Happy reading guys 🤗🎶 Zigaz - Sahabat jadi cinta 🎶
Bagian 1: Sahabat jadi cinta? Saat sahabatmu bersikap seperti pacarnya
Ari diam diam segera memindahkan tasnya ke tempat duduk disebelah Citra sahabatnya. Saat ini sedang jam istirahat dan Citra sedang ke koperasi untuk beli correction tape. Jangan salahkan Ari jika dia bandel karna pindah pindah tempat duduk. Salahkan bu Anita wali kelasnya yang ngatur Ari untuk duduk di barisan belakang. Ketika Citra sudah tiba di kelasnya, Citra kaget melihat Ari yang sudah duduk dibangku sebelahnya. Tak mau ambil pusing Citra segera menghampiri Ari.
"Ri Lo ngapain duduk disini? kursi Lo kan di belakang" Tanya Citra.
"Gue pokoknya duduk disini. Jangan nolak!" Jawab Ari yang langsung menggandeng Citra ke kantin.
"Lah kok gitu? kan dah diatur tempar duduknya ama bu Nita? jangan ngaco ya Lo! demen banget cari masalah!"
"Gue bilang tadi apa? jangan nolak, jangan bacot ya oke?"
"Terserah Lo deh kalo bu Nita ngoceh jangan salahin gue"
Tak lama kemudian mereka pun duduk dikursi kantin. Semua pasang mata menatap Ari dan Citra penuh tanya. Memang persahabatan mereka udah hal yang lumrah di SMA Sevila. Siapa yang gak kenal Ari dan Citra? dua sahabat yang lengket banget kaya lem ama prangko kemana mana berdua. Bahkan Ari punya pacar bernama Sherin si primadona anak kelas 12 ipa 4. Tapi selama di sekolah Ari cuma nempel aja ama Citra giliran malem aja baru dah ngapel ama Sherin.
Bahkan sebenarnya Ari ada pacar lain selain Sherin. Citra pun mengenal banget Ari yang playboy. Gak kenal umur atau tempat pokoknya selama cantik Ari gak segan untuk memacari mereka. Berulang kali Citra menjelaskan dan menasehati untuk Ari jangan playboy tapi Ari si kepala batu tetap aja keukeuh kalo satu cewe ga akan cukup untuk Ari. Elena namanya. Nama selingkuhan Ari. Ari juga ketemu Elena di club malam. Elena ini juga masih kuliah semester 1 di universitas yang tak jauh dari Sma Sevila.
Tapi satu kekurangan Ari yang paling Citra benci. Saat Ari punya pacar dan selingkuhan, Citra bahkan menjomblo demi kelangsungan hidup. Ya kelangsungan hidup karna Ari menyeramkan bila sedang marah. Apalagi bila Citra sampe punya pacar.
"Lo mau makan apa?" tanya Ari.
"Mau bakso aja ya" jawab Citra.
Aripun segera menyuruh anak buahnya untuk memesankan bakso dua mangkok dan es teh dua gelas.
"Lo ngapa gak ke Sherin aja sih? dia kan cewe lo" ujar Citra.
"Sherin latihan cheers gue males nontonin" kata Ari sambil menggenggam tangan Citra.
"Lo boleh punya pacar, kenapa gue gak boleh? dua lagi cewe lo" curhat Citra mengutarakan uneg unegnya.
"yaiyalah orang ganteng masa jomblo. Kalo Lo lain lagi ceritanya kan dah ada gue jadi gausah nyari cowo lagilah"
"Gue kan bukan cewe Lo ya berarti bebaslah gue mau pacaran ama siapa aja"
"Kode nih minta dipacarin? Lo tuh spesial jadi kita sahabatan aja cukup"
"Trus gue kenapa gak boleh deket ama cowo selain Lo?"
"Gue gasuka! Gue cemburu kalo lo perhatian ama yang lain selain gue"
"Egois Lo! kesel gue ama Lo"
Tak lama kemudian, pesanan merekapun tiba mereka segera menyantap makanan mereka.
🌸🌸🌸
Sepulang Sekolah, Citra segera merebahkan badannya kekasur kesayangannya. Belum lama merem, Citra mendengar suara suara aneh di ruang tamu. Keadaan Rumah lagi sepi. Orangtua Ari juga lagi kerja di rumah juga cuma ada Citra. Karena penasaran, Citra pun keluar kamar menengok ruang tamu.
Terlihat Ari sedang berduaan dengan Sherin di ruang tamu. Mereka saling ciuman. tubuh mereka sangan dekat. Tak mau berlama lama Citra segera menutup pintu kamarnya dan memakai headset karna suara kecupan Ari dan Sherin terdengar keras. Dalam hati Citra merasa kurang suka dengan Ari yang demen mengumbar kemesraan dengan Sherin atau Elena saat Rumah lagi sepi. Bahkan Ari tak segan untuk tidur berdua di kamar membawa Sherin atau Elena. Suara kecupan, desahan dan segala macam sudah biasa terdengar di rumah ini. Karena Orangtua Ari tergolong orang yang sibuk dan gila kerja jadi jarang ada Di rumah. Lebih gila lagi Citra seringkali menyaksikan adegan tak senonoh pada Ari dan pacarnya saat di kamar, karna kamar mereka bersebelahan dan Ari tak pernah sekalipun menutup pintu saat melakukan itu.
Entah apa yang ada dipikiran Ari karna suka banget posesif dan pemaksa pada Citra. Hubungan mereka juga hanya sahabat. Ari selalu bilang kalo dia gak suka kalo Citra deket ama cowok lain apalagi sampe pacaran. Sedangkan dia sendiri aja sering gonta ganti cewe.
"Cit gue numpang tidur ya di kamar Lo oke" kata Ari yang tiba tiba masuk ke kamar Citra dan tiduran di kasurnya.
"Bukannya dah ada Sherin Lo? ngapain kesini? sana ah"
"Cemburu? Gak boleh cemburu ya dia kan pacar gue ya wajarlah. guenya kangen ama dia jadi gue suruh dateng tapi ga bisa lama lama karna ditelpon bokapnya" Ari mulai memeluk erat tubuh citra.
"Tau ah terserah Lo! dah punya pacar tapi nempelin gue mulu"
"Bawel Lo yak!"
Ya itulah Ari dengan segala keposesifannya pada Citra. Segalanya Citra harus dapat izin dari Ari. Terkadang Citra sedikit sedih dan mau marah kalo Ari bersama pacarnya. Tapi Citra tak sanggup melawan Ari. Ari bener bener nekat kalo lagi marah. Citra juga gak tau apa Ari betul hanya menganggap Citra sahabatnya ataukah tidak. Saat hati Citra sering nyut nyutan, Citra harap ini bukan rasa suka.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Change [Complete]
RomanceJudul Awal - Possessive Boy(friend) ⚠️WARNING⚠️ Menyebabkan darah tinggi, emosi yang naik jika merasa mual, tidak dianjurkan untuk membacanya! Jika merasa migrain, silahkan tanggung sendiri😜 Citra Dan Ari bersahabat sejak kecil. Ketika kedua...