Bentar bentarrr.... Mr. Savage mau lewat. Awas kepincut! Dia dah ada yang punya hihihi. #minyoongiismine!
Mohon dimaklumi Author kalian yg penuh kehaluan ini ya!
• • •
"Kau hidup untuk berguna. Bukan untuk menjadi sempurna."—Min Yoongi~~~
SEJAK keluar dari ruang Dance Practice Bangtan. Aku terus mengikuti Yoongi dari belakang lelaki itu. Dia hanya diam dan membiarkanku mengikutinya sedari tadi.
"Aku sudah meminta Seojun untuk menyiapkan ruang kerjamu sendiri. Kuncinya ada pada Seojun. Kau bisa mengatur passwordmu sendiri. Apakah dia tidak memberi tahumu?" gumam Yoongi seraya masih fokus dengan langkah besarnya.
"Aku tidak bertemu dengannya tadi," jawabku jujur.
Jadi aku punya ruangan kerjaku sendiri? Daebak!
"Hey tunggu! Kenapa kau mengikutiku?" Yoongi berhenti dan membalikan badannya ke arahku.
Aku sontak berhenti. Sedikit kaget karena Yoongi berhenti secara mendadak dan membuatku hampir menabrak dada bidangnya.
"A-aku pikir, kita akan ke ruangan kerjaku beriringan. Karna aku juga tidak tahu di mana letak ruang kerjaku itu," ujarku dengan gagap.
Yoongi tampak menggaruk-garuk kepalanya. Aku bisa lihat kekesalan tercetak jelas di wajahnya. "Itu sebabnya aku menyuruhmu untuk menanyakannya pada Seojun!"
"Aku akan menanyakannya," jawabku padanya. "Tapi kau mau ke mana?"
"Aku ingin kembali ke ruanganku untuk mandi. Kenapa? Kau ingin ikut juga?"
Aku menggeleng cepat. Itu bukan tawaran sungguhan. Tapi sejenis pernyataan yang seakan meledekku karna sejak tadi aku terus mengikutinya.
Yoongi kembali melanjutkan langkahnya tanpa mengatakan apapun lagi dan aku juga berbalik menuju lobi untuk menemui Seojun.
• • •
Daebak!
Daebak!
Daebak!
Aku benar-benar terpukau dengan ruang kerjaku. Ini tampak luar biasa dan jauh lebih baik dibandingkan ekspektasiku sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗜𝗡 𝗬𝗢𝗢𝗡𝗚𝗜 [✓]
Fanfiction"Kau percaya padaku kan? I'm not gonna hurt you, Bae. Beritahu jika terasa sakit, oke?"-Myg -Namanya Min Yoongi. Si kucing tsundere berkulit pucat yang berhasil merubah setiap ons cerita hidupku.- ───•°•🕊️•°•─── Hana Elvia, gadis penuh semangat dan...