8. Day with a many beautiful girl

449 14 1
                                    

Bagian 8 : In a week, I have a many beauty girl. Senangnya dalam hati kalau punya banyak gadis🎶

Long weekend selama 3 hari. Ari bilang pada Citra kalo dia ada janji temu dengan Sherin. Sekarang baru jam 8 pagi, Ari sudah bersiap siap di ruang tamu hendak lari pagi dengan Sherin. Katanya Sherin yang akan datang menjemput Ari. Semalaman Citra hanya menangis hingga matanya sembap.

"Cit dengerin omongan gue ya hari ini gue mau ketemu ama Sherin ampe jam 1 siang trus dari jam 1 sampe adzan maghrib, gue mau jemput elena buat jalan ke mall abis itu baru malemnya gue ama lo oke gapapa kan baby lu sendiri dulu sampe akhir?" jelas Ari. Citra hanya menghembuskan napasnya. Hari ini Ari bener bener macem laki yang mempermainkan wanita seenaknya. Bagaimana bisa dalam sehari, Ari date ama 3 cewe sekaligus?.

"Lo bahagia banget Ri punya banyak cewe. Lo ga berniat milih satu aja?"

"Hm.. nggak gue bingung mau milih yang mana. gue suka ama semuanya apalagi ama lu Cit"

"Yaudah terserah lu"

"Cit pintu ama gerbang gue kunci dan lu gak pegang kuncinya jadi lu ga akan bisa keluar! Oh ya gue juga pasang cctv tambahan buat di kamar lu. kan ada ruang tamu, dapur dah ada cctvnya sekarang ditambah ama kamar lu. Kamar lu kemaren malam gue pasang cctv jadi gue bisa liat lu ngapain aja di rumah! gue ngawasin lu terus citra dimanapun gue berada"

"Kok lu maen pasang pasang aja!? kamar gue lagi! ntar kalo gue mau ganti baju gimana?"

"Ya gantilah di kamar lu atau dimana kek"

"Kalo lo ngeliat?"

"Ya gapapa rejeki buat gue. lagian gue kalo mo liat sekarang juga gue bisa. Lo kan gabisa nolak apapun perintah gue" Ari tersenyum licik.

"Kecuali kamar gue. Karna gue pergi, jadi kamar gue, gue kunci lo mo numpang ganti dikamar gue juga gabisa soalnya gue kunci"

Citra cemberut. Makin kesal lama lama dengan Ari. Makin seenaknya Ari sekarang dengannya.

"Kiss dulu dong guenya!" Ari memajukan wajahnya. Ragu ragu, Citra mengecup bibir Ari cepat. Ari tertawa melihat wajah merah citra dan langsung balik ke kamarnya.

Tak lama Sherin datang, Ari segera saja merangkul Sherin mesra. Citra menyaksikan itu merasakan nyeri didadanya. Sakit hatinya melihat Ari brengsek.

"Hay sayangku! yok berangkat!" kata Sherin.

"Ayo Rin ntar keburu siang"

"Kamu kangen ama aku ya?"

"Iyalah kamu pasti tau kan kita jarang ketemu, jadi kalo kamu free aku seneng banget" ucap Ari.

Ari dan Sherin pun berangkat menggunakan mobil Ari. Citra yang ditinggalkan sendiri di rumah, hanya bisa duduk diam disofa termenung. Citra merasa benar benar ada di penjara. Sebenarnya apa yang udah merasuki Ari? mengapa Ari jadi berubah?

Karna bosan hanya diam di rumah, Citra mondar mandir dari bikin omelet, nonton drakor, menggambar, beres beres rumah, nyuci, semua udah dilakuin oleh Citra. Tapi lama kelamaan Citra bosan hanya sendiri di rumah. Akhirnya Citra memilih untuk mandi dulu.

Sementara di tempat lain Ari tak henti hentinya menatap layar hapenya. Ari sedang melihat cctv untuk tau apa yang dikerjakan oleh Citra selama di rumah. Ari senyum senyum sendiri kala ia melihat Citra beres beres rumah.

'Lagi belajar jadi istri gue rupanya' batin Ari. Sherin kesel melihat Ari hanya asyik dengan hpnya.

"Ri kamu gak dengerin aku ngomong ya? liat apaan si kayaknya sibuk banget" sindir Sherin.

"Hah? oh ini cuma baca chat temen temen aku lucu soalnya"

"Masa? plis deh kalo lagi ama aku tuh jangan sibuk sendiri!"

"Ululu ngambek nih elin? amu ambek ama atu? angan ambek ama atu dong" ucap Ari sambil berbicara cadel.

Sherin tersenyum melihat tingkah konyolnya. Gemas melihat sang kekasih, Ia pun memeluk Ari. Dan kembali asyik makan. Ari kembali melihat layar hapenya tatkala melihat Citra keluar dari kamar mandi hanya memakai handuk yang memperlihatkan lehernya. Citra ternyata tak langsung memakai bajunya. Citra celingak celinguk mencari cctv berada, ketika ketemu Citra mengambil tangga dan menaiki tangganya. Mencoba menutupi cctv dengan kain.

Ari tersenyum melihatnya. Citra tak berhasil menutupi cctv dengan kain. Kini wajah Citra sangat dekat dengan cctv. Berkali kali mencoba menutupi cctv dengan kain tapi tak berhasil. Akhirnya Citra menyerah dan memilih memakai baju dalam kamar mandi. Bodohnya Citra gak kepikiran hal itu dari tadi.

Tak terasa, hari sudah malam. Ari baru saja tiba di rumah. Sesampainya di rumah, Ari melihat Citra ketiduran disofa. Melihat hal itu Citra digendongnya ke kamarnya. sesampainya di kamar Ari, Ari memandangi wajah cantik Citra. Aripun memeluk Citra dalam tidurnya. Hingga Citra akhirnya bangun.

"Tidur aja lagi.. gue tau lu masih ngantuk. tidur aja" Bisiknya pada Citra sembari menepuk nepuk punggungnya.

Tak bisa tidur, Citra hanya memandangi wajah Ari yang tampan.

"Kok ga tidur lagi?"

"Gak ngantuk"

"Lu mau apa?"

"Gak mau apa apa"

"Yaudah gue peluk seharian ya?"

"Kita kaya pacaran aja"

"Pacaran? nggak kok kita sahabat. Lu emang milik gue tapi bukan berarti lu pacar gue"

"Trus kenapa perlakuan lo selayaknya pacar?"

"Karna lo cuma boleh ama gue. Lo punya gue"

"Ari"

"Gue sayang sama lo cit"

"Gue juga"

"Gue harap lu akan selalu ada buat gue Cit"

"Bisa gak sih lu jangan posesif"

"Gak. kalo gue lembek, tar punya gue direbut orang"

"Ga bakallah. sapa yang mau rebut?"

"Banyak cowo yang suka ama lo citra dan gue ga mau ambil resiko kehilangan lo"

"Egois"

"Biarin aja"

"Ri gue kangen papa"

"Papa udah tenang di surga Cit. Sekarang ada gue yang akan jaga lo"

Papa Citra memang sudah meninggal akibat kecelakaan mobil saat Citra umur 10 tahun. Setahun kemudian, Mamanya menyusul karna penyakit tumor otak. Hidup Citra menjadi sebatang kara oleh sebab itu, Citra dirawat oleh Orang tua Ari. Karna sebelumnya ada surat wasiat dari ayah Citra mengenai Citra yang harus tinggal di rumah Ari.

Tbc.














Never Change [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang