11. Target sasaran

314 13 1
                                    

⚠️Part ini mengandung kekerasan bahasa yang agak kasar, 18+(cuma sedikit kok)⚠️

Bagian 11 : Target sasaran? Don't disturb my girl! She is my friend, my girl we are best friend forever!

Jam pelajaran kedua adalah jam pelajaran olahraga. Hari ini adalah pelajaran olahraga terakhir di semester 2. Sebentar lagi Ari dan Citra akan sibuk tryout dan ujian ujian terus mempersiapkan ujian nasional. Semua anak cewek bergerombol berganti baju olahraga di toilet sementara anak cowok berganti baju didalam kelas. Ari menahan lengan Citra saat Citra hendak ke toilet.

"Gue temenin lu ganti baju ya Cit" tawar Ari.

"Gak usah Ri gue bisa ganti baju sendiri kok lo tenang aja" Kata Citra tersenyum. Ari mau gak mau membiarkan Citra ke toilet ganti baju sendiri.

Sesampainya di toilet, Citra segera mengganti bajunya. Samar samar Citra mendengar teman temannya berbisik menyebut namanya dan Ari. Sepertinya sedang bergosip tentangnya.

"Eh lu tau gak sih? gue denger masa Ari putus ama Sherin." kata Flo salah satu teman kelasnya.

"Yang bener lu? tau darimana?" sahut yang lainnya.

"Tadi gue denger Sherin curhat ama temennya katanya dia diputusin Ari"

"Wah kok bisa tiba tiba putus ya? padahal adem ayem aja gue kira"

"Paling gara gara Citra. Ari makin posesif ama Citra kan kemana mana berdua, mereka tinggal serumah berdua doang, gue juga kadang liat Ari ama Citra sering ciuman mesra tau di taman belakang sekolah yang sepi itu"

"Hah serius? Ari ama Citra pacarankah?"

"Gak tau sih Ari tiap ditanya selalu jawab Citra sahabatnya padahal gue sering mergokin mereka ciuman"

"Gila parah banget Citra jadi perusak hubungan orang!"

"Kasian gue ama Sherin dia udah cantik, baik, pinter kurang apalagi coba si Ari brengsek banget"

Citra yang mendengar semua itu hanya bisa menahan amarahnya. Sejujurnya Citra kaget mendengar Sherin diputusin Ari pasalnya Ari tak cerita pada Citra. Dan soal Ari sering ciuman dengam dirinya memang benar sih. Soalnya Ari di jam istirahat sering mengajak Citra ke taman belakang sekolah salah satu tempat sepi untuk berciuman. Bukan Citra yang mau tapi Ari yang memaksa. Citra mau menolak tak berani karna dirinya sudah janji pada Ari untuk melakukan apapun yang disuruh Ari.

Mau tak dibalas ciuman Ari, tapi Citra dipaksa terkadang malah Citra terlena dengan sentuhan lembut bibir Ari sehingga tergerak untuk membalas. Ya sekarang Ari jadi sering minta Citra melakukan hal intim padanya. Ari juga selalu bilang mereka hanya sahabat tapi Ari sering memperlakukan Citra lebih dari sahabat.

"Lo sahabat gue Cit tapi emang salah kalo sahabat kiss? Gaada larangannya kan? jadi gue bebas kan minta ama lu? Lu cuma punya gue Cit, gak ada yang boleh ngerebut" itu adalah kata kata yang sering diucapkan Ari padanya.

Citra keluar dari toilet dan langsung ke kelasnya menyimpan baju seragamnya di tas lantas ke lapangan mengikuti pelajaran olahraga.

Sepanjang jam pelajaran olahraga, Citra banyak melamun. Banyak juga anak anak cewek yang sengaja melempar bola kearah Citra. Ari yang melihat itu mencoba melindungi Citra. Punggung Ari banyak terkena lemparan bola karna melindungi Citra. Citra pun menatap Ari penuh iba.

"Ri lu gausah repot ngelindungi gue Ri, gue bisa ngadepin mereka kok" kata Citra.

"Gue udah janji ama diri gue sendiri buat selalu jagain lu Cit. Apapun itu gue bakal ngelindungi lu"

Bola berhenti dilemparkan saat pak Jani sadar dan berteriak ke anak anak cewek untuk menghentikan perbuatannya.

Sementara itu, Sherin mengendap endap dengan Nayla teman sekelasnya masuk ke kelas Ari. Langkahnya menuju meja tempat Citra duduk dan Sherin mengeluarkan baju seragam Citra dari dalam tasnya. Sherin denga tega menggunting baju seragam Citra dengan guntingan yang lebar sehingga baju Citra sudah tak layak pakai. Setelah puas melakukan aksinya, Sherin melipat kembali baju seragam Citra dan memasukkannya dengan rapi ke tas Citra lalu buru buru keluar dari kelas Citra.

Never Change [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang