Bagian 19 : Kita harus berusaha agar berhasil. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.
Citra dan farel saat ini sedang menghadap dengan Bu Nita. Dengan tegas keduanya berkata bahwa Citra dan Farel ingin kuliah di Shanghai. Tentu saja Bu Nita senang mendengar antusias dari kedua siswanya. Maka ditetapkan mulai besok, Citra dan Farel akan sibuk bimbingan dengan Bu Nita dan beberapa guru lainnya agar Citra dan Farel bisa kuliah di kampus favoritnya.
Setelah selesai menghadap dengan Bu Nita, Citra dan Farel berjalan bersama menuju kantin. Disana sudah ada Ari cs sedang kumpul meja kantin. Sangat terlihat jelas bahwa Ari cemburu melihat Citra berjalan berdampingan dengan Farel sambil tertawa lebar. Akhir akhir ini Ari sadar dirinya sudah sangat jahat pada Citra. Karena status, Ari memperlakukan Citra seperti mainan. Tetapi bukan Ari jika membiarkan rasa bersalah menghantui pikirannya. Maka dengan cepat Ari berjalan menyusul Citra dan menarik tangan Citra menuju kursi disebelahnya.
"Kamu udah aku pesenin mie ayam sekarang kamu makan ya" Ucap Ari halus.
"Yaelah yang lagi anget angetnya kaya pantat ayam gak ada hentinya mesra mesraan mulu" ucap Vano yang menyeruput es tehnya.
"Yang jomblo bisa apa?" keluh Galang.
"Yaa jomblo yaa? kasian deh lo jomblo sih!" ledek Vano.
"Lah lu apa nyet! kalo gue jomblo lu apa? jomblo ngeledek jomblo" balas Galang.
"Maap maap aja nih gue sih single bukan jomblo!" kilah Vano.
"Apa bedanya njing?"
"Ya bedalah kalo jomblo itu nasib kayak elu modal tampang doang! kalo single itu pilihan. Yang ngantri ama gue banyak cuma gue belum nemu aja yang berkualitas"
"Alah kebanyakan cincong!"
"Eh Ri lu makin anget aja ama Citra gue perhatiin" ucap Bian.
"Woiya dong kan Citra ini kesayangan gue" Ari mengusap wajah Citra halus yang membuat Citra menunduk malu. Jujur aja perlakuan manis Ari masih meninggalkan debaran jantungnya yang kuat.
"Trus lu kemaren kenapa sekingkuh nyet!" Ujar Vano yang langsung dipelototi oleh teman temannya.
"Eh soal itu gue udah cerita kok ke Citra. Dan gue bener bener menyesal banget karena udah khilaf. Maafin aku ya baby? aku pasti udah nyakitin kamu banget kan?" Diam diam Ari menggerayangi kedalam rok pendek Citra dan mengusap sesuatu milik Citra sebagai tanda yang membuat siempunya kelepasan mengeluarkan suara suara aneh.
"Ssh.. iya aku udah maafin Ari kok! lagipula aku sayang banget sama dia dan dia juga sayang sama aku jadi aku yakin Ari gak akan selingkuh lagi" Citra terpaksa berbohong.
"Oh baguslah kalo kalian gak nyampe berantem abis sayang kan kalian keliatan kaya bener bener cinta" komentar Galang.
"Iya jujur gue sebel banget inget yang kemarin. Gue gak habis pikir sehina itu gue sampe nyakitin Citra! aku udah jahat banget kan Cit? maaf ya sayang lain kali aku gak akan buat itu lagi. Aku janji akan setia sama kamu jadi tetap sama aku ya" Ari berkata dengan manis dan ekspresi wajah yang mendukung membuat teman teman Ari percaya kecuali Farel. Farel satu satunya yang paling tahu bejatnya kelakuan Ari dengan Citra. Dalam hati Citra merasakan nyeri dihatinya karena Ari sampai berakting demi agar hatinya tetap dipandang mulia oleh teman temannya.
Sehabis dari kantin, Ari memilih ke lapangan bermain basket dengan teman temannya kecuali Farel. Saat Ari tak ada, Farel membahas misinya dengan Citra. Farel pun mengirimkan lokasi perumahan ke whatsapp Citra.
"Itu panti asuhan yang dari dulu gue datengin. Besok kita janjian ya buat kesana. Kalo waktunya tiba, sementara gue akan sembuyiin lo di panti itu. Tenang aja gak ada satupun orang yang tahu tentang panti itu kok selain keluarga gue. Pantinya lumayan jauh ada diluar kota tempatnya juga dipedesaan jadi jauh dari Ari dan sekitarnya. Lo sabar ya Cit mendekati pendaftaran ke Shanghai, gue akan bawa lo kesana biar lo bisa tenangin diri dan jauh dari Ari. Gue pastiin Ari gak akan bisa tau keberadaan lo" ucap Farel.
"Lo baik banget sih Rel sama gue. Gue gak tau harus bales lo dengan cara apa?"
"Gue gak tega biarin lo sama Ari. Gue kasian ama lo Cit. Gue tau lo tersiksa sama dia. Lo yang sabar ya sampai waktunya tiba, lo turutin aja apa kata Ari. Dan karena bimbingan, Lo punya alasan bisa keluar ama gue. Bilang aja kalo lo dapet tawaran beasiswa di UI. Gue udah bilang Bu Nita kok biar rahasiain ini dari siapapun termasuk Ari. Beasiswa lo ke Shanghai, gak ada yang tau selain kita, Bu Nita, dan kepsek"
"Makasih banyak Rel"
"Sama sama Cit"
'Mana mungkin gue tega membiarkan lo sengsara? belasan tahun kita terpisah, liat lo susah hidup ama Ari, gue akan bertekad buat ngelindungi lo dari dia' batin Farel.
🌸🌸🌸
Sepulang sekolah, Ari dan Citra langsung duduk menyandar disofa Dengan ragu, Citra mencoba bilang ke Ari bahwa dirinya besok akan ada bimbingan dengan Bu Nita agar Citra bisa mendapat beasiswa ke UI. Untungnya, Ari mengizinkannya. Ya walaupun ada sedikit perselisihan dengan Ari karena Ari mengetahui bahwa ada Farel yang juga ikut dalam bimbingan.
"Kita cuma belajar kok Ri. aku pulang telat karena belajar. kamu harus percaya aku sama Farel gak ada hubungan apa apa." bujuk Citra
"Aku sebetulnya gak suka kalo kamu bimibngan tapi ada dia juga! tapi kali ini aku coba sabarin ya karna tujuan kamu belajar bukan buat selingkuh ama dia!! jaga baik baik kepercayaan yang aku kasi!! Aku bakal hukum kamu kalo kamu buat ulah!! Inget ya disini ada banyak foto foto kamu naked, semi naked, bahkan ada video sex kita berdua anggep aja ini salah satu hukuman kamu kalo kamu bandel! Jangan main main sama aku kalo gak mau aku sebarin ini ke media sosial!! ini kunci supaya kamu gak makin kurangajar ama aku! yang kamu lakuin sekarang adalah menuruti semua perkataanku!! ngerti kamu Citra!?" Ari menunjukkan banyak foto foto Citra yang tak terbalut busana pada Citra. Dan ternyata benar ada video itu juga.
"Gak usah mewek! kamu tuh pacar sekaligus sahabat aku jangan nangis seakan kamu tersiksa ya!! oh ya inget juga kalo kamu gak boleh bilang siapapun termasuk teman teman aku kalo aku tetap selingkuh dari kamu! jangan biarin aku terlihat brengsek dimata dunia!! kamu paham gak?!"
Citra dengan terpaksa mengangguk pada Ari.
"Bagus itu baru namanya gadis aku!! inget ya kamu cuma punya aku!! jangan berani beraninya ngelarang aku!! jangan coba coba selingkuh dari aku!! Disini aku yang berhak selingkuh!! bilang kalo kamu janji gak akan bilang ke siapapun kalo aku selingkuh dari kamu!!"
"Aku janji Ri gak akan bilang siapa siapa.."
"Janji jangan buat ulah? janji jangan selingkuh? janji jangan pergi dari aku? janji akan slalu nurut ama aku?"
"Janji.."
"Aku keluar dulu jalan ama Elena kamu diem di rumah ya. Makan malem nanti aku ajak Elena makan berdua ama kita jadi jaga sikap kamu didepan selingkuhan aku!! Jangan kurangajar ya Cit kalo ada dia disini! Kamu harus hormati Elena sebagai selingkuhan aku biar gimanapun kan kamu ama dia gadis gadis yang aku sayang. Aku gak mau liat cewek cewek aku berantem. Oh ya bukan Elena doang nanti juga bakal ada selingkuhan aku yang lain. Kamu bangga dong aku punya banyak pemuja disekitar aku"
"Kamu punya selingkuhan lagi? berapa?"
"Dua sekaligus selingkuhan aku. Hari ini aku bawa Elena, besok aku bawa Sherin, lusa aku bawa selingkuhan sewaan dari night club. Baik baik ya selama beberapa hari kedepan kamu bakal liat selingkuhan aku yang lain lain. Setiap hari aku bakal bawa cewek yang beda ke rumah. Gak usah keluar kamar kalo selingkuhan aku datang. Karena mereka taunya aku tinggal sendiri gak sama kamu kecuali Elena dan Sherin"
"Kok kamu gak cerita kalo ada aku disini?"
"Karena aku gak mau mereka tau kalo mereka cuma aku jadiin simpenan. Aku mau keliatan tulus dimata mereka. Jangan sampe mereka tau kalo kamu pacar aku"
Ari keluar dengan membawa mobilnya. Sementara Citra duduk termangu disofa memikirkan kata kata Ari. Ari benar benar seperti piala bergilir. Air matanya menetes sedikit demi sedikit. Arinya telah berubah. Kini Ari terasa sangat jauh dengan dirinya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Change [Complete]
RomansaJudul Awal - Possessive Boy(friend) ⚠️WARNING⚠️ Menyebabkan darah tinggi, emosi yang naik jika merasa mual, tidak dianjurkan untuk membacanya! Jika merasa migrain, silahkan tanggung sendiri😜 Citra Dan Ari bersahabat sejak kecil. Ketika kedua...