2. Mencari cinta

693 22 2
                                    

Happy reading 🤗

Bagian 2 : mencari cinta? Seandainya egois tidak menguasai, cinta mungkin akan mudah hadir dihidupku.

Citra kedatangan tamu bulanannya. Biasanya dihari pertama Citra sering nyeri perutnya hingga susah untuk bergerak. Suara erangan Citra terdengar hingga ke kamar Ari. Ari yang mendengarnya langsung bergegas ke kamar Citra.

"Cit Lo kenapa? Lo datang bulan? Mau gue beliin minuman pereda nyeri gak?" ujar Ari yang terlihat cemas.

"Bantuin gue ke kamar mandi Ri gue mau ganti pembalut"

Ari segera memapah Citra ke kamar mandi dam menunggu Citra diluar kamar mandi. Tak lama Citra keluar dari kamar mandi, Ari segera membantu citra agar bisa tiduran. Wajah Citra pucat dan berkeringat. Ari menyeka keringat Citra dan membantu Citra meminum obatnya.

"Perlu minumannya gak? gue beliin ya? gue gak tega banget liat lo kesakitan gini cit" Ari pun merangkul Citra.

"Gak usah Ri gue mau berangkat sekolah ya"

"Cit Lo lagi sakit gak usah sekolah dulu ya nanti gue kasi tau wali kelas kita kalo lo sakit"

"Tapi gue mau sekolah Ri"

"Lo lagi sakit, jangan ngebantah kalo gue bilang tinggal di rumah ya di rumah aja!" ucap Ari sedikit membentak. Citra ciut mendengar bentakan Ari.

Ari menghela napasnya pelan. Mencoba menetralkan amarahnya. Karena itu sangat tidak baik buat Citra jika dia marah.

"Tolong turutin ya perkataan gue, gue gak mau lo sakit sampe di sekolah jadi lo istirahat aja ya"

Citrapun mengangguk pelan. Setelahnya Ari menyelimutkan tubuh Citra sembari mengusap kepala Citra penuh sayang.

"Gue berangkat ya Cit istirahat yang bamyak biar lo sembuh" ucap Ari sembari tersenyum.

"Ri tolong langsung pulang ya kalo lo dah pulang, gue ga bisa sendirian"

"Pasti"

Saat Ari tiba di Sekolahnya, Ari didatangi oleh Sam. Ari tahu betul kenapa Sam mendatanginya hari ini. Sam si anak kelas 12 ips 1 sudah lama naksir dengan Citra. Citra tak pernah kenal tapi dengan Sam tapi, Sam selalu jadi pengagum rahasia Citra. Sam juga lumayan ganteng. Sejak dulu Ari tau kalo Sam menyimpan rasa pada Citra. Kedatangan Ari yang tanpa Citra pasti menimbulkan tanya.

"Citra mana? kok ga bareng lo?" tanya Sam sembari celingak celinguk mencari Citra.

"Gak penting Citra dimana. Minggir gue mau lewat!" Ari pun segera minggir sembari mendorong Sam.

"Gue tanya Citra mana?! kenapa dia ga masuk?"

"Emang apa urusannya Citra ama lo? dia sahabat gue! dan lo bukan siapa siapanya kan?! jadi berhenti nyari atau nguntit Citra!"

"Lo baru sahabatnya kan?! kalo sewaktu waktu gue jadi pacarnya lo bisa apa?! gak usah belagu lo bocah!"

"Jangan mimpi lo jadi pacarnya! gak akan sekalipun gue biarin Citra deket ama lo jadi mending lo buruan minggir sebelum gue habisin disini!"

"Hei Ari! Sam! ngapain kalian?! udah bel ngapain malah mejeng di gerbang hah? mau berantem iya? sebelum berantem mau ikut saya ke BK?!" kata pak Sarto selaku wakil kepala sekolah.

"Awas lo Ri! gue bakal bikin lo jauh ama Citra!" bisik Sam pada Ari.

"Gue tunggu omongan halu lo nyet!" ucap Ari sembari menatap tajam pada Sam.

"Dah kelar rapatnya? masih mau diskusi disini? masuk kelas atau bapak seret ke ruang BK!"

Ari dan Sam pun berjalan ke ruang kelasnya masing masing.

Karena bosan, Ari memilih mutarbalik ke arah rooftop untuk menghilangkan kebosanan. Ari pun membuka hpnya dan mengecek pesan Whatsapp Citra. Jangan heran kenapa Ari bisa liat Whatsapp Citra karna Ari sudah lama menyadap akun whatsapp Citra begitu pula semua sosmed Citra. Sangat posesif bukan? namun Citra tak tau kalo whatsapp dan sosmednya disadap Ari.

Ari tersenyum karna senang semua akun Citra bersih dari gangguan apapun. Citra juga gak pernah chat ama cowo lain selain dirinya.

"Belum apa apa gue dah kangen cit ama lo" gumam Ari sambil menatap foto cantik Citra dilayar hapenya.

🌸🌸🌸

Ketika Ari pulang, Ari bergegas ke kamar Citra. Dilihatnya Citra masih tertidur lelap dengan kerutan didahinya menahan sakit. Ari mengusap pelan dahi Citra yang berkerut. Citra pun terbangun.

"Lo udah pulang Ri" kata Citra yang langsung memeluk Ari erat.

"Lo bisa peluk gue sepuasnya Cit gue ga akan kemana mana"

Ari paling suka saat Citra sakit. Saat Citra sakit, Citra menjadi manja dan sulit jauh dari Ari. Kemana mana Citra menempel pada Ari.

"Ri lo kenapa ga bolehin gue deket atau berteman ama cowo lain?"

"Gak boleh! gue gak suka! jadi harusnya lo tau dan gak akan berniat deketin cowo lain"

"Kenapa Ri? apa alasannya lo ngelarang gue?"

"Kalo gue bilang gak ya berarti gak!" karna kesal Ari pun sampai ngebentak Citra.

"Lo egois Ri!"

Ya begitulah Ari dengan segala keegoisannya. Citra memang sahabatnya, tapi Ari bener bener sudah menandai kalo Citra harus selalu bersamanya. Ari pribadi yang keras sedangkan Citra lebih lembut. Ari akan meledak saat Citra berdekatan dengan cowo lain padahal mereka hanyalah sahabat.

Tbc

Never Change [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang