"Jangan jauh-jauh!"—Suga, (So far away ft Suran)
Lagu favorit aku banget nih😭
Makin hari makin meresahkan ya bund:v
• • •
-Min Yoongi
Aku tidak bisa menemuinya hari ini. Ada dua jadual pemotretan disusul dengan syuting run BTS. Belum lagi jadual latihan yang sudah disiapkan. Beberapa gerakan baru yang diajarkan Son Seungdeuk Hyung masih perlu kami pelajari lagi. Dan jujur saja, kadang nyeri bahuku kambuh karna beberapa koreo.
Aku mengecek ponsel sebelum memasuki ruang pemotretan. Kukirim pesan singkat padanya. Setidaknya, kami masih menjalin komunikasi.
"Tumben sekali kau tak bisa pisah dengan ponsel, Hyung?" Jungkook menghampiriku sembari meminum susu pisang favoritnya.
"Urusan pekerjaan," sahutku berbohong.
Dia mengangguk lalu duduk di sampingku. "Bagaimana liburan di Daegu?"
"Tidak bisa kukatakan itu liburan. Karna aku masih bekerja di sana."
"Tapi ada Hana Noona yang membantu kan?"
Aku mengangguk. "Tetap saja itu tidak bisa dikatakan sebagai liburan."
"Kupikir Hana Noona sangat senang di sana," katanya. Aku menyeringai.
"Apa dia sudah mengirim foto-foto di Daegu padamu?" tanyaku. Aku ingat benar bahwa anak ini meminta Hana untuk mengirim fotonya ketika berada di Daegu.
"Dia tak mengirimnya. Sepertinya dia sangat sibuk. Tapi kemarin V Hyung mengirimkan satu fotonya di grup."
Aku memalingkan wajah padanya. Keningku mengernyit. "Taehyungie?" tanyaku memastikan.
Dia mengangguk. Tangannya bergerak untuk menggapai ponsel dari saku celananya. Menarik-ulur beranda selama beberapa detik sebelum menunjukan sebuah foto ke arahku.
Fotonya Hana.
"Bagus sekali kan? Dia cantik!" pujinya. Dalam hati aku berdecak kesal. Dia milikku Jungkookie!
"Sejak kapan kalian membuat grup?"
"Baru-baru ini. Jimin Hyung yang membuatnya," jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗜𝗡 𝗬𝗢𝗢𝗡𝗚𝗜 [✓]
Fanfiction"Kau percaya padaku kan? I'm not gonna hurt you, Bae. Beritahu jika terasa sakit, oke?"-Myg -Namanya Min Yoongi. Si kucing tsundere berkulit pucat yang berhasil merubah setiap ons cerita hidupku.- ───•°•🕊️•°•─── Hana Elvia, gadis penuh semangat dan...