happy reading
🦋🦋🦋
di tengah perjalanannya, citra memikirkan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang tak terjawab mengenai hidup yang Liya jalani selama ini.
Liya terlalu acu pada sekitarnya, dia hanya mempokuskan diri pada cinta dan kasih sayang keluarga.
pada hal banyak misteri yang tak terungkap, ibu kandungnya. dia tak mendapatkan ingatan masa lalu mengenai ibunya.
yang ia ketahui ibunya tiada bersama ibu tirinya.
sungguh ia penasaran, tapi citra hanya ingin hidup seperti yang dia inginkan saja, damai dan sesuai yang ia mau. muda bukan
dan tentang sikap liya yang seperti linta pada si most wanted bermuka tembok namun membuat kaum hawa terpesona hanya dengan menatapnya selama 5 detik.
sungguh citra sangat pusing memikirkannya.
ketika kesadarannya kembali ia di kejutkan dengan suara nyaring di belakangnya.
tak lama 4 motor sport melewatinya, menembus kemacetan yang tercipta.
1 menit sebelum lampu hijau berganti menjadi lampu merah.
'Sepertinya tak asing'-- pikirnya
namun citra hanya acu dan menunggu lampu hijau
melihat sekeliling dan mata nya tak sengaja bersitatap dengan mata ber iris coklat ke emasan, yang sedang mengendarai mobil sport keluaran terbaru.
memutuskan pandangannya dan menjalankan motornya saat lampu merah berganti menjadi warna hijau.
🦋🦋🦋
deru suara motor mengambil alih perhatian warga sekolah Esti internasional school. decakan kagum tak lepas dari mereka yang menyaksikan nya.
walau hampir setiap hari mereka menyaksikan pemandangan yang tengah mereka tatap di depan sana.
tapi tetap saja, mereka tak akan bosan menyaksikan para pentolan-pentolan sekolah yang bak jelmaan dewa-dewa Yunani.
mata-mata mengiringi perjalanan mereka para pentolan sekolaha.
ada di antaranya pentolan sekolah yang memberikan kiss jauh, ada yang mengedipkan mata, membuat pipi kaum hawa memerah.
tetapi di antara mereka, ada yang berwajah datar namun jika ia melirik sedikit saja pada para rombongan gadis.
maka tak banyak dari gadis-gadis itu yang jatuh lemas karenanya.
dan kini para monst wanted yang terdiri dari remaja-remaja tampan itu
tengah berada di ruangan lantai 5 sambil berbincang-bincang ringan.
"eh katanya si linta udah mulai masuk hari ini" ucap cowok berwajah cute- ragili
"ya si bebek bakal ngintilin kita lagi, uh" ucapan penuh kekesalan itu keluar dari cowok berambut panjang dengan mata yang minimalis- Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigration
FantasyCitra seorang nenek tua yang hidup sebatang kara, tak mempunyai sanak keluarga, hidup semasa muda hanya berfokus pada harta dan berkerja, hingga di akhir kematiannya terbaring sepi di temani hampir 30 pelayan yang mengabdi selama bertahun-tahun pada...