part 42

3.3K 626 10
                                    

○○♡○○

Lisa kini dibawa ke Uks disana Bambam, Jaehyun dan Jungkook ada disana untuk menenangkan selain itu Dk, June dan Yugyeom mencarikan baju untuk Lisa dan teman temannya.

"Ini semua karna Dare kalian!" Teriak Jihyo marah kepada Jungkook, Bambam dan Jaehyun.

"Iya, ini semua karna kalian! Andai kata kalian gak minta Lisa ngelakuin itu semua ini gak akan kejadian!" Marah Mina.

"Kenapa kalian harus kembali setelah menyia nyiakan." Lirih Rose menunduk, Jaehyun dan Bambam merasa sangat bersalah tetapi Jungkook dengan lantang berkata.

"Apa salah kami!? Kami sedang berjuang mendapatkan orang yang kami cintai!" Kata Jungkook.

Jihyo yang mendengar hal itu kini berkata.

"Cinta! Lo sebut itu cinta!" Teriak Jihyo.

"Mikir bego! Itu cinta apa obsesi!" Kata Mina.

"Lisa memang pernah memacari kalian disatu waktu yang sama, tapi apa kalian pernah menghargainya, bahkan menyempatkan waktu untuknya saja kalian susah pada waktu itu, dia tulus karna dia hanya kesepian tak tau apa itu cinta sebenarnya, kini kalian malah memaksanya mencintai kalian kembali sementara perasaannya saja kalian tak tau ditunjukan untuk siapa?" Kata Rose.

Jaehyun dan Bambam sama sama tau jawabannya, tetapi Jungkook sama sekali tak tau hingga dia berkata.

"Memangnya kenapa, kami mencintaimya itu lebih dari cukup." Kata Jungkook.

"Itu tidak cukup, karna mungkin saja dia mencintai orang lain." Ungkap Mina.

"Aldean." Batin Jaehyun dan Bambam.

"Sudahlah teman teman, aku ingin punya waktu sendiri jadi tolong tinggalkan aku."

Perkataan Lisa dengan berbarengan June dan Dk serta Yugyeom yang baru datang dan berkata.

"Eh kita cuman nemu tiga baju doang nih." Ucap June.

"Iya, kita cuman nemu 3 doang." Lanjut Dk.

"Ada yang ngalah ya, ini siapa ni yang mau ngambil." Kata Yugyeom.

"Berikan aja ke Mina, Jihyo sama Rose yah, aku mau sendiri dulu entar kalau udah agak baikan aku nemuin kalian lagi. Lagipun aku juga udah janji sama Bambam buat ngedate ma dia ya kan Bam?" Tanya Lisa.

"Iya Lis." Kata Bambam dengan singkat dan lagi lagi dia menunduk..

"Kamu gak papa kan? Ini gak papa kita yang ambil?" Tanya Jihyo.

"Iya gak papa."

"Kita pergi nih Lis, kalau ada apa apa langsung telpon yah." Ucap Mina.

"Iya."

Mereka meninggalkan unit kesehatan kemudian pergi, Mina, Rose dan Jihyo mengganti baju mereka kemudian beberapa menit kemudian Lisa menatap Jendela dengan tatapan kosong.

Tak terasa ini sudah sebulan dia memasuki dunia novel ini, kenapa semua cerita berbeda. Kini dia merasa hidup didunia yang nyata, seakan akan selamanya dia akan hidup disini.

Semua seakan tak nyata tapi dia juga bersyukur dapat hidup kembali, bagaimana keadaan tubuhnya didunia nuata saat ini ia pun tak tahu.

"Huuh, tapi aku sama sekali tak merindukan kehidupan di Seoul." Gumam Lisa sembari mengelus Jendela menulis dengan tulisan Korea. Ia sama sekali tak ingin hidup kesepian seperti di Korea. Kini dia memandang cincin yang ada ditangannya, ngomong ngomong cincin ini mirip seperti cincin yang dikasih nenek tua itu.

Benar sebelum meninggal dia memakainya, apa karna itu dia dapat berubah dan masuk kedalam tubuhnya didunia lain.

"Aku jadi bingung." Kata Lisa membuat seseorang yang baru saja masuk kedalam uks pun berkata.

To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang