part 40

3.5K 597 15
                                    

○○♡○○

Waktu bersama Bambam cukup simpel dan menarik menurut Lisa, tadi malam pesta itu memang membuat ketiga pria itu salah paham, tentu saja Lisa bohong kalau dia mengatakan tidak bertemu dengan pangeran Eunwoo, karna aslinya mereka berdua berdansa bersama dibawah sinar bulan.

Selesai pesta dansa itu dia diperintahkan untuk tidak keluar keluar dan membawa bodyguard bersamanya, ia pun tak tahu. Tapi setelah ayahnya rapat dengan beberapa komite istana mereka melakukan ini untuk Lisa. Karna Lisa meminta agar tidak melakukan apapun ketika di kampus alias tak ingin para bodyguad mengikutinya, akhirnya ayahnya menyetujui tetapi Lisa harus selalu bilang kalau misalkan pulang.

Untung saja Bambam mengajaknya ke belakang kampus disana ada sebuah lapangan sketboard dengan arenanya sekalian, Bambam mengajak Lis bermain sketboard bersama.

"Pagi Lis." Sapa Bambam dengan senyum ketika Lisa keluar dari kelasnya.

"Ini udah siang kali Bam." Jawab Lisa membuat Bambam menggaruk tengkuknya malu.

"Hehehe, aku cuman seneng aja karna kamu mau main sama aku." Ucap Bambam.

"Ya kan ini sudah jadi permintaan kalian, yuk kamu katanya mau ngajarin aku main sketboard kan?" Tanya Lisa.

"Iya, yuk." Akhirnya Bambam menarik tangan Lisa dan mereka berjalan beriringan menuju keluar gedung kedokteran, sesampai dilapangan sketboard ternyata disana Bambam telah menyiapkan sesuatu yang cukup unik.

"Waah kamu nyiapin ini semua?" Tanya Lisa, selain sketboard ternyata Bambam menyiapkan dua buah kursi santai seperti di pantai dan sebuah payung dengan meja yang menyediakan minuman.

"Gimana unik kan?" Tanya Bambam.

"Unik sih, jadi aku liat kamu main atau gimana?" Tanya Lisa.

"Gak, kamu juga ikut main sama aku, ini." Bambam mengeluarkan dua sketboard kemudian perlengkapannya dari dalam tas.

"Widiih bagus tuh." Puji Lisa.

Bambam pun mengeluarkan karet gelang dari tas Lisa kemudian menguncir rambut Lisa, Lisa yang diperlakukan seperti itu hanya bisa diam.

"Makasih Bam."

"Sama sama." Ucap Bambam tersipu malu, karna pekerjaannya sebagai ketua BEM ia tak sebebas Jungkook yang mengajak Lisa ke pasar dan Jaehyun yang mengajak Lisa ke pantai dan padang bunga, itu sebabnya ia menyiapkan ini semua untuk bisa membuat Lisa terkesan.

Bambam kemudian memakaikan sebuah sarung tangan serta beberaap alat keamanan untuk Lisa.

"Nah siap untuk main?" Tanya Bambam.

"Siap siap." Kata Lisa.

Ia melihat bagaimana Bambam bermain sketboard, dia tersenyum senang dan tertawa ketika Bambam melakukan beberapa trik, setelah itu kini Bambam mendekat kearah Lisa menggunakan sketboardnya dan kemudian pergi dari sana.

"Nah gimana asik kan!" Kata Bambam.

"Sumpah Bam, kamu keren banget!" Seru Lisa bertepuk tangan.

"Ternyata selain menjadi ketua BEM ternyata kamu bisa main sepert itu ya!?"

"Bisalah, sekarang gantian kamu coba." Bambam akhirnya menuntun Lisa, dia menaiki sketboardnya kemudian dengan pelan pelan Bambam menuntun Lisa.

"Eee." Kata Lisa ketika akan jatuh, tetapi Bambam menahannya agar tak jatuh.

"Ati ati dong." Tegur Bambam.

"Ya maaf kan ini baru pertama kali aku naik sketboard." Ucap Lisa.

To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang