part 27

4.5K 710 9
                                    

●●♡○○

Jungkook kini akan menjemput Alissia di kampusnya, belum sempat ia masuk ke kampusnya dia melihat Alissia yang baru saja keluar dari gedung fakulitasnya.

"Lis!" Sapa Jungkook, Lisa hanya tersenyum sembari mendekat kearah Jungkook berada, tetapi ketika akan mendekat seseorang tak sengaja menjatuhkan sesuatu sehingga baju putih Jungkook yang ada didalamnya menunjukan luka luka yang terlihat jelas dimata Lisa.

"Kook kau tak apa apa?" Tanya Lisa keladanya.

"Aku tak apa apa." Balas Jungkook.

"A a a aapa ini?" Gagap Lisa ketika melihat tubuh Jungkook penuh dengan luka cambuk.

"Huuh apa kau takut?" Tanya Jungkook, ia belum berjuang bagaimana kalau Lisa menjauhinya karna ini.

"Apa?! Kau bagaimana kau bisa berpikir aku ketakutan! Mari ikut aku!" Kata Lisa.

Ia menarik tangan Jungkook, menjauh dari sana dan membawanya ke ruang kesehatan, disana tidak ada orang karna memang sudah waktunya untuk pulang ke rumah masing masing, ada pun hanya kelas ksatria karna memang kelas ksatria lebih lama dibandingkan dengan kelas yang lain.

"Lis." Panggil Jungkook ketika melihat Lisa sibuk mencari p3k dibagian lemari, selain itu ia juga mengambil es batu untuk dimasukkan kedalam kompress.

"Apa?" Jawabnya.

"Kau sedang melakukan apa?"

"Kau pikir aku akan melakukan apa lagi, tentu saja mengobatimu." Gerutu Lisa.

"Kenapa?" Tanya Jungkook.

"Karna kau terluka! Bodoh sekali!" Kata Lisa.

Dia mendekat kemudian meminta Jungkook melepaskan jaketnya, Jungkook memang selalu memakai pakaian panjang, kalaupun tidak ia akan memakai jas atau jaket sebagai gantinya, jarang sekali ia memakai pakaian yang pendek.

"Apa kau serius ingin mengobatinya?" Tanya Jungkook.

"Tentu saja serius! Cepat bukak atau aku yang akan membukanya."

Jungkook memerah saat Lisa mengatakan itu, apa Lisa tak tau kalau dia malu, bagaimana dia bisa mengatakan hal sememalukan itu. Jungkook masih laki laki normal yang memiliki gairah dalam dirinya, tentu saja dia malu.

"Kenapa diam! Ayo cepat!" Suruh Lisa.

"Kau seperti istri yang sedang memerahi suaminya." Gumam Jungkook.

"Ya anggap saja begitu."

Ya aku juga menganggap hal itu akan menjadi nyata, batin Jungkook melepas jaketnya. Kini lagi lagi Lisa terkejut, diseluruh lengan Jungkook terdapat bekas cambukan, ada yang masih merah dan adapun yang sudah mengering. Tanpa mengatakan apapun Lisa kemudian mengambil salep dan mengoleskannya ditangan Jungkook, walau dia penasaran hal itu mungkin privasi milik Jungkook yanh tak boleh dilanggar.

"Apa kau tak penasaran?" Tanya Jungkook pada Lisa.

"Apa aku punya hak untuk bertanya, aku tidak bisa bertanya kalau orangnya sendiri tak mau memberitahukanku yang sebenarnya." Kata Lisa.

"Akan aku ceritakan."

Jungkookpun menceritakan semuanya, dia menceritakan dirinya sendiri pada Alissia, tentu saja Alissia mendengarkannya sepenuh hati, bagaimana bisa ayah Jungkook menyiksa ibunya dan dirinya separah ini.

"Itu sebabnya aku pergi ke sekolah adikmu, karna disana juga ada adikku." Terang Jungkook.

Lisa menghapus air matanya, dia benar benar tak tau Jungkook mengalami hal separah itu.

To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang