bagian 15*

8.4K 1K 369
                                    




Typo? BIASALAH.... 😄😄





______________________














Tiga hari berlalu oprasi ibu park sudah selesai tapi sunoo tidak bisa menemui nya, sunoo atau pun Sunghoon dan jay bahkan sunoo yang memaksa ke rumah sakit pun di cegat di tengah jalan oleh orang-orang suruhan sang ayah mertua.

Sunghoon dan jay pun cukup frustasi karna itu. Sunoo akhir nya hanya bisa bertanya perkembangan sang ibu mertua pada minhee.

Entah ada apa dengan ayah mertua nya tapi iya melarang siapapun menjenguk ibu kecuali ayah dan minhee selaku dokter yang bertanggung jawab atas penyakit ibu park.

Sunoo merasa aneh sebenarnya, sejak terakhir kali iya bertemu ibu mertua nya iya tak bisa melihat langsung keadaan ibu mertua nya. Namun minhee bilang pasca oprasi ibu mertua nya pulih dengan cepat.

Sunoo, Sunghoon dan jay berfikir mungkin ibu mereka masih marah atas kejadian yang membuat nya jatuh sakit se parah ini.

"Kapan model nya sampai? " Tanya sunoo berjalan menuruni tangga dengan pakaian rapih dan ponsel yang tertempel di telinga nya.

"_______"

"Dari Jepang kemari tak akan menghabiskan sampai 24 jam perjalanan" Kesal sunoo

"________"

"Ck.... Oke aku ingin minggu depan harus mulai pemotretan, kita membayar mahal model sombong itu, harus nya dia profesional" Sambung sunoo lalu mematikan telpon nya.

Langkah nya terhenti saat jay tiba-tiba berada di depan nya.
"Apa? " Sunoo mulai menunjukan gestur bertanya.

"Ikut aku" Jay membawa sunoo menuju area parkiran rumah mereka. Pria park itu sudah rapih dengan jas kantor nya sepertinya iya akan berangkat bekerja.

"Kau aneh, ada apa? "

"Aku mengikuti Sunghoon dan jungwon selama ini" Ucap Jay setengah berbisik

Sunoo mengerjapkan matanya lalu menatap Jay terkejut.
"Apa?... Hey sudah ku bilang itu terlalu berlebihan maksud ku. Lagi pula aku tidak peduli apa yang laki-laki itu lakukan. Lalu mengapa kau mengikuti mereka Jay, apa guna nya? "

"Ck... Tenang dan dengarkan aku dulu" Lanjut Jay

Sunoo diam lalu menunggu kata yang akan Jay ucapkan lagi.
"Aku tau awal nya ini sesuatu hal yang bodoh, karna kau pun tak meminta nya. Hanya saja aku merasa ada yang aneh dan kurasa kau harus tau"

"Oke lanjutkan... "

"Sejak pulang dari rumah sakit kau ingat itu sudah beberapa hari yang lalu dan kau tau Sunghoon tak pulang benar, dan aku yakin Sunghoon tak akan mungkin menceritakan ini pada mu... "

"Tunggu, apa yang kau katakan? "

Jay melirik kiri dan kanan memastikan tak ada siapa pun di sekitar mereka.

"Orang suruhan ku mengatakan, selama Sunghoon tak pulang itu, jungwon sudah tiga kali mencoba mengugurkan bayi nya"

Sunoo mengerutkan kaning nya lalu menutup mulut nya terkejut.
"Mengapa? "

"Aku tidak tau alasanya, entah iya depresi dengan permasalah yang mereka buat atau ada hal lain tapi itu aneh bukan.. "

Sunoo mengangguk, mengapa jungwon terus berusaha mengugurkan bayi nya sedangkan semua hal sudah terbongkar dan tentang hubungan nya dan Sunghoon bahkan sunoo pun tak peduli mereka tetap bersama atau tidak.

POSITION✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang