♡♡
"Sumpah mereka bikin malu oi!" Seru June kepada Yugyeom, dan Dk.
"Gak gini juga kan rencananya!" Malu Yugyeom.
"Kekanak kanakan banget oi!" Sindir Dk.
Flashbak on
Jadi seperti ini ceritanya, malam itu Jungkook Yugyeom, Bambam June, dan Jaaehyun Dk berencana membahas hal itu, karna tak akan jadi kalau misalkan tidak dibahas akhirnya mereka janjian bertemu di kafe untuk membahas hal ini.
Mereka duduk melingkar dan karna Jaehyun, Bambam dan Jungkook saling gengsian akhirnya yang memulai percakapan adalah Yugyeom.
"Jadi gini ya guys, tentang masalah tuan putri Alissia kita bahas disini aja biar langsung clear dah! Karna tantangan kaya gitu gak akan bisa bikin dia luluh yakin ma pakarnya ya nggak?" Tanya Yugyeom kepada June, June pun menganggukan kepalanya dan berkata.
"Sebagai laki sejati kalian harus adil, apalagi masalah perasaan itu gak bisa diputusin sendiri." Ucap June.
"Gue sih setuju sama June, daripada kalian ke kanak kanakkan kaya tadi lebih baik kita bikin diantara kalian mengalah." Tambah Dk.
"Ya terus kita mau gimana? Gue sih gak mau milik gue diambil sama dua upil!" Kata Jungkook melirik kearah Bambam dan Jaehyun yang langsung tak trima.
"Lo pikir gue mau hah!" Jawab Bambam dan Jaehyun.
"Gini aja, dari pada kalian rebutan lebih baik suit deh, dan yang pertama kali menang bakal kencan sama Lisa dalam seminggu, kita bagi aja beberapa hari biar adil gitu seterusnya yang kalah yang terakhir." Ucap Yugyeom berlibet sekali.
"Haissh maksudnya Yugyeom itu gantian kencannya, dan yang pertama sendiri ditentukan sama suit gitu pun seterusnya, misal Jaehyun pertama terus Jungkook kedua sama Bambam terkahir gitu!" Seru June.
"Dan batasnya itu dua hari dua hari, seterusnya sampai kira kira tuan putri memilih diantara kalian atau nyerah sama kalian dan milih orang lain, dengan catatan kalian harus rela tuan putri dimiliki sama salah satu diantara atau orang lain." Tambah Dk lebih lengkap.
"Bener mencintai bukan sekedar obsesi memiliki tetapi tentang keikhlasan." Kata Yugyeom.
"Sok sok an banget lo Yug." Sindir Jungkook.
"Gue lebih bener dibanding lu yeh!" Kata Yugyeom tak terima.
"Mencintai bukan sekedar obsesi untuk memiliki." Batin Jaehyun dan Bambam. Sementara Jungkook menganggap pernyataan itu sebagai angin lalu.
"Kalau misalkan Alissianya gak mau gimana! Kan sama aja lu dungu!" Sarkas Jungkook, ia sangat yakin Alissia akan memilihnya.
"Ya buatlah alasan apa gitu agar dia gak nolak!" Seru Dk.
"Ok deal!" Jawab Bambam langsung tanpa memikirkan konsekuensinya.
"Setuju." Ucap Jaehyun yang kedua.
"Yaudah kalau semua setuju gue juga gak bisa nyangkal, silahkan aja." Jawab Jungkook.
"Ok sekarang kalian suit deh!"
Flashback on.
Seperti itulah akhirnya mereka melakukan hal memalukan June, Yugyeom dan Dk sampai menganga dengan alasan mereka, sungguh kreatif tapi kalau mereka diposisi itu mereka masih sayang sama nyawa mereka yang cuman satu.
"Kalian gila!" Teriak Lisa.
"Kami serius Lis, apa artinya kami malu maluin kaya gini didepan kamu!" Seru Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔
FanfictionPenampilan bukanlah segalanya, cantik itu adalah hal yang relatif, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi jika kamu bersikap baik dan berbudi pekerti luhur itu adalah kecantikan yang sesungguhnya, karna kecantikan yang sesungguhnya bukan bera...