●●♡●●
Selesai berganti pakaian di kamar mandi Lisa pun keluar, diluar Bambam telah menunggu sambil menyendehkan punggungnya disana. Awalnya Lisa murung tetapi melihat Bambam yang lucu karna gugup pun menjadikan dia kembali tersenyum.
"Halo Bam, jadi sekarang saja kita pergi." Kata Lisa.
"Iya, sekarang saja kita pergi, aku sudah menyiapkan kendaraannya." Jawab Bambam.
"Baguslah."
Akhirnya dengan keberaniannya Bambam pun menarik tangan Lisa keluar dari gedung Fakulitas, diluar gedung fakulitas sebuah sepeda berwarna biru yang telah dihias dengan berbagai hal membuatnya tersenyum. Untung saja kejadian bully membully tadi pagi sudah hilang, batin Bambam dimana ia dan yang lainnya langsung saja mencabut semua web itu dan poster itu. Dan mereka telah mengklarifikasikan apa saja yang terjadi diantara mereka.
"Wow sepeda." Kata Lisa memandang sepeda itu dengan mata yang berbinar, kini Bambam memberikan sebuah buku novel kepadanya.
"Nih." Kata Bambam.
"Untuk apa nih?" Tanya Lisa.
"Kita bakal pergi naik mobil ke suatu tempat." Ucap Bambam.
"Bagus deh heheh, terus sepedanya buat apa?"
"Buat menikmati waktu disana." Jawab Bambam.
Akhirnya mereka pun menuntun sepeda itu, memasukkannya ke sebuah mobil bak yang sudah dihias juga, Lisa sampai terkekeh karna disana tertulis Alissia kamu sangat cantik.
Karna mereka akan pergi keluar Lisa mengabari kakaknya kalau dia akan pergi bersama dengan temannya, padahal dia lupa kalau Dereck sang supir telah menunggu dengan bodyguard yang dibawakan oleh kakaknya digedung depan. Karna perintah pengawalan telah dilaksanakan, setelah mengabari kakaknya dia bilang kalau kakaknya hanya perlu menunggunya di halte bus depan kampus. Dan Lisa mematikan Handphonenya dengan mode daya mati sehingga tak dapat ada yang menghubunginya.
Mereka keluar lewat gedung belakang, Bambam pun membuka mobil bak itu kemudian mereka berjalan. Sampai dimana perkotaan sudah tidak terlihat Lisa dapat melihat padang rumput dan jalan setapak diantara sawah sawah dan perpohonan.
"Huuh, bagaimana ini indah bukan?" Tanya Bambam.
"Iya heheh ini indah sekali, terimakasih Bam." Jawab Lisa membuat Bambam pun menghentikan mobilnya didepan jalan setapak itu, ia mwnurunkan sepeda dari sana kemudian mendorongnya sampai disamping Lisa yang sedang menikmati daerah pesawahan.
"Ayo naik." Bambam pun memerintahkan Lisa untuk naik dibelakang, dan ia menunggangi sepeda itu dengan membuat Lisa memegang pinggangnya dari samping.
Keduanya sama sama tertawa ketika hampir saja Bambam menabrak pohon.
"Hehehe maaf." Kata Bambam.
Melewati para petani mereka memperhatikannya dengan seksama, disana petani melambaikan tangan ke Bambam dan Lisa. Sesampai diturunan, Bambam pun menuntunnya, disana Lisa disuruh membaca novel terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔
FanfictionPenampilan bukanlah segalanya, cantik itu adalah hal yang relatif, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi jika kamu bersikap baik dan berbudi pekerti luhur itu adalah kecantikan yang sesungguhnya, karna kecantikan yang sesungguhnya bukan bera...