part 8

7.3K 1.1K 16
                                    

●●♡●●

Keesokan paginya Lisa bangun dan melakukan peregangan, dulu ia sangat suka melakukan senam pagi, walau badannya berisi itu adalah bawaan karna memang dia tidak bisa jika tidak makan banyak, Lisa pun bangun dan mengganti pakaiannya menjadi pakaian olahraga, dan menguncir rambutnya ala pony.

Membuka korden kamarnya dia melihat Alexa dan Taehyung yang juga sama sedang melakukan peregangan.

"Pagi Kak, Al!" Kata Lisa dari atas balkon.

"Pagi kak Lis! Sini!" Riang Alexa, walau masih terheran heran tetapi itu akan lebih baik karna dulu bahkan jam 7 pagi Lisa belum bangun dari tidurnya.

Lisa pun turun menyapa ibunya yang sedang membawa nampan ke meja makan, walau dia permaisuri tetapi keserdahanaan masih ada diantaranya.

"Pagi bund." Kata Lisa menyapa ibunya Sandara.

"Pagi sayang, kau bangun pagi tumben sekali." Ucapnya.

"Aku juga ingin berolahraga." Lisa pun tersenyum dia ikut membantu membawa beberapa nampan sebelum akhirnya dia pamit keluar taman ingin bersama dengan kakak dan adiknya.

"Aku keluar dulu ya bund." Ucap Lisa.

"Iya sana olahraga yang bener." Senyuman Sandara mengembang bersamaan dengan itu, sesampai diluar Alexa dan Taehyung langsung menyapa dan kemudian sama sama meregangkan badannya sebelum akhirnya berjoging ditaman istana yang sangat luas.

Selesai olahraga mereka sarapan bersama di meja makan dengan kelucuan dari Alexa yang membuat mereka tertawa.

"Ibunda, ibunda tau Kak Tae kemarin tersipu malu ketika melihat seorang gadis." Kata Alexa membuat Taehyung tersedak makanannya.

"Jangan ngada ngada." Kata Taehyung meminum minuman yang disediakan Lisa untuknya.

"Benarkah, tapi aku kemarin juga melihat kakak senyum senyum sendiri." Ingat Lisa pada saat ia berjalan menuju kamarnya, kamar Taehyung yang terbuka membuatnya mengintip kedalam dimana didalam Taehyung sedang memandang sebuah foto seseorang dengan tersenyum sendiri.

"Kalau kau memang sudah memiliki kekasih, perkanalkanlah kepada ayah dan ibu Tae." Ucap Sandara.

"Benar, kau harus mengenalkannya kepada kita." Tambah Jiyong.

Terlihat disana Taehyung tengah mengetekki kedua adiknya itu diapit menggunalan lengan serta membuat rambut mereka menjadi rusak.

"Aduuh kakak rambutku jadi kusut!" Teriak Alexa.

"Kakak bau ih minggir!" Kata Lisa.

Kedua orang tua mereka hanya terkekeh, sebelum akhirnya Taehyung menjawab.

"Aku akan mengenalkannya jika dia mau aku ajak menikah, sayangnya aku terlalu pengecut untuk mengungkapkan perasaanku kepadanya." Kata Taehyung mengingat gadis yang dicintainya.

"Pelan pelan saja kak, seorang perempuan akan jatuh cinta dengan sendirinya kalau mereka sudah merasa nyaman." Kata Lisa.

Diangguki oleh Alexa dan kedua orang tuanya.

"Heleh, pakar cinta ya tau!" Sindir Taehyung.

"Ya tau lah, Alissia gitu loh."

Tawa renyah kemudian kembali terdengar disana, Lisa masuk kedalam kamar setelah selesai makan sarapan, Emely kemudian membantunya menyiapkan air mandi dan perlatan secukupnya.

"Emely, apa kamu bisa meminta bantuanmu?" Tanya Lisa.

"Tentu tuan putri, anda ingin saya melakukan apa."

To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang