4

1.7K 230 6
                                    

Pesan Wonwoo langsung ku balas. Karena tidak pintar berbohong, aku mengaku kalau tanganku baik-baik saja. Ia memang menghentaknya secara keras sampai bunyi tulang yang terhempas pada sisi kursi terdengar memilukan. Tapi tidak ku sangka ia akan peduli, padahal waktu itu ia segera beranjak tanpa mengucap maaf. Atau mungkin ia peduli tapi terlalu malu mengakuinya.

Jeon Wonwoo

Sudah diperiksa?
Jangan sampai ternyata
kenapa-kenapa.
Nanti uang berobatnya ku ganti.

Hatiku berbunga-bunga membaca pesannya. Manis juga si manusia es satu ini. Aku yakin sebenarnya Wonwoo orang yang baik, ia hanya punya sifat yang dingin dan tidak peduli dengan orang yang tidak dikenalnya.

Tanpa banyak berpikir, aku memotret tanganku, mengirimkannya pada Wonwoo.

Yi Hyun

Aku baik-baik saja, kan?
Makasih sudah mengkhawatirkanku
:)

Jeon Wonwoo

Kalau masih sakit,
periksa saja.
Aku tidak mau merasa
bersalah padamu

Yi Hyun

Tidak perlu.
Kau tidak perlu merasa bersalah.
Kau memperdulikanku saja,
aku sudah senang :D

Jeon Wonwoo

Aku tidak peduli
Aku hanya ingin ganti rugi

Yi Hyun

Aku tahu kau peduli, kok

Dan setelah itu pesanku tidak dibalasnya, padahal aku sudah menunggu lama, bahkan sampai masakan Ibuku sudah selesai karena beliau mendatangiku di kamar, menyuruh makan siang bersama. Ditambah misuh-misuhnya karena aku tidak membantu memasak sama sekali.

Aku, sih, mendengarkannya saja. Ibu memang suka misuh-misuh, tapi tidak benar-benar memarahiku. Bahkan saat makan pun porsiku diberi lebih banyak daripada Ayah yang protes karena merasa membuat akhir pekan ini menyenangkan dengan lagu-lagu trotnya.

~~~

Yi Hyun

Apa yang kau lakukan, Wonwoo?

Walau tahu tidak akan dibalas, aku tetap mengirimkannya pesan itu. Seharian aku uring-uringan setelah menyelesaikan makalah yang akan dikumpulkan esok lusa. Aku tidak tahu mau ngapain, mau keluar pun malas padahal Soonyoung mengajakku ke cafè baru yang katanya instagramable. Bukan karena bagus untuk dijadikan spot foto, aku, sih biasanya ke tempat seperti itu untuk makan-makanan yang manis.

Yi Hyun

Kau sudah mengerjakan makalah
untuk esok lusa, Wonwoo?

Yerin dan Soonyoung akan memanggilku gila dan bahkan benar-benar akan membawaku ke Psikiater kalau mereka tahu apa yang aku lakukan sekarang. Aku juga heran dengan diriku sendiri yang tetap mengirimkan pesan pada Wonwoo meski tahu tidak akan dibalas. Juga tidak takut kalau-kalau ia memblock nomor atau Ktalk-ku.

Yi Hyun

Hei, Wonwoo...
Apa kau dapat pesan dari
Pak Han?

Jeon Wonwoo

Catch You Until I Can [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang