●●♡●●
Justin Jungkook Selvator, dia adalah anak dari jendral besar di Ursa Mayor, sekaligus sebagai Marquess, bangsawan tinggi yang termasuk paling dihormati, Jungkook sangat pandai dalam bidang olahraga, dia sangat mahir dalam hal fisik seperti menggunakan pedang pistol dan beberapa senjata.
Alissia jatuh cinta pada pandangan pertama ketika waktu itu ada festival dikampusnya yang mengadakan sebuah perlombaan adu pedang, disana Jungkook menang melawan beberapa peserta lain, dan tanpa ia tahu lalau Alissia si tuan putri meminta tanda tangan dimana disana tertuliskan kontrak tentang pembayaran lomba yang jumlahnya bahkan bisa membeli satu menssion Jendral.
Jungkookpun dikejutkan dengan kontrak itu, dia tidak bisa membayar nominal yang tertulis didalam kontrak tetapi dia sudah menandatanganinya, melihat Jungkook yang terpojok akhirnya Alissia memberikan sebuah solusi, dimana Jungkook harus menjadi kekasihnya selama 2 tahun untuk memenuhi kontrak itu, awalnya Jungkook menolak keras, tetapi ketika pengawal kekaisaran dengan nekat datang ke menssionnya dia pun menyetujui hal itu.
Dan menerima Alissia sebagai kekasihnya, seperti itulah liciknya Alissia menjadikan Jungkook menjadi kekasihnya, dalam cerita novel waktu ini adalah 1 tahun hubungannya dengan Jungkook, Eunha bahkan belum datang ke Universitas, dia masih belum bisa menerima beasiswa sehingga belum masuk ke Universitas ini.
Lalisa menghela nafasnya, masih ada waktu sebelum Eunha datang. Dia harus bisa memutuskan semua hubungannya dengan para pria itu, ia tak peduli dan tak ingin berurusan lagi dengan mereka.
Sesampai dikampus semua orang memandang mobil limosin dimana disana berlambang keluarga kekaisaran, sehingga mereka sudah tau yang pasti adalah tuan putri yang sangat egois dan jahat itu. Itulah tatapan mereka memandang mobil itu dengan tatapan sangat sangat sinis, karna sifat Lalisa yang semena mena didalam Universitas membuat ia terkenal dengan nama jeleknya hampir diseluruh kampus.
"Eh lihat deh si Tuan putri antagonis dateng!" Sinis salah satu siswi.
"Iya, paling bentar lagi dia bakal lari larian nyariin Jungkook tuh!" Jawab temannya.
Lalisa pun tak peduli walau aslinya dia mendengar semuanya dimobil yang sangat canggih itu, dia harus bisa memantapkan hati. Karna di Universitas ini namanya pun juga tidak baik, dia hanya ingin menemui Jungkook. Ia tau Jungkook pasti berangkat karna dia adalah ketua basket yang selalu mengajar Mahasiswa lain setiap hari karna saking banyaknya orang yang ikut kedalam Ukm Basket.
Saat ia keluar dari mobil semua mahasiswa yang memandangnya begitu terkejut, mereka melihat Lisa tidak seperti biasanya, karna pakaiannya bahkan sudah menarik perhatian semua orang. Dia seperti seorang bidadari yang turun dari mobil dengan anggunnya.
"Dia pasti mau main trik supaya Jungkook gak cuekin dia lagi!" Sinis mahasiswi yang tidak suka dengan wajah cantik Lisa.
"Eh dia gak kapok apa? Dia bahkan sampai koma gara gara pengin dapat perhatiannya di Jungkook."
"Ih wanita kaya gitu aja Jungkook mau yah?"
"Denger denger sih katanya selain Jungkook dia juga punya dua selingkuhan loh."
"Eh aku juga pernah denger hal itu."
Begitulah sepanjang jalan Lalisa tetap diam, kalau biasanya ia akan mengumpati satu satu dari mereka, kini ia tidak ingin melakukan itu.
"Tumben banget gak panas, biasanya panas banget tuh tuan putri!"
"Lagi sariawan kali hahaha."
Mendengar lelucon itu semua mahasiswa tertawa, Lisa mendengar semuanya. Dia tak ingin menambah masalah, lagipun orang yang membenci kita tidak akan pernah bisa diubah. Dia akan tetap membenci kita karna dari awal memang itu perasaannya ketika melihat kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔
FanfictionPenampilan bukanlah segalanya, cantik itu adalah hal yang relatif, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi jika kamu bersikap baik dan berbudi pekerti luhur itu adalah kecantikan yang sesungguhnya, karna kecantikan yang sesungguhnya bukan bera...