Satu Minggu menuju ultah Min Yoongi a.k.a Suga a.k.a Agust D. Gak kerasa yah.. ultah dia lagi. Semakin cepat waktu berlalu, semakin dewasa dia, semakin bertambah umurnya, semakin cepat wamilnya dan semakin cepat ketemu jodohnya... Huaaa T-T rontokan gorengan ini belum siap melepasmu Yoongi!
Btw, kalian buat Project apa aja buat ulang tahun dia kali ini? Saran dari aku nih.. dibandingkan kalian buat project² video atau foto. Mending diganti dengan streaming MV²nya Agust D. Terutama Daechwita. Uwwu^^ kan pasti diliat sama Agus. Aku bikin Project kek gitu aja. Karna bikin video sebagus apapun Agus gak bisa liat :( setidaknya namaku ada di bagian dari Views yang mv-nya peroleh. Target aku dan beberapa teman Armyku buat ultah Agus kali ini buat Streaming MV Daechwita sebanyak²nya.
• • •
"Jika kamu tidak bisa terbang, larilah! Hari ini kita akan bertahan."—BTS ”Not Today”
~~~
-Hana Elvia
Hari ini aku tak bekerja sendiri. Jika kalian mengira aku akan bekerja dengan tuan pucat itu, maka kalian salah besar. Karna hari ini aku bekerja bersama produser terbaik Big HitーPdogg.
Dia menjelaskan banyaklah padaku. Dan karna aku tidak mengerti banyak dengan semua komposisi musik yang disukai Bangtan, jadi menurutku akan sangat penting untung mendapat banyak arahan dan juga informasi dari dia yang notabennya adalah Produser musik Bangtan sejak awal karir mereka.
"Mereka mengalami banyak perubahan sejak debut hingga sekarang. Begitu juga dengan genre musik mereka. Meskipun mereka masih mempertahankan penuh genre Hip-hop tapi mereka menambahkan sedikit perbedaan. Misalnya menambahkan genre RNB sampai EDM." Pdogg terus menjelaskan banyak hal padaku. Aku mengangguk sementara dia terus menjelaskan meski dengan fokusnya yang tertuju pada layar besar di hadapannya.
"Kau pasti sudah mendengar banyak lagu-lagu Bangtan ataupun lagu solo mereka. Dah yah! Mereka punya selera yang berbeda. Bahkan RM dan Suga yang sama-sama rapper sering bertengkar hanya karna berselisih soal musik dan lirik." Dia terkekeh pelan.
Sekeras apapun aku mencoba untuk mengenal Bangtan dengan lebih baik lagi. Orang di hadapanku ini pastinya lebih mengenal ketujuh pria itu dengan sangat baik. Bahkan aku pernah membaca artikel yang mengatakan bahwa member Bangtan menyebut Pdogg adalah member kedelapan mereka.
"Kau memanggil mereka dengan nama panggung mereka?" Aku sedikit terkejut. Mengingat bahwa dia sangat dekat dengan semua member Bangtan.
Dia tanpa ragu mengangguk. "Mereka bilang sudah bosan mendengarku memanggil mereka dengan nama asli. Jadi sebelum mereka benar-benar bosan dengan wajahku juga jadi aku memutuskan untuk memanggil mereka dengan nama panggung. Dan juga nama panggung mereka lebih mudah diucapkan," katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗜𝗡 𝗬𝗢𝗢𝗡𝗚𝗜 [✓]
Fanfiction"Kau percaya padaku kan? I'm not gonna hurt you, Bae. Beritahu jika terasa sakit, oke?"-Myg -Namanya Min Yoongi. Si kucing tsundere berkulit pucat yang berhasil merubah setiap ons cerita hidupku.- ───•°•🕊️•°•─── Hana Elvia, gadis penuh semangat dan...