama mereka, kan sama aku jarang" kesal Yonara.

"Ya, tapi kan, itu aku ada urusan bentar sama yang lain" gumam Jaemin dengan nada terbata.

"Gak, kamu di sini aja, gak boleh kemana-mana" pungkas Yonara yang membuat Jaemin pasrah, ia duduk kembali di samping Yonara, menemani Yonara yang sedang nonton Drakor.

Yonara menggigit bibirnya greget saat ada adegan kiss di Drakor itu.

"Kenapa beb?" Tanya Jaemin saat melihat ekspresi wajah sang pacar.

"Ini kamu liat, filmnya soswet banget, si cowoknya nyatain perasaan sama si cewek, terus mereka kiss gitu, aaa soswet, jadi pengen" jawab Yonara sambil tertawa kecil.

Stay With Me || Lucas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang