part 6

7.7K 1.1K 25
                                    

●●♡●●

Benar saja, malam itu Lisa pergi dari istana dan menuju kafe yang ia rencanakan hari ini, sesampai di kafe Lisa melihat Rose yang nampak ragu ragu untuk masuk, kemudian ia pun mengajaknua masuk, saat masuk kedalam mereka menghampiri dua orang perempuan yang cantik, dengan gaya yang termasuk bisa dibilang lumayan modis, karna mereka memakai jam tangan kemudian aksesoris lainnya dengan sangat rapi, baju yang mereka gunakan pun hampir sama seperti yang Lisa gunakan, rok panjang dengan kaos ataupun baju biasa ditambah dengan jaket.

"Halo teman teman." Ucap Lisa kepada mereka, mereka pun menatap Lisa dengan tatapan tak percaya seakan melihat seseorang yang baru. Pasalnya tidak biasanya seorang Alissia memakai pakaian yang hampir sama dengan mereka.

"Wow you look so amazing today." Kata mereka berdua, nama mereka berdua Britnia Jihyo dan satu lagi bernama Lumina Mina. Salah seorang putri dari bangsawan tinggi bergelar Viscount.

"Thank you." Jawab Lisa membuat mereka lagi lagi mengernyit.

"Tumben banget pakai pakaian kaya gitu, ngucapin terimakasih lagi, kamu kaya bukan Alissia aja deh Lis." Kata Jihyo.

"Bener, aneh ih." Tambah Mina.

"Semua orang bakal berubah, apalagi setelah koma jatuh dari tebing ngerasain kematian sejenak. Oh rasanya ah mantap." Ucap Lisa sembari bercanda bersamaan dengan tawa mereka karna candaan itu.

"Kamu bawa siapa nih Lis?" Tanya Jihyo.

"Oh kenalin, dia Rosela Amalia. Dia tunangannya Jaehyun pacar keduaku." Perkataan Lisa membuat semua yang ada disana membelalakan matanya.

"Serius Lis? Kamu lagi bercanda kan?" Jihyo tak percaya, dia sampai memegang dahi Lisa saking tak percayanya ia bahwa seorang Alissia mampu berdamai dengan musuh yang memang dapat kapan saja merebut kekasihnya.

"Kamu lagi gak sakit kan? Tumben banget kamu berdamai sama rival kamu sendiri dalam hal rebut merebut kekasih." Ucap Mina.

"Masalahnya itu bukan hal yang penting sekarang, Rose ayo sapa mereka." Lisa mempersilahkan Rose untuk maju kedepan dan memberi salam dan perkenalan diri. Jihyo dan Mina menyambutnya dengan tangan terbuka dan menerimanya menjadi bagian dari mereka.

Lisa pun menceritakan semuanya kepada mereka tentang apa yang terjadi kepada Rose dan keinganannya untuk berpisah dari Jaehyun, melihat sahabat mereka terlihat sudah bisa bernalar dam berpikir dewasa Jihyo dan Mina tersenyum hangat ketika Lalisa meminta bantuan kepada mereka untuk mengubah penampilan Rose menjadi lebih cantik dan natural dibansingkan dengan gayanya yang selalu cupu.

"Kau memiliki wajah yang cantik Rose, kami pasti juga akan membantumu." Ucap Lisa kepada Rose.

"Benar, jika penampilanmu berubah, pasti duke Delaviti juga akan berpikir logis dan menyerah atas pertunangan kalian, lagipun seorang Letnan diperbatasan itu adalah hal yang luar biasa dibandingkan seorang anak dari duke. Ngomong ngomong apa gelar bangsawannya?" Tanya Mina.

"Aku pun tidak tahu, dia berkata kalau dia akan berusaha bagaimanapun caranya untuk mendapatkanku dan membatalkan pernikahan itu, aku sudah menyuruhnya untuk datang menjemputku nanti dan kalian bisa berkenalan dengannya." Rose berkata dengan malu malu, hal itu membuat Jihyo dan Mina gemas, Lisa juga sama ingin rasanya ia mencubit pipi Rose.

Tanpa menunggu lama akhirnya merekapun pergi ke sebuah salon, dimana disana juga tersedia sebuah kafe untuk menunggu, salon itu adalah milik dari seorang putri bangsawan bergelar Count yang saat ini sudah menjadi Viscountess karna sudah menikah.

Mereka sangat mengenal pemilik salon ini, karna mereka sudah menganggap pemilik salon ini adalah kakak mereka sendiri.

"Gimana kak Nay? Bisa diubah jadi cantik natural gak?" Tanya Lisa membuat Nayeon sang pemilik sekaligus sahabat mereka yang sudah dianggap sebagai kakak berkata.

To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang