1.

10.6K 490 20
                                    

"Lo engga ada niatan cari pasangan gitu?"

Wanita yang ditanya hanya memutar matanya malas, "Jangan bahas itu!"

Wanita yang bertanya tadi terkekeh, "Seulgi.. Seulgii.. Tinggal jawab ngga sama iya aja susah benget sih? Gue jadi kasihan sama jodoh lo"

Seulgi menatap tajam wanita di hadapannya, "Brisik lo mendoan tempe!"

Wanita itu mencibir, "Bisik li mindien timpi"

"Lo lebih baik keluar deh Lis! Eneg gue liatin elo mulu! Balik ke ruangan lo sana!" Usir Seulgi.

"He! Gue ke sini tuh mau kasi tau kalo nanti sore lo disuruh si Jeongyeon ke cafenya. Inget hari ini si Mina pacarnya ultah" Ujar Lisa santai sambil nyemil kacang goreng.

Seulgi mendengus, "Gue tahu isdahlia! Dia udah koar-koar si grub!"

Lisa berdiri sambil membawa toples kacang Seulgi, "Bagus deh. Gue balik ya? Kacang lo buat gue. Bye Seulgong!"

"KACANG GUEEEEE!!! LISA BRENGSEK!!"

****

"Lo ngga ada niatan cari pasangan gitu Seul?" Tanya Mingyu sambil nyomot macaron.

Sekarang Seulgi beseeta sahabat-sahabatnya berada di cafe milik Jeongyeon sahabat mereka karena pacarnya Jeongyeon yang bernama Mina berulang tahun hari ini. Ulang tahun yang ke 27 tahun.

Seulgi Naralea Chandana. Anak kedua dari 3 bersaudara. Seorang pengusaha muda yang melanjutkan anak perusahaan keluarga mereka. Melanjutlan usaha-usaha kecil keluarga mereka hingga menjadi besar.

Seulgi mendengus, "Engga lo, ngga Lisa. Sama-smaa nanyain itu mulu. Eneg guenya!"

Taehyung melempari kacang ke arah Seulgi, "Lo udah tua ya ugigong! Jadi perawan tua mampus!"

Mata Seulgi memicing, "Trus apa kabar lo yang belum halalin si bantet ha? Kasihan noh si bantet lo gantungin kek kolor lo!"

Jeongyeon tertawa, "Anjir kolor. Jadi inget waktu kita SMA celananya si mphi robek pas mau manjet pager. Mana warnanya ngejreng banget lagi"

Lisa ikut tertawa, "Oh inget-inget! Yang warnanya ijo itu ya? Ijo metalik?"

Taehyung mencibir, "Ngga usah lo ingetin juga kali warnanya! Seneng banget deh liat gue malu!"

"Kalo orangnya itu elu ya dibuat happy aja. Wajah lo kan lawak kek Tukul" Celetuk Seulgi sambil nyomot pizza.

Mingyu tersenyum tipis, "Bentar lagi si Jeongi nikah di USA. Si Lisa udah nikah 3 bulan kemarin. Gue juga bentar lagi nikah sama Wonu. Si Taehyung lagi tahap PDKT. Lah lo Seul? Ngga ada niatan berkomitmen gitu?" Tanya Mingyu sambil meminum winenya.

Seulgi mendengus, "Gue males punya anak! Ngeribetin!"

"Ye si babi.. Lo kan cewek! Nikah sama cewek aja lah. Ngga akan hamil" Celetuk Lisa sambil nyengur.

Taehyung menggeplak kepala Lisa, "Lo juga nikah sama cewe munaroh!"

Sekarang Lisa yang memukul kepala Taehyung, "Lo juga PDKT sama si bantet yang jelas-jelas punya batang kek elo!"

Seulgi memutar matanya malas, "Si Wonu mana? Kok gue ngga liat moncongnya sih?" Tanya Seulgi sambil meminum wine.

"Lagi di toilet tadi izin sama gue. Ngilangun bekas" Ujar Mingyu santai.

Jeongyeon mencibir, "Sante bat dah lu kang ketoprak!"

Mingyu menggidikkan bahubya acuh, "Ngapa? Iri lo ngga di kasi jatah sama bu dokter?"

FAGATENA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang