part 29

4K 688 16
                                    

○○♡○○

Akhirnya pada malam hari mereka pun keluar, dan menemui Haruto di kafe. Sebelum keluar bahkan Alexa sampai memakai baju yang sangat tidak biasa, karna biasanya dia akan memakai celana sekarang dia memakai rok dan juga atas yang sangat indah, rambutnya pun digerai dan diberi jepitan di kana dan kirinya, sementara Lisa dia memakai pakaian lajuran dengan kepangan seperti bando.

Canggung, itulah yang mereka rasakan, pasalnya Haruto sangat terkejut karna Alissia kakak dari Alexa ikut dengannya.

"Jadi kau adalah satu satunya teman Alexa?" Tanya Lisa membuat Haruto pun akhirnya mengangguk mengiyakan karna malu, satu lagi dia mencuri pandang kepada Alexa yang tampak cantik menggunakan setelan itu.

"Kakak, tolong beri kami privasi!" Ucap Alexa mengerucutkan bibirnya, tadi Lisa memaksa ingin ikut masuk kedalam kafe, dan akhirnya beginilah yang mereka rasakan sangat canggung.

"Baiklah baiklah, kakak hanya beri kamu waktu 15 menit tidak lebih."

Benar mereka juga harus membawa Haruto berbelanja, dan juga akan membawanya pulang kembali kerumahnya.

"Ayo main pukul pukulan." Salah tingkah Alexa membuat Haruto terkekeh.

"Ayo." Katanya, akhirnya mereka pun suit beberapa kali Alexa kalah, tetapi bukan memukul kepalanya dengan keras Haruto malah memukul dan mengacak ngacak rambutnya.

"Kenapa kau malah mengacak ngacak rambutku!" Seru Alexa.

"Gembul gembul! Kaya gak biasanya aja! Kenapa kamu salting sih?" Ledeknya.

"Yak Ruto yaa! Kau tahu aku sengaja mengajak kak Lis ikut bersamaku agar aku bisa pergi! Kalau aku tidak mengajaknya tentu aku tidak boleh pergi jalan jalan denganmu." Kata Alexa sembari menggerutu.

"Maksudmu seperti kencan?" Haruto mengatakan itu membuat Lisa yang mendengarnyapun sengaja meletakan nampan berisi gelas makanan itu dengan keras.

Bugh.

"Hey! Kau masih kecil jangan gombali adikku!" Katanya.

"Apaan sih kakak!" Seru Alexa membuat Haruto terkekeh.

"Lanjutkan mainnya!" Perintah Lisa.

Ia kemudian pergi dari sana, Alexa kemudian lagi lagi mengajak Haruto suit, setelah selesai suit kini Alexa lah yang menang.

"Yes menang!" Serunya, dengan keras dia menarik rambut Haruto dan rontok sekitar 5 helai, Lisa yang melihatnya dari tempat duduknyapun akhirnya mendekat dan menggenggam tangan Alexa.

"Ck, gombal!" Marahnya pada Alexa tetapi dia mengambil helaian itu.

Pergi menjauh dia masuk kedalam mobilnya dan membuka sebuah tabung dan meletakan rambuf Haruto didalamnya, memasukkannya kembali kedalam sana dan diletakan disebelah rambut jendral.

"Hey bagaimana kalau kita ke mall?" Tanya Alexa kepada Haruto.

"Tentu itu ide yang bagus, tapi bagaimana dengan kakakmu?" Tanya Haruto membuat Lisa yang baru saja datang pun berkata.

"Tenang saja, kalian boleh pergi akubakan mengantar kalian ke mall, aku juga ada urusan dengan temanku." Lisa benar, dia telah ditunggu oleh Jihyo, Mina dan Rose dilaboratorium.

"Nanti pulangnya kakak akan menjemput kita bagaimana kau setuju kan Ruto?" Tanya Alexa.

"Baiklah mari." Haruto datang ke kafe dengan menggunakan transportasi umum tadi, dia tak memiliki transportasi mewah seperti yang dimiliki oleh Jungkook karna dia jauh dari itu.

Akhirnya kini mereka masuk kedalam mobil, mereka menggunakan mobil sendiri tidak dengan supir, tapi kini Lisa merasa menjadi supir ketika kedua bocah tengik itu malah duduk dibelakang mobilnya.

To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang