31. Setelah lulus malah semakin menggila

236 8 3
                                    

Sorry guys i can't tell you about party graduation or something else. So i hope you can enjoy read this chapter.

⚠️Part ini mengandung sedikit adegan 17+ bijaklah dalam menanggapi⚠️








Bagian 31 : "Selamanya kamu akan tetap menjadi milikku dan aku gak akan melepasmu seburuk apapun masalahnya"-Ari yang always possesive-

°
°
°
°
°
°
°
°
°

Citra tak berhenti tersenyum didalam kamarnya. Ya hari ini Citra dinyatakan lulus dari SMA Sevila dengan nilai yang memuaskan. Dalam hati Citra mengucap syukur karena berhasil lulus dengan nilai terbaik. Kali ini jalannya menuju Universitas bagus di Shanghai akan tercapai. Setelah lama memantau hasil pengumuman melalui laptopnya, Citra memilih mengotak atik handphonenya dan mendapati panggilan video dari Ari. Dengan senyum menghiasi wajahnya, Citra mengangkat teleponnya.

"Hai Ri udah liat pengumuman?" tanya Citra.

"Udah dong!" jawab Ari dengan senyumnya.

Wajah Citra bersemu merah karena melihat Ari dengan rambut acak acakannya ditambah penampilan Ari yang selalu tak memakai baju. Citra menarik napas pelan mencoba menetralkan degupan jantungnya yang kencang.

"Citra aku pengen ketemu kamu hari ini" Ucap Ari terdengar manja.

"Tapi aku pasti bakal dilarang Ri"

"Ah shit! Farel makin lama makin rese!" umpat Ari

"Hey Ri your language! gak bagus ngomongnya!" tegur Citra.

"Abisan aku kesel sama dia gara gara dia kamu sama aku jadi jauh! kamu tunggu aku ya Cit aku bakal kesana ajak kamu quality time bareng aku"

"Gimana caranya? ntar yang ada kamu digebukin Ri"

"Kamu tenang aja aku ada ide tunggu bentar ya Cit"

klik. Pangilan diputuskan sepihak oleh Ari membuat Citra penasaran dengan ide Ari. Ya semoga bukan hal yang akan membawa buruk buat Ari maupun Citra.

Cklek. Pintu kamar Citra terbuka dan memunculkan Jihan dan Dita dibaliknya. Citra terkejut saat melihat teman temannya berada disini. Lebih terkejut lagi saat Farel muncul juga di kamarnya.

"Loh kok ada kalian?" tanya Citra kaget.

"Iya Cit kita mau ajak lo main kan udah lama kita gak kumpul bareng. Kak Farel juga udah izinin lo kok" Jawab Jihan dengan senyum cerianya.

Citra mengernyit heran saat Jihan memanggil Farel dengan panggilan 'kakak'.

"Kita udah tau semuanya kok tentang lo dan kak Farel. Kita tau dia ternyata kakak lo, kita tau tujuan dia masuk sekolah di sekolah kita. Kita tqu semuanya kok Cit dan gue sama jihan seneng akhirnya lo bisa ketemu lagi ama kakak lo" Ucap Dita panjang lebar.

"Yaudah Citra siap siap ya kan kamu mau jalan bareng temen kamu." Ucap Farel sambil mengelus rambut Citra.

"Kakak ijinin aku keluar ama mereka? bukannya kakak gak akan ijinin aku keluar mansion sedikitpun?"

"Hari ini kakak kasih pengecualian karena kakak tau kamu pasti bosan gak pergi keluar mansion jadi kakak ijinin kamu" Farel tersenyum lembut

"Makasih ya kak udah ijinin aku"

"Your welcome honey eh tapi inget kamu jangan kemana mana selain sama Dita dan Jihan! jangan coba coba ketemu ama Ari ya atau kamu akan tau akibatnya! kakak percaya sama kamu" Ucap Farel namun ada ketegasan dalam suaranya.

Never Change [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang