●●♡●●
Pagi harinya mereka mengantar kaisar Andromeda untuk pulang ke kekaisaran mereka, pangeran Eunwoo sudah pulang terlebih dahulu itu kata mereka. Lisa tersenyum ia juga akan berangkat untuk ke kuliah, sedangkan Alexa dia juga akan berangkat sekolah.
"Kami pamit pulang dulu ya, jaga kesehatan kalian, kami akan datang lagi pada pesta pertunangan Taehyung." Yoona berkata demikian dan kemudian dipeluklah ia oleh Sandara, mereka saling berpelukan begitupun Lisa dengan Yoona.
"Jangan terlalu memikirkan Eunwoo, dia sudah pulang ke rumah, dan aku yakin dia selalu akan menjagamu." Lisa yang mendengar bisikan Yoona ditelinganya kebingungan, ia sama sekali tak memikirkan Eunwoo dia sedang berpikir bagaimana ia menghadapi semua orang nanti.
"Terimakasih ibunda." Jawab Lisa karna permintaan Yoona yang memintanya memanggil ibu sama seperti Eunwoo.
Kini sudahlah mereka pergi, bergantianlah Lisa dan Alexa pergi.
"Kak, hari ini Al ikut kakak yah." Kata Alexa entah mengapa dia jadi manja sekali.
"Boleh ayo."
Akhirnya mereka berangkat bersama diperjalanan Alexa murung, Lisa tak tau biasanya adiknya akan cerewet setiap hari. Kini dia menjadi pendiam karna apa? Ia pun tahu, penasaran dengan semuanya akhirnya Lisa memutuskan bertanya.
"Kamu kenapa kok murung gitu?"
"Huuh." Alexa menghela nafasnya, dia memikirkan seseorang yang sudah dia anggap teman.
"Kenapa? Hm?" Tanya Lisa lagi.
"Gak kenapa napa."
Sesampainya mereka di sekolah melewati gerbang Alexa tiba tiba meminta sopir untuk berhenti.
"Dereck, Dereck berhenti disini dulu." Katanya.
"Ada apa Al? Kenapa kau meminta berhenti?"
"Lihat itu kak."
Alexa menunjuk seseorang, Lisa langsung membelalakan matanya karna memang dia mengenal orang itu. Seorang pria dengan motor ninjanya tengah mencegah seorang laki laki, yang mungkin adalah siswa sekolah disana, mereka saling bertengkar.
Akhirnya Alexa keluar membuat Lisa juga ikut keluar.
"Rutoo ya!" Teriak Alexa membantu temannya, kini tinggal Lisa yang mendekat kearah orang yang ia kenali.
"Ada apa ini Kook? Apa yang kau lakukan disini."
Bak disambar petir Jungkook menatap Lisa dengan membeku.
"Tolong jangan ganggu hidup saya lagi, saya tidak pernah menganggap anda ada, apalagi menganggap anda sebagai kakak saya. Dari awal saya bukan anggota keluarga anda jadi jangan temui saya lagi."
Ucapan teman Alexa membuat Lisa kebingungan, hingga satu alur novel teringat jelas dibenaknya, hari ini adalah hari dimana Jungkook mendapatkan banyak masalah, dalam novel Jungkook adalah seorang anak broken home, karna dia adalah anak broken home dia menjadi sangat dingin. Kali ini novel akan mempertemukan Eunha pertama kali dengan Jungkook di universitas, karna ia baru masuk kedalam universitas sebagai siswa baru yang mendapatkan beasiswa gratis.
Karna Jungkook yang tak fokus akhirnya diapun menabrak Eunha, melihat Jungkook yang seperti terluka Eunha mengajak Jungkook ke kantin, Jungkook tanpa sadar menceritakan semuanya.
"Rutoo yaaa!" Teriak Alexa ketika temannya pergi dengan ketusnya, Jungkook menatap punggung teman Alexa dengan tatapan bersalah.
"Kak Al masuk kedalam dulu yah." Jawab Alexa, dan diangguki oleh Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔
FanfictionPenampilan bukanlah segalanya, cantik itu adalah hal yang relatif, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi jika kamu bersikap baik dan berbudi pekerti luhur itu adalah kecantikan yang sesungguhnya, karna kecantikan yang sesungguhnya bukan bera...