12. Gadis ular

319 13 1
                                    

Bagian 12 : Gadis ular. Kalo udah putus ama ular ya udah. ular sudah seharusnya berhenti mengusik apa yang udah bukan miliknya lagi.






Semenjak kejadian tempo hari Citra dibuli, Ari semakin protektif padanya. Semua murid tidak ada yang berani mengusik Citra. Ari selalu ada disamping Citra. Bahkan bila Ari sedang kumpul dengan teman temannya, Ari mengajak Citra juga. Tapi pengeculian untuk hari ini. Citra diizinkan Ari main dengan Jihan dan Dita. Seperti sekarang ini Jihan, Dita, Citra sedang berada di perpustakaan. Mereka berniat untuk meminjam novel.

"Cit tumben sih Ari gak ngintilin lo?" tanya Dita yang asyik membaca novel.

"Dia ke kelasnya ngumpul ama temen temennya di kelasnya Farel" Fyi kelas farel ada di sebelah perpustakaan jadi Ari gak bener bener ninggalin Citra.

"Lah sekalinya ngijinin jaraknya cuma 5 cm doang dari jarak lu sekarang gila sih Ari bucin lu banget si Cit" ucap Jihan.

Citra hanya tertawa. "Ya namanya juga Ari susah dia kalo jauh dikit ama gue"

"Dia suka kali ama lu Cit terjebak friendzone tuh dia" Jihan tersenyum meledek kearah Citra.

Suka? entahlah Citra juga bingung sebenarnya apa makna dirinya dimata Ari. Perlakuan Ari padanya seperti pacar tetapi dimulut laki laki itu selalu bilang sahabat. Citra tidak mau berkhayal jauh tentang perasaan Ari pada dirinya meski Citra akui, dirinya memiliki rasa lebih terhadap Ari.

"Gak mungkin kita udah lama banget sahabatan jadi agak gak mungkin kalo suka sukaan"

"Ya siapa tau aja Cit laki laki ama perempuan emang bisa sahabatan terus? pasti salah satunya ada yang suka" Ucap Dita.

"Kalo lo ke Ari gimana perasaan lu Cit? lu ada suka ama dia?" tanya Jihan penasaran.

"Kita cuma sahabat gak lebih kok kalian demen banget gosipin gue ayok ah balik lagi bentar lagi bel" Citra dan teman temannya akhirnya kembali ke kelasnya bersamaan dengan Ari dan Galang lewat mereka akhirnya berpapasan. Ari langsung merangkul Citra yang tingginya hanya selengannya sambil mengacak rambut Citra.

"Mereka kaya pacaran sih gue liatnya" komentar Dita.

"Iya gue juga liatnya gitu tatapannya Ari tuh beda kalo liat Citra. Ari juga sering ngelihatin Citra kalo lagi pelajaran" ucap Jihan.

Galang hanya tersenyum mendengar obrolan dua teman sekelasnya tentang Ari dan Citra.

Pelajaran saat ini adalah bahasa inggris. Miss Jenny selaku guru bahasa inggris memasuki kelasnya Ari. Miss jenny berkata kalo dia ingin membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari 3 orang.

"Kelompok ke 4 anggotanya Dita, Jihan, Citra. Kelompok ke lima ada Ari, Galang dan Rizky"

"Miss saya kok gak sekelompok ama Citra sih ?" protes Ari.

"Ari, suka suka saya dong mau bikin kelompok kaya gimana! kok kamu rempong! udah jangan protes"

"Gak bisa saya maunya sama Citra"

"Suka banget ngumpet diketek Citra! mandiri napa sekali kali! Miss liat kamu sering ama Citra mulu pacaran ya?!" tuduh miss jenny.

"Dih kagak miss kita sahabat satu sekolah juga tau ya kan Cit"

Citra hanya mengangguk sambil meringis.

"Udah stop pokoknya kelompoknya udah valid no debat!"

"Ri gue gak kemana mana kok nanti kalo gue mau kerja kelompok gua ajak Jihan ama Dita kerja kelompok di rumah kita boleh?" ujar Citra mencoba menenangi.

"Iya deh tapi janji ya gak boleh bahas tugas kelompok selain di sekolah ama Rumah ya?"

"Iya Ari"

Ari tersenyum senang mendengar ucapan Citra. Sesederhana itu kebahagiaan Ari yaitu Citra. Meski status keduanya abu abu karna terhalang persahabatan.

Never Change [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang