Selamat membaca
Mohon dukungan nya! 🤗🤗Sunoo terbangun pukul 6 pagi, kepala nya masih berdenyut, hari ini iya harus izin pada asisten nya karna mertua nya akan datang.
Harus nya hari ini sunoo menemui pembeli yang memesan beberapa gaun rancangan nya.Sunoo melirik meja kecil di samping ranjang tempat biasa ia menaruh ponsel nya sesekali menyisir rambut tergerai nya dengan jari
Namun ponsel nya tidak ada.
"Kau mencari ini? " Suara dingin itu membuat sunoo terkejut bukan main.
"Kau.... "
Tunjuk sunoo heran juga terkejut."Ponsel mu mati" Tunjuk pria jangkung itu ke sudut ruangan tempat biasa sunoo mengisi daya ponsel nya.
"Bagaimana kau...Mengapa kau di sini?"
Tanya sunoo tajam"Ibu dan ayah akan datang" Jawab Sunghoon dingin
"Bagaimana kau tau, aku tak memberi tau mu? "
"Jay menghubungi ku, jadi aku pulang tadi pagi"
Untuk pagi ini Sunghoon banyak bicara"Oh.. " Respon sunoo lalu membuang muka tak lagi menatap suami nya.
"Kau harus nya menghubungi ku.."
Ucap pria itu lagi. Yah tidak biasa nya pria dingin ini banyak bicara, Sunoo cukup senang.Sunoo tak menjawab ia merapihkan sedikit poni di kening nya juga memperbaiki simpul tali lingerie putih yang di kenakan kemudian berjalan membuka penutup jendela.
Hening, percakapan itu terhenti sunoo lupa tadi malam tak mengunci kamar nya.
Sunoo melirik Sunghoon yang duduk dengan piama nya di sofa.
"Mengapa kau di sini?Sunghoon mengangkat tangan nya seperti berhitung. Dengan jari
Sunoo masih memperhatikan laki laki itu dengan sebelah alis nya terangkatBersamaan dengan hitungan Sunghoon berjalan mendekati sunoo
" Apa yang kau lakukan? " Tanya sunoo heran
5....
4....
3...
2...
1..
Grep...
Sunghoon menarik tubuh mungil itu dalam pelukan nya. Dan untuk pertama kali sunoo merasakan pelukan suami nya.
Matanya membulat sempurna, bersamaan dengan pelukan itu. Pintu kamar nya terbuka.
"Ohh... Apa ibu mengganggu" Suara lembut itu terdengar bersamaan dengan kekehan.
"I... Ibu? " Gumam sunoo
Ternyata ibu mertua nya sudah datang, jadi karna itu Sunghoon ada di kamar nya. Jadi pelukan ini bukan lah pelukan yang tulus.
Sunghoon melepas pelukan, sedikit menunduk untuk mengambil atensi sunoo yang masih terlihat bingung dan terkejut.
"Tidak ibu" Jawab Sunghoon tersenyum menggaitkan tangan nya untuk menggegam tangan sunoo.
Tertegun sesaat sunoo segera membungkuk memberi hormat pada ibu mertua nya.
"Sunoo ibu merindukan mu" Ibu park berjalan memeluk menantu nya.
"Aku juga bu" Jawab sunoo membalas pelukan hangat itu canggung
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITION✔
FanfictionPreviously, Sunoo thought that matchmaking was not as bad as other people think. What's more when you are paired with someone you love as well as a family who loves you so much. Namun sunoo melupakan fakta bahwa pernikahan dari sebuah perjodohan itu...