●●♡●●
Eunwoo dan Mingyu berjalan menelusuri lorong yang ada kampus itu, benar Mingyu adalah jendral utama termuda di Andromeda dia adalah Jendral yang bergelar Marquess sekaligus salah satu tangan kanan Eunwoo serta sahabatnya dari kecil. Eunwoo menyuruh Mingyu datang karna ia ingin segera menyelesaikan semua mafia yang ada disini termasuk organisasi mawar hitam yang sangat ia gempur ingin musnahkan.
"Auranya." Kata Eunwoo menatap Mingyu seakan memberi kode.
"Aura sihir hitam."
Benar, ketika melewati sebuah lorong ada suatu aura yang mereka rasakan, aura hitam ini sangat mirip denganaura yang dikendilkan oleh petinggi negara Republik.
"Apa negara republik sedang memata matai Ursa Mayor?"
"Bukan, aura ini tidak seperti pemimpin negara, karna aura ini sangat lemah, sang putri dari negara republik yang memiliki aura negatif seperti inipun juga tidak terlalu lemah seperti ini."
"Aura ini ugal ugalan, dia sanhat ceroboh sampai gak menyembunyikan auranya." Balas Mingyu.
"Aura ini juga yang ada dalam tubuh tuan putri Alissia." Batin Eunwoo.
"Bagaimana? Apa kita langsung datangi mereka saja pangeran?" Tanya Mingyu, Mingyu adalah satu satunya orang yang tahu bagaimana rupa asli Eunwoo setelah orang tuanya, itu karna memamg Eunwoo sangat percaya dengan Mingyu.
"Jangan, kita harus menyelidiki Marquess Selvator terlebih dahulu."
"Kenapa marquess Selvator?" Tanya Mingyu.
"Aku hanya curiga saja, tapi disisi lain aku kurang yakin setelah melihat kejadian ini." Ucap Eunwoo, dari awal mendengar penuturan dari Taehyung tentang Jendral Maequess Selvator, Eunwoo menyimpulkan satu bukti, mungkin saja Marquess terlibat akan hal ini tetapi sepertinya kesimpulannya salah.
"Dari semua bukti yang anda berikan kepada saya, sepertinya sang Marquess mendapatkan masalah lain selain ini." Perkataan Mingyu sontak membuat Eunwoo tau apa yang terjadi.
"Baiklah, bagaimana kalau kau masuk ke kelas ksatria?" Tanya Eunwoo, kelas ksatria adalah kelas Jungkook Selvator, tentu saja Eunwoo tau dia telah menghafal semua nama bangsawan yang terkenal di Ursa Mayor.
"Lagi!" Teriak Mingyu frustasi, ia sudah menempuh perguruan tingginya bersama dengan Eunwoo di Andromeda, dia berlatih keras karna ingin lulus dan ikut berperang menggantikan ayahnya, akhirnya dia nekat dan berhasil menjadi ksatria, Eunwoo pun memberikan gelar padanya, semua ini demi Eunwoo pikir Mingyu, dia sangat trauma dengan pelatihan tentara di Andromeda.
"Tenanglah, disana tidak sedalam pelatihanmu di Andromeda, jadi kau tak perlu khawatir dan cari tau tentang Justin Jungkook Selvator."
Mingyu hanya bisa pasrah dan menganggukan kepalanya tanda dia akan melakukannya.
"Semuanya akan musnah dalam waktu seminggu." Gumaman Eunwoo terdengar jelas.
"Mengerikan." Komentar Mingyu membuat Eunwoo menatapnya datar.
"Iya iya nih gue kesana nih!"
Mingyu akhirnya meninggalkan Eunwoo, setelahnya dia benar benar mendekati Jungkook, saat ini Jungkook sedang memainkan pedangnya di pojok kelas sembari menulis apa saja yang ia perhatikan dari dosen, dengan pelan pelan Mingyu mendekatinya.
"Hy, lo kan yang tadi yah kenalin mahasiswa baru Mingyu." Kata Mingyu.
"Udah tau." Jawab cuek Jungkook.
"Cuek banget sih!" Gerutu Mingyu.
Kini sesuai perintah dia mulai memperhatikan Jungkook, dibukunya Mingyu terkejut ketika melihat nama organisasi Mawar hitam tertulis disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
To All Of Boys I Loved Before[97Line] (END)✔
FanfictionPenampilan bukanlah segalanya, cantik itu adalah hal yang relatif, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi jika kamu bersikap baik dan berbudi pekerti luhur itu adalah kecantikan yang sesungguhnya, karna kecantikan yang sesungguhnya bukan bera...