Five : A Day with You

409 81 35
                                    


I'm quick update because it's....


Happy Jihyo Day 🥳🥳🥳

•••••••













Kali ini hari dimana Taehyung harus mengajak Jihyo berkencan. Tentu saja ini perintah sang ayah. Dia mana tahu cara untuk berkencan. Sesaat matanya menjelajahi internet tentang bagaimana menjadi pacar yang baik dalam kencan bersama sang wanita.

Baiklah, setelah memahami kata - kata dari blog yang ia baca, Taehyung mulai membersihkan dirinya dan mempersiapkan diri untuk kembali bertemu dengan gadis aneh yang akan menyandang gelar istrinya. Jika iya.

•••

"Nona muda, anda sudah ditunggu tuan Chanyeol dibawah. Mari" Ajak seorang maid.

Kini Jihyo bingung. Untuk apa dijam sore seperti ini ia harus mengenakan pakaian rapi. Gaun? Ini bukan gayanya. Ia lebih suka memakai jumpsuit berdobel lengan panjang dengan sepatu berflayer tinggi.

"Bibi, bisa katakan padaku untuk apa aku harus memakai baju ini?"

"Memang kenapa nona?"

"Aku tidak suka! Ini aneh. Sepatunya juga tidak nyaman. Aku boleh ganti baju kan?"

"J-jangan nona. Apa nona tidak tahu kalau dengan itu nona terlihat sangat cantik. Nona seperti putri disney" Ucap maid itu meyakinkan.

Mendengar kata putri disney, mata Jihyo langsung berbinar. Dibayanganya ia akan secantik putri Aurora. Ya, putri tidur yang harus menunggu pangeran datang dan menciumnya. Tapi Jihyo tidak terlalu mengerti tentang ciuman itu. Yang ia tahu, putri Aurora sangat cantik dan baik.

"Benarkah?! Aku cantik seperti putri Aurora bibi?"

Dan maid itu mengangguk sambil tersenyum sebagai jawaban.

"Ah, baiklah aku akan memakainya"

Jihyo pun segera turun menemui kakak tercintanya. Dan... Membawa boneka winter bearnya. Entah kenapa Jihyo sangat menyayangi boneka itu sejak Kak Winter Bear memberikan boneka limited edition itu padanya.

"Chanyeol oppa!" Teriak Jihyo girang.

Jihyo tidak menyadari jika ada seorang pemuda yang juga ikut duduk disana sedang menunggunya. Chanyeol menutup telinganya karena suara Jihyo yang seperti 8 oktaf.

"Jiggly, sudah Oppa katakan berapa kali agar tidak berteriak-teriak" Chanyeol memarahi adiknya.

"Hehe, maaf Oppa. Jiggly tidak akan mengulanginya lagi"

Jihyo kemudian mengalihkan pandangannya ke pria yang menatap presensi cantiknya. Kim Taehyung menatap gadis kekanakan ini dengan ekspresi tak terbaca. Entah dengan apa yang ia pikirkan. Baik atau buruk, sudahlah lupakan saja.

"Kak winter bear? Hai! Untuk apa kakak kemari?" Tanya Jihyo lucu.

Taehyung melihat Jihyo yang begitu cantik dengan gaun off shouldernya dan rambut panjang terurai dengan poni lucu di keningnya. Jangan lupakan make up natural itu yang membuat aura cantik Jihyo terpancar.

"Jiggly, nama tuan ini adalah Kim Taehyung. Kau bisa memanggilnya dengan Taehyung. Dan Taehyung kau bisa memanggilnya Jihyo. Tapi Jiggly juga tidak masalah"

"Halo Jihyo! Apa kabarmu?"

Astaga kaku sekali

"Aku baik. Oh iya kakak kemari untuk apa? Meminta lolipop lagi?"

𝔾𝕚𝕣𝕝 𝕀𝕟 𝔻𝕒𝕟𝕘𝕖𝕣 [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang