______________________
Klo banyak typo tolong maklum kan klo bisa kasih tau yah.... Soal nya ngetik nya ngebut kek kereta malam
Membagongkan sekali karna pas kerja otak saya sedang baik tapi waktu yang saya punya tidak baik. Makanya di kebut🤘
Selamat membaca
Mohon dukungan nya💞🖤Sunoo keluar dari butik nya setelah iya menyelesaikan pekerjaan nya. Sunoo sengaja tak langsung pulang setelah mengatur acara untuk pernikahan salah Satu teman lama nya karna harus mengecek beberapa pakaian yang baru di rancang nya.
Kaki kecil itu melangkah keluar dengan payung hitam di tangan nya karna cuaca sedikit ber gerimis. Jalanan mulai basah dan lampu lampu di sekitarnya mulai dinyalakan karna hari sudah mulai gelap.
"Jay, bisa jemput aku? " Sunoo mendekatkan ponsel pada telinga nya.
"Sunghoon yang menjemput mu"
Terdengar suara berat dari ponsel sunoo. Si manis ini masih berdiri di depan butik nya."Apa? "
Tanya sunoo lagi merasa tidak yakin dengan ucapan kakak ipar nya itu.Tak lama sebuah mobil terhenti tepat di depan butik milik sunoo. Seketika sunoo mematikan ponsel nya dengan wajah heran di tambah dengan rasa keterkejutan.
"Kau... "
"Ayo masuk, di luar hujan"
"Mengapa kau yang menjemput ku? " Tanya sunoo.
"Aku hanya ingin"
"Apa mau mu, kumohon jangan bersikap seperti ini pada ku. Jangan membuat ku kembali berharap"
"Bisakah kau tak menggunakan perasaan mu setiap saat, aku hanya mencoba bersikap baik." Sebenarnya sunghoon pun tak tau mengapa iya jadi bersikap seperti ini. Akhir akhir ini raga nya tak mengikuti akal nya namun hati nya, sulit sekali mengendalikan diri padahal bersikap dingin adalah keahlian seorang park sunghoon.
Sunoo terdiam beberapa saat lalu berjalan memasuki mobil, tanpa mengatakan apapun.
Setelah mobil itu berjalan pun keadaan tak membaik, hening dan tak ada yang membuka percakapan.
"Berhenti di tokok kue! " Titah sunoo tanpa menatap pria di samping nya.
Besok adalah ulang tahun sang ibu mertua, jadi sunoo ingin menemui nya hari ini.Sunghoon mengerti, iya sedikit mengangguk lalu menghentikan mobil nya di salah satu tokok kue.
Sunoo melangkah lebih dulu keluar dari mobil di susul Sunghoon dari belakang.
___________________
"Jungwon ssi, bisa tolong gantikan aku di kasir sebentar. Ibu boss memanggil ku"
Jungwon yang sedang menata kue kue pun mengangguk tersenyum ramah, seperti biasa begitu manis.
"Nee... ""Jungwon kau sakit? " Ucap rekan kerja jungwon sambil menahan langkah si manis itu.
"Emm... Tidak, aku baik-baik saja"
"Tapi wajah mu sedikit pucat"
"Aku baik-baik saja" Balas jungwon.
"Oke baiklah, jika kau tak enak badan jangan paksakan diri mu"
Setelah itu jungwon berjalan ke depan tokok, tidak biasanya iya melayani pelanggan tapi jungwon akan mencoba nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITION✔
FanfictionPreviously, Sunoo thought that matchmaking was not as bad as other people think. What's more when you are paired with someone you love as well as a family who loves you so much. Namun sunoo melupakan fakta bahwa pernikahan dari sebuah perjodohan itu...