○○♡○○
Jaehyun meracikan sebuah parfum yang wangi sekali, itu adalah parfum bunga lyli yang dia padukan dengan beberapa bunga lain, hari ini adalah hari kencannya dengan Lisa. Dia ingin membuat Lisa menjadi bahagia dekat dengannya, lagipun Lisa sangat menyukai wangi bunga Lyli. Untuk menambahkan rasa manis Jaehyun menambahkan mawar biru didalam racikannya, ini akan sangat bagus untuk Lisa.
Masuk kedalam kampus, disana mereka dikejutkan dengan pengawal istana yang baru saja datang.
"Ada apa ini?" Tanya Jaehyun pada dirinya sendiri, disana ada Bambam dan juga Jungkook yang sedang menunggu pengumuman juga dengan wajah yang cemas.
"Ada apa ini Kook, Bam?" Tanya Jaehyun dibalas dengan gelengan dari Bambam.
"Pengawal istana biasanya datang kalau ada pesta dansa doang kan, berarti salah satu diantara keluarga kerajaan ada yang akan melaksanakan pesta tapi apa?" Bambam membuat Jungkook dan Jaehyun juga berharap dengan cemas kalau itu bukan Lisa, untuk Jaehyun dan Jungkook merasa cemas bagaimana jika itu adalah pengumuman pertunangan Lisa dengan pangeran Andromeda.
Apalagi setelah Jungkook melihat pangeran Andromeda kemarin sepertinya memang benar, dengan tanpa memperdulikan omongan dari pengawal Jungkook berlari ingin pergi ke kelas Lisa, disana Jaehyun juga ikut berlari meninggalkan Bambam yang masih kebingungan, perkataan Mina dan Jihyo terngiang ngian dikepalanya.
"Lisa!" Teriakan itu membuat Lisa yang baru saja akan masuk kedalam kampusnya pun menatap mereka aneh, pasalnya Jungkook dan Jaehyun sama sama berlari tergesa gesa kearahnya.
"Jaehyun? Jungkook?" Bingung Lisa.
"Katakan yang sebenarnya Lis!? Kamu bener dijodohin sama pangeran Andromeda Eunwoo!?" Teriak Jungkook.
"Iya kamu bener dijodohin." Kata Jaehyun.
"Hah!? Ka ka kalian kenapa tiba tiba nanyain itu!?" Tanya Lisa, perasaan Mina dan Jihyo serta Rose sama sekali tak tahu kalau dia dijodohkan, terus bagaimana bisa mereka berdua tau, Lisa takut kalau mereka kecewa mendengar itu ia juga tak tau bagaimana menerangkan walau jujur adalah cara yang terbaik.
"Ada pengawal kerajaan ngadain pengumuman digerbang, Lis jawab jujur kamu gak dijodohin kan? Kamu gak akan mau kan sama pangeran itu?" Tanya Jungkook.
"Iya Lis, katanya dia itu buruk rupa. Kamu kok mau sama dia, dia gak cocok sama kamu." Jawab Jaehyun.
"Apa sih yang kamu lihat penampilannya juga udah cacat Lis." Kata Jungkook.
"Jungkook! Jaehyun! Kok kalian ngehina pangeran Andromeda kaya gitu sih? Kalian gak berhak ngehina pangeran kaya gitu apalagi kalian cuman mendengarkan rumor orang aja, emang kamu gak ingat Kook, pangeran Eunwoo lah yang udah nolongin kamu sama keluarga kamu! Kamu gak berhak ngatai dia cacat! Dan Jaehyun didunia ini itu gak ada yang sempurna semua sama, jadi jelek atau gaknya seseorang itu bukan dari penampilannya aja." Penerangan Lisa membuat keduanya terdiam, Jungkook juga merasa bersalah dia baru ingat kalau tidak pangeran Eunwoo mungkin dia akan kehilangan keluarganya dan tak bisa kumpul lagi.
"Menurutku dua duanya gak salah kok, lagian pangeran Eunwoo juga Tiran yang sadis sama aja kaya yang mereka bilang." Seseorang baru saja membuat kedua atensi mereka memandang Eunha yang ada disana, dia baru saja keluar dari kelas.
"Eunha?" Bingung Lisa dan Jungkook kecuali Jaehyun yang tak mengenal orang itu.
"Jungkook sama temannya Jaehyun gak salah bilang kaya gitu, aku juga pernah liat seperti apa wajah Pangeran Eunwoo yang buruk rupa itu, dia itu menjijikan." Perkataan Eunha membuat Lisa terheran heran, kenapa Eunha menjadi seperti ini. Dari awal saja sepertinya alur novel sudah sangat berubah Lisa jadi tidak bisa membedakan mana kenyataan yang asli, Eunha yang berdiri didepannya ini seperti seseorang yang lain, teringat mimpinya tiba tiba Lisa gemetar, mimpi yang datang itu terasa sangat nyata baginya.
"Atau mungkin karna tuan putri sudah dijodohkan jadi dia malu untuk mengatakan kepada kalian kalau dia sudah dijodohkan, karna dia pengin dapatin kalian juga."
Termakan bujuk rayu Eunha keduanya sekarang marah lebih sarkastik.
"Kalau kamu udah dijodohin bilang dari awal Lis, sekarang kamu sama aja ngehancurin dua perasaan yang ada buat kamu!" Kata Jungkook.
"Ini jadwalku kan, seharusnya jadwalku dimulai hari ini." Ucap Jaehyun menunduk.
Tiba tiba saja Aldean datang dari sana, Eunha yang melihat Aldean disana pun segera memanggilnya dan juga menggandengnya.
"Sayang! Kamu habis darimana aja?" Kata Eunha berjalan mendekat kearah Lisa yang madih memeluk dirinya sendiri gemetaran.
"Oh, aku baru aja liat pengumuman perjodohannya pangeran Taehyung sama dosen kita kak Jennie." Ucap Eunwoo membuat kedua pria yang ada disana membeku seketika, Lisa yang tak ingin ada perdebatan lagi masuk kedalam kelasnya.
"Lis tunggu!" Teriak keduanya, tapi mereka sudah merasa bersalah sehingga malah melihat gambar yang ada ditangan Eunwoo sebuah brosur mewah yang memang didalamnya ada pengumuman pesta dansa itu sebabnya pemgawal istana kesini karna Jennie merupakan dosen disini.
"Ini beneran kan!?" Teriak mereka kepada Aldean.
"Bener kok, ini aku punya dua."
Jaehyun pun akhirnya berkata.
"Huuh ini semua bikin gue gagal kencan!" Teriaknya.
"Aish!" Ucap Jungkook frustasi, kini Eunha yang melihatnya ikut merasa tak enak sehingga dia pun ingin meninggalkan mereka.
Belum sempat dia bicara Jungkook udah lebih dulu berkata.
"Heh nenek lampir! Ini semua gara gara lo tau gak!? Kenapa lo malah ngompor ngompori kita sih!?" Marah Jungkook.
"Iya tuh, kalau punya mulut dijaga ngapa sih!?" Tambah Jaehyun.
"Apaan sih!? Ini juga salah kalian percaya!" Dengan ketus Eunha menarik tangan Eunwoo dan masuk kedalam kelas.
Sebenarnya Eunwoo juga sama muaknya dengan mulut ratu organisasi Mawar Hitam yang memiliki mulut pedas bak sambal ini. Dia sudah menghina dirinya dihadapan Lisa, tetapi bukan itu yang membuat Eunwoo marah dia melihat Eunha memberikan aura sihir hitam pada Lisa lagi.
Pagi itu ia berangkat bersama dengan Mingyu, mereka akan mengorek lebih dalam lagi tentang negara republik dari Eunha dan memilih beberapa anak kolonel yang siap berperang, Jungkook masih belum sadar kalau Aldean adalah pangeran Eunwoo sehingga ketika Jungkook bertanya kepada Mingyu apakah Aldean ikut kedalam organisasi putra mahkota Eunwoo dari Andromeda, Mingyu menjawab kalau Aldean hanya anak polos yang tak tahu apa apa, dia sudah terbiasa berbohong demi keamanan bersama.
Dan didepan gerbang para pengawal memberikan brosur berupa pengumuman pertunangan Taehyung dan Jennie, karna dia mendapatkan satu dia akhirnya berpisah dari Mingyu dan bertemu dengan Jungkook, Jaehyun dan Lisa ketika akan masuk ke kelasnya.
Disana dia mendengar Jungkook dan Jaehyun mengatakan semua rumor tentangnya, ia juga ingin tau reaksi Lisa apakah dia akan benci dan menghina juga sama seperti mereka tapi tak disangka dia malah mendengar Lisa marah marah disana. Tak sadar Eunwoo tersenyum simpul, dia ingin membantu Lisa menyelamatkannya karna dia sudah berjanji akan menyembunyikan pertunangan ini, tapi tak disangka Eunha datang membuatnya kembali bersembunyi dibalik tembok, karna Eunha juga menjelel jelekkannya dia dengan datar menatap Eunha memikirkan segala balas dendam yang tepat, tetapi ia marah ketika Eunha sengaja memojokkan Lisa dan mengingatkannya pada sihir hitam pembuat mimpi buruk.
Akhirnya dia datang dan memberikan penjelasan. Semua akan musnah pada waktunya dia berjanji.
KAMU SEDANG MEMBACA
To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔
FanfictionPenampilan bukanlah segalanya, cantik itu adalah hal yang relatif, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi jika kamu bersikap baik dan berbudi pekerti luhur itu adalah kecantikan yang sesungguhnya, karna kecantikan yang sesungguhnya bukan bera...