"Tidak ada hal yang menyenangkan saat kau menginjak dewasa. Semua akan selalu membuatmu merasa tak puas."—Min Yoongi
• • •
-Min Yoongi
Aku kelelahan karena tak sempat tidur sedikitpun sejak semalam. Tanpa memberitahu member lain, aku mengantar Soohyun ke rumah orang tuanya. Tapi aku sempat menghubungi manajer Sejin. Dia tak melarangku, karna dia tau benar kedekatanku dengan Soohyun selama ini.
Ngomong-ngomong soal Soohyun. Keadaannya tidak begitu buruk. Hanya saja dia mengalami cidera kaki yang membuatnya harus istirahat total kurang lebih satu minggu. Untuk itu aku akan mengambil alih semua pekerjaannya untuk sementara waktu. Tak apa, aku sudah terbiasa bekerja keras.
Jam di arloji hitamku menunjukan pukul 23:03 KST ketika aku sampai di gedung Big Hit. Ini sudah larut malam, mungkin member lain akan menanyaiku banyak hal seperti terakhir kali ketika aku pulang ke Dorm. Jadi aku memilih untuk ke Agensi lebih dulu. Tapi bukan itu yang sedang aku pikirkan sekarang.
Apa gadis Indonesia itu masih ada di Studionya?
Aku mempercepat langkah menuju studio Hana. Terdengar mustahil dia masih ada di sana hingga larut malam seperti ini. Terlebih lagi jam kerjanya sudah berakhir sekitar dua jam yang lalu. Tapi aku masih mencoba mendatangi studionya. Setidaknya aku masih tetap memenuhi janjiku untuk datang ke sana meskipun aku terlambat. Sangat-sangat terlambat.
Aku menarik nafas panjang begitu berdiri di depan pintu studio bertuliskan El's World Lab milik Hana.
Aku menarik nafas panjang sebelum mengangkat tangan dan menekan password. Ini sederhana. Aku hanya perlu menekan angka yang kuingat dan memastikan bahwa dia menggantinya atau tidak. Sesederhana itu. Tapi entah kenapa aku merasa gugup.
Aku tak kuasa menahan senyum saat bunyi Bip pada pintu terdengar jelas. Pintu terbuka dengan passwordnya yang dulu.
Dia menggantinya dengan password lamanya lagi!
• • •
-Kim Taehyung
Bekerja lebih lembur dari biasanya membuatku merasa sangat sibuk. Album soloku akan keluar lagi tahun ini. Beberapa lagu yang kutulis juga dalam proses peluncuran. Aku benar-benar tak sabar. Jadi untuk itu, aku harus bekerja lebih keras lagi agar semuanya cepat selesai.
Tur dunia kami tinggal menghitung hari. Peluncuran album bertajuk utama 'Love Yourself' akan mengguncang dunia. Aku yakin sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗜𝗡 𝗬𝗢𝗢𝗡𝗚𝗜 [✓]
Fanfiction"Kau percaya padaku kan? I'm not gonna hurt you, Bae. Beritahu jika terasa sakit, oke?"-Myg -Namanya Min Yoongi. Si kucing tsundere berkulit pucat yang berhasil merubah setiap ons cerita hidupku.- ───•°•🕊️•°•─── Hana Elvia, gadis penuh semangat dan...