Wajah gak kerasa dah masuk Chapter 4 nih. Gimana? Masih suka sama ceritanya?
Dah siap baca - Vote and Comment?
• • •
"Saat kita tidak punya pacar, kita selalu berkata; oh aku sangat kesepian. Aku ingin berkencan atau semacamnya. Tapi menurutku, cinta besar yang selama ini kita cari adalah cinta untuk diri sendiri."—Kim Namjoon~~~
"HANA Hana Hana Hanaaaa!!!"
Aku menutup telinga dengan kedua tangan saat Kayla menghampiriku di taman kampus. Gadis dengan rambut hitam kecoklatan itu mengguncangkan kedua bahuku dengan cukup keras sampai mengundang tatapan banyak mahasiswa yang berlalu-lalang.
"Lo ke mana sih kemarin pagi? Lo juga telat dateng ke Kampus. Padahal biasanya lo gak pernah telat, Na! Where you go?!" oceh Kayla.
Aku menarik nafas dengan gusar. Meminum sisa minumanku di atas meja sebelum menatap kedua manik mata sahabatku itu dengan serius. "Gue abis cari kerja, Kay. Biar bisa kek elo. Gak terus-terusan ngerepotin orang tua."
Wajah ingin tahu Kayla kini semakin bertambah. "Hah, serius lo? Kerja apa? Di mana? Kok gak bilang sih?"
"Di salah satu Agensi. Gue jadi Produser Musik sementara di sana," jawabku dengan jujur.
"Apa nama Agensinya?"
Aku sedikit ragu untuk memberitahu Kayla bahwa aku sudah menandatangani kontrak kerja dengan Agensi BigHit Entertainment. Apalagi jika aku bercerita tentang Min Yoongi yang menjadi rekan kerjaku. Bisa-bisa Kayla akan menjadi histeris sekarang juga.
"Hana!"
Aku tersentak saat Kayla memukul lenganku.
"Jawab dong! Lo kerja di Agensi mana?"
"Oke gue kasih tau. Tapi lo harus janji, setelah gue kasih tau nama Agensinya nanti. Lo harus biasa-biasa aja. Gak perlu bereaksi berlebihan. Takutnya lo dikira gila, Kay!" ujarku dengan serius.
Kayla mempoutkan bibirnya kesal. Namun didetik berikutnya sahabatku itu mengangguk pasrah. "Iya deh!"
"Gue kerja di BigHit Entertainment. Dan gue akan mulai kerja hari ini, sehabis pulang dari Kampus."
Kayla menganga dengan mulut membentuk O sempurna. Matanya tak berkedip dan dia tampak kesusahan mengatur nafasnya yang tiba-tiba sesak seakan pasokan udara menipis secara tiba-tiba.
"YA AMPUN HANAAA!!! BISA-BISANYA LO KETERIMA KERJA DI AGENSINYA BOYBAND CALON SUAMI GUE?!!"
Demi Tuhan aku sudah menduga ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗜𝗡 𝗬𝗢𝗢𝗡𝗚𝗜 [✓]
Fanfiction"Kau percaya padaku kan? I'm not gonna hurt you, Bae. Beritahu jika terasa sakit, oke?"-Myg -Namanya Min Yoongi. Si kucing tsundere berkulit pucat yang berhasil merubah setiap ons cerita hidupku.- ───•°•🕊️•°•─── Hana Elvia, gadis penuh semangat dan...