Gak nyangka banget bisa sampe chapter 40🎊🤩
Bagian 40 : Terlalu mendalami peran yang kita mainkan memang bagus dan akan membuat itu terasa nyata. Namun, jika terlalu berlarut dan melupakan tujuan utama, bukankah akan lebih berbahaya? -Anonim-
Citra merebahkan dirinya di sofa panjang setelah tiba di Mansion Farel. Setelah pertemuannya dengan Sherin barusan, Citra langsung ingin membicarakan masalah ini pada Farel. Nampaknya Citra harus menundanya hingga malam nanti karena Farel sedang sibuk. Citra tidak mau berlarut-larut diam terhadap Ari. Citra tidak tahu kenapa Ari mau bertemu kembali dengan Sherin. Sebelumnya, Citra sudah sangat percaya bila Ari memang sudah berubah. Namun, Citra harus sadar bahwa sekali pria berselingkuh dan menyesal akan perbuatannya, tidak ada jaminan ia tidak akan berselingkuh lagi. Kini sudah saatnya Citra sadar dan bersiap melepas Ari.
"Capek banget keliatannya Lo Cit ada masalah?" Tanya Jihan yang tiba-tiba muncul dan menaruh secangkir teh pada Citra.
Citra pun bangun dari rebahannya dan menyeruput sedikit teh itu mencoba menghilangkan sedikit stres dikepalanya.
"Sherin balik. Dan Ari diam-diam sering ketemuan sama dia. Gue udah tau kalo Ari ketemuan sama dia, tapi gue diemin Han. Gue diem, pas Ari bohong ke gue bilang ada urusan kantor padahal ketemuan sama Sherin, Hari ini, gue datengin Sherin dan ngebahas semuanya" Ungkap Citra.
"Wah gila banget! Gue pikir Ari udah berubah loh. Ini udah yang keberapa kali Cit? Ari ngulah? Lo gak cape bertahan sama dia?" Tanya Jihan.
"Cape banget. Gue pengen lepas dari Ari. Sherin kasih tau gue kalo dia hamil anaknya Ari. Kalo udah gitu, gak ada lagi alasan kan buat gue bertahan? Gue kenal Ari udah lama, dia satu-satunya sahabat terbaik gue dari kecil. Gue gak sangka perubahan status kita ternyata banyak ngebawa dampak negatif. Kalo gue tau hidup gue bakal gini, gue bakal mati-matian Han nolak Ari. Setidaknya Ari jauh lebih baik saat masih jadi temen gue" Ujar Citra.
Melihat kondisi Citra yang terlihat lelah, Jihan tahu sesulit apa hidup sahabatnya itu karena Ari. Jihan pun bergerak memeluk Citra dan mengusap-usap punggung Citra memberikan kenyamanan untuk Citra.
"Lo boleh banget Cit menyerah. Lepasin Ari ya Cit.. ya gue tau ngehilangin dia dari pikiran Lo emang gak gampang tapi dengan lepasin Ari, setidaknya Lo bisa bernapas lega. Ada banyak yang sayang sama Lo kok."
"Gue ngelepasin Ari udah dari dulu gue coba Han tapi Lo tau dia keras kepala dan posesif sama gue. Kali ini biarin Ari yang lepasin gue, dengan itu, gue bisa lega karena gak usah lagi berhadapan sama dia."
"Tapi, gue ga yakin dia bisa ngelepas gue bahkan seandainya dia tahu kalo dia bakal punya anak sama Sherin. Itu bakal jadi proses yang lama buat Lo Citra"
"Gue kasih Sherin kesempatan buat milikin Ari sepenuhnya, buat Ari beneran bisa lepasin gue. Sekarang udah gak ada lagi Elena atau bitch-bitch lainnya, hanya ada gue sebagai penghalang dia, jadi seharusnya itu bukan hal yang sulit buat dia kan? Masa gak bisa ngebuat Ari lepas dari gue."
"Lo hebat Citra. Gue tau Lo kuat"
🌸🌸🌸
Ari termenung didalam ruangannya. Berkas-berkas yang berserakan dimeja tidak ia hiraukan. Pikirannya melayang pada kejadian beberapa saat yang lalu. Ari merasa ada yang aneh dari Citra. Tak mau memusingkan kepalanya lebih lama, Ari berlanjut mengecek handphonenya dan terdapat pesan masuk dari Sherin. Dengan cepat, Ari segera membuka pesan dari Sherin tersebut.
MySherin💕
Pulang kerja sibuk gak? Aku mau kita ketemu ada yang mau aku omongin
Oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Change [Complete]
RomanceJudul Awal - Possessive Boy(friend) ⚠️WARNING⚠️ Menyebabkan darah tinggi, emosi yang naik jika merasa mual, tidak dianjurkan untuk membacanya! Jika merasa migrain, silahkan tanggung sendiri😜 Citra Dan Ari bersahabat sejak kecil. Ketika kedua...