15.MY STEP BROTHER.

808 51 6
                                    

Di SMA Chalista sudah jam istirahat, Zero tampak sedang berkumpul di meja kantin sambil bercanda ria, tiba-tiba Gisele datang hingga pandangan anak Zero tertuju pada Gisele yang duduk di sebelah Lucas.

"Masih banyak tempat lain" gumam Lucas sambil menyuapkan makanannya kedalam mulut.

"Males, mau disini aja" jawab Gisele yang membuat Lucas memutar bola matanya malas.

"Eh, lo ikut kamping 'kan, Cas?" Tanya Gisele.

"Gak" Jawab Lucas.

"Loh, kenapa?"

"Tujuan gue pindah ke sekolah ini buat ngancurin geng motor abang lo, bukan mau ikut ekstra kurikuler kek gitu" sarkas Lucas dengan badan yang di senderkan di kursi.

"Ikut aja lah Cas, buat seneng-seneng aja" sambung Mark.

"Iya Cas, gak ada masalah juga kan kita ikut" ujar Jaehyun.

"Bener tuh kata temen kamu yang lain, udah lah ikut aja" bujuk Gisele, dan Lucas hanya mengedikan bahunya.

Saat Lucas sedang asik berbincang dengan teman-temannya, ia tak sengaja melihat Bright di salah satu meja kantin dengan lengan yang ada bekas lebamnya. karena penasaran, Lucas pun mendatangi Bright.

"Kenapa tangan lo" bisik Lucas sambil memegang tangan Bright.

Bright yang kaget pun langsung menoleh ke arah Lucas. "Apa sih lo, dateng-dateng langsung megang tangan orang!" Pekik Bright sambil mengibaskan tangan Lucas dari lengannya.

"Gue cuma nanya, tangan lo kenapa!!" Bentak Lucas yang membuat atensi murid yang lain tertuju padanya.

"Kenapa lo kepo banget sama urusan hidup orang?" Sahut Bright sambil melirik lengannya yang lebam.

"Lo tadi malam pasti ada di gedung pinggir kota kan?" Tebak Lucas.

Bright tertawa kecil. "Gak usah sok tau lo" desis Bright.

Karena geram melihat tingkah Bright, Lucas pun mencengkram kerah baju Bright yang membuat Bright sedikit tercekik.

"Gue tau, lo yang mau bunuh gue tadi malam kan? siapa yang nyuruh lo, dibayar berapa lo sama tuh orang buat nyelakain gue" desis Lucas di telinga Bright.

Bright langsung menjauhkan tangan Lucas dari kerahnya, dan ia langsung meninggalkan area kantin tanpa mengatakan sepatah kata pun.

"Pengecut lo anjing!!!" Teriak Lucas saat Bright pergi begitu saja.

Lucas balik ke meja anak Zero, adu mulut antara dua Leader tadi sempat menjadi tontonan semua murid yang ada di kantin, termasuk Sena dan teman-temannya yang lain

"Ada apa, Cas?" Tanya Mark, Gisele sudah tidak ada di antara anak Zero, ia tadi mengejar Bright untuk meminta penjelasan tentang adu mulut tadi.

"Ada yang gak beres antara Ellen dan Bright" sahut Lucas sambil duduk kembali di tempat duduknya.

"Gue curiga sama luka lebam di tangan Bright, kemarin malem gue sempet mukul badan belakang seseorang yang mau nyelakai gue, tapi dia langsung nangkis, dan kena tangannya, gue rasa Bright pelakunya" sambung Lucas lagi, dan ketiga sahabatnya mengangguk paham.

"Apa ada hubungannya juga sama Ellen?" tanya Jaehyun, dan Lucas hanya mengedikan bahunya.

∆∆∆

Bel pulang sudah berbunyi, kini semua murid SMA Chalista sudah menuju depan gedung sekolah untuk pulang kerumah masing-masing.

"Jay!!" teriak Lucas, dan Jay pun menoleh.

"Bilang sama kakak lo, kalo sabu tadi malam di ambil terus sama yang beli tanpa bayarannya, dan gue hampir aja di bunuh sama orang itu" sambung Lucas lagi.

Stay With Me || Lucas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang