3.MY STEP BROTHER.

1.6K 76 4
                                    

votenya💚
Happy reading:)
-
-
-

Setelah selesai acara makan malam keluarga tadi, Lucas memutuskan untuk pulang ke markas Zero malam ini, markas itu berada di pinggir jalan yang di kelilingi pohon-pohon besar dan agak sedikit jauh dari permukiman.

Markas itu berupa mansion yang sangat besar. Mansion peninggalan dari kakek Lucas, ayah dari mendiang ibunya, dan di serahkan untuk Lucas cucu kesayangan kakeknya, tidak ada yang tahu soal mansion ini kecuali Lucas dan anak Zero lainnya.

Namun Lucas menjadikan mansion besar ini untuk menjalankan tugas Zero, seperti menyimpan benda-benda tajam dan narkoba yang mereka jual atas perintah dari bos Mafia atasan mereka dengan bayaran yang tinggi.

Lucas pergi ke markas menggunakan motornya, ia sempat pulang ke rumah sebentar hanya untuk mengambil motor, setelah itu baru pergi ke markas.

Setelah sampai di markas, Lucas menghidupkan lampu mansion tersebut, mansion ini di kelilingi dengan pepohonan yang asri namun tidak menyeramkan, di depan mansion ini ada kolam renang dan di sampingnya terdapat taman yang asri, tak lupa ada bangku tamannya juga, yang membuat siapa saja betah berada di sini.

Lucas duduk di sofa ruang tamu, lalu ia mengetikan pesan kepada Zero untuk segera berkumpul di markas.

Zero (5)👾

Anda:ke markas sekarang.
Read 4...

Tak lama, empat motor sudah terparkir di perkarangan markas Zero, dan keempat orang itu langsung memasuki markas mereka.

"Udah siap acaranya, bro?" Tanya Jeno yang baru saja masuk.

"Diem lo, duduk semua!!" Titah Lucas, lalu Jeno hanya bungkam, dan semuanya langsung duduk menuruti perintah sang leader.


"Apa ada job?" Tanya Lucas sambil mengunyah permen karet.

"Gak ada bos" jawab Renjun, dan Lucas pun mengangguk.

"Besok kita ke rumah pak Choi!!" Seru Lucas.

"Ngapain?" Tanya Renjun.

"Ngecer."

Anak Zero lainnya hanya diam saja saat melihat respon Lucas, namun Jeno menahan tawanya agar tidak terlepas.

"Besok kita ke rumah pak Choi minta surat izin pindah sekolah" jelas Lucas.

"Oh okey bos" seru Renjun.

"Lo 'kan gak ikut pindah, ngapain heboh" sambung Jeno dengan ekspresi wajah malas.

"Gue temeni lo semua" jawab Renjun.

Setelah selesai berbincang di markas tadi, Zero memutuskan untuk pulang ke rumah mereka masing-masing, dan Jaehyun pulang ke apartemennya.

∆∆∆

Jam menunjukan pukul 08 pagi, Lucas sudah siap dengan pakaian rapinya, hari ini SMA Cinta Harapan sedang libur, karena masih dalam renovasi kelas yang di adakan setiap tahunnya.

Anak Zero sudah berkumpul di markas mereka, dan mereka langsung bergegas menuju rumah pak Choi.

Setelah sampai di rumah pak Choi, Lucas langsung menekan bel rumah besar tersebut, tak lama ada seorang wanita dewasa yang membuka pintu tersebut, yang diyakini Lucas adalah pembantu di rumah ini.

Stay With Me || Lucas [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang