50 - 민윤기 [END]

9K 643 184
                                    

Hey! Apa kabar?
Aku tau ini gak terlalu penting. Tapi karna ini last chapter. Tolong sempatkan sedikit waktu untuk membaca semua ini ya!

Sebelumnya, maaf karna membuat kalian lama menunggu untuk Chapter terakhir ini. Aku sakit. Hampir tiga mingguan. Demam sampai penciuman dan perasa hilang. Ini pun masih belum benar-benar pulih. Tapi karna gak enak bikin kalian nunggu lebih lama, akhirnya aku paksain otak dan fisik untuk lanjutin last chapter untuk MYG.

Selain itu, chapter ini agak lama dipublishnya karna aku sibuk bikin Trailer buat cerita ini. Awalnya udah selesai, tapi karna aku lupa nge-save alhasil kehapus:) rasanya kesel banget. Pengen nangis juga. Buatnya susah dan penuh ketelitian. Tapi karna satu kecerobohan ilang deh. Maklum, aku bikinnya malem, selesainya hampir jam 3an. Aku ketiduran dan lupa nge-save T-T. Akhirnya aku bikin ulang. Trailernya aku taruh di bawah. Scroll aja pelan-pelan ya!

Jujur, rasanya masih gak rela cerita ini bakalan tamat. Bimbang banget buat nge-publish ending karna takut ngecewain ekspektasi yang udah kalian khayal-khayalin. Tapi sekali lagi aku ingatkan, ini hanya Fanfic. Sebaper apapun readers sama cerita ini. Tetep semuanya Fake ya. Plis jangan sampai terngiang-ngiang atau naruh dendam sama aku kalo endingnya gak sesuai sama ekspektasi kalian.

Actually, aku mau ngucapin makasih yang sebanyak-banyaknya untuk semua readers-ku yang terus stay, baca, vote dan komen di-Fanfic pertamaku ini. Tanpa kalian, mungkin ceritaku bakalan sepi banget.

Gak nyangka juga respon kalian luar biasa banget. Padahal ini Fanfic pertama (sebelumnya cuma berminat nulis Teenfic).

Terakhir, aku mau ingetin lagi, kalo selesai cerita ini, bakal ada Fanfic baru yang segera aku publish. Judulnya "Partner of Life" cast utamanya itu Kim Taehyung. Aku yakin salah satu readers Fanfic MYG ada yang ngebiasin Taetae kan? Hayo ngaku!

So, happy reading for the last chapter!
Enjoy and DON'T CRYING!

Salam hangat,
Author yang menyayangi kalian semua,
Rizky Haryati | Icecoffeegirl_

💜

~~~

Sebelum baca ceritanya, yuk tonton Trailer cerita Min Yoongi dulu!
Kenapa? Biar lengkap aja. Biar semakin terasa hidup alur cerita yang selama ini kalian baca.

Happy watching! Aku harap kalian suka ya!

Apa yang kalian rasain setelah nonton Trailer-nya?

TERAKHIR!

Ayo tulis pesan terakhir kalian untuk Yoongi dan Hana!

Tulis pesan terakhir buat Author juga ya!

~~~

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝗠𝗜𝗡 𝗬𝗢𝗢𝗡𝗚𝗜 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang