part 46

3.6K 656 41
                                    

●●♡●●

Disaat semua orang sedang bersedih Lisa dialam bawah sadarnya saat ini sedang termenung sendirian, tugasnya benar benar selesai dan sebentar lagi dia akan kembali ke dunia nyata. Dia duduk memeluk lututnya sendiri sembari menatap kosong ruangan dengan cahaya putih yang memenuhinya.

"Aku sudah sangat nyaman disini." Gumaman Lisa terdengar diseluruh ruangan karna disana hanya ada Lisa saja.

"Hay." Suara itu membuat Lisa mengalihkan pandangannya kedepan, disana sosok Alissia dengan baju putih dan rambut dihiasi bunga mendekat kearahnya.

"Kamu kelihatan sedih banget." Ucap Alissia sembari mendudukan dirinya disamping Lisa.

"Kenapa kamu harus memanggil aku sih, kenapa gak jiwa kita yang ada didunia lain saja. Aku tau kita sama tapi aku tidak suka dipermainkan." Lisa menatap Alissia, kini Alissia menghembuskan nafasnya dan berkata.

"Kata orang kita akan berenkarnasi selama 7 kali, karna mereka mempunyai tujuh jiwa yang harus diselesaikan. Sama kita juga ngalamin hal yang kaya gitu, jiwaku adalah renkarnasi ke enam dari ketujuh jiwa, dan kau adalah renkarnasi terakhir dari 7 jiwa itu. Alasan mengapa kau harus menempati tubuhku sebagai Alissia disini itu karna kutukan yang aku berikan kepada Eunha harus segera dilaksanakan. Dan mengapa aku tidak mengambil dari ke lima jiwa yang lain itu karna selama 6 kali kehidupan kita selalu menjadi tokoh antagonis."

Lisa tercengang dengan alasan Alissia, kini Alissia pun menggenggam tangan Lisa, dan sampailah mereka disebuah kehidupan dinasti Korea Jeoson zaman dulu.

"Dikehidupan kita yang pertama kau dan aku menjadi putri seorang jendral yang sangat jahat dan suka minum minuman keras jika seandainya jiwa itu yang menempati tubuh ini maka Andromeda dan seluruh benua akan hancur."

Mereka pun kembali berjalan disebuah lorong, kini lorong itu gelap dan disana Lisa melihat dirinya sendiri menjadi seorang burunon.

"Pada kehidupan sesudahnya kau dan aku menjadi Mafia dan buronan negara. Walau kau dan aku kuat tapi sifat yang kejam tidak bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin." Kata Alissia.

Lagi kini mereka melewati sebuah lorong, disana mereka melihat seorang Lisa yang menjadi saudari tiri dari Cinderella, dia sangat jahat dan juga dipenuhi rasa iri karna Cinderella yang baik hati.

"Hampir sama seperti di cerita Cinderella, kita menjadi tokoh yang punya rasa iri dan berakhir dengan kemiskinan. Itu adalah beberapa contoh saja masih banyak yang lain, dan hanya kau lah satu satunya tokoh protagonis yang ada di tujuh kehidupan kita. Apa sekarang kau ingat semuanya?" Tanya jiwa Alissia kepada Lisa.

"Tapi mengapa kau harus melakukan itu?" Bingung Lisa.

"Karna kalau aku tidak melakukannya maka kehidupan di benua Andromeda dan yang lainnya tak akan pernah bisa aman lagi, dari awal iblis ingin sekali menguasai semuanya, tapi karna masih ada kekuatan suci mereka tak bisa naik ke permukaan dan tetap di kehidupan bawah saja."

"Iblis?" Bingung Lisa.

"Eunha dan beberapa pemimpin Negera Republik melakukan perjanjian bersama iblis, mereka ingin menguasai seluruh benua dan menjadi pemimpin para bangsa bangsa yang ada. Kau mungkin hanya tau cerita novel yang ditulis, tapi apa pernah kau tau apa yang telah terjadi setelah novel?"

Benar, dia hanya tau tentang alur cerita yang ditulis ia tak pernah bertanya apa yang terjadi pada Eunwoo dan Eunha ketika menikah di novel itu. Novel berjudul Beloved In Ursa Mayor adalah cerita yang menceritakan tentang perjalanan Eunha yang dicintai oleh banyak orang dan merebut semua kekasih yang telah didapatkan oleh Alissia yang jahat dan sombong. Dan berakhir dengan perang juga kematian tokoh jahat yaitu Alissia sang putri kekaisaran Ursa Mayor.

To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang