OMG!

394 64 30
                                    

Ring Guardian Store


Menyenangkan sekali ketika sebuah hubungan sudah berakhir baik. Tak ada lagi kemarahan. Tak ada lagi rasa benci. Dan inilah mereka. Pasangan yang bisa dikata 'aneh' menghabiskan waktu bersama.

Tempat pertama kali mereka dipertemukan. Semua hanya menunggu bagaimana dengan runtut skenario itu berjalan menjalin mereka dalam sebuah hubungan.

"Pilih berapapun lolipop dan coklat disini. Aku akan membelikan apapun yang kau inginkan" Taehyung berseru.

"Jinjja? Apapun?! Wah, kau memang teman- ah tidak. Kau sahabatku yang terbaik" Ujar Jihyo bersemangat.

Lengan mungil itu mengenggam tangan besar Taehyung. Oh jangan lupakan senyum gummy yang tak akan bisa Taehyung terima jika itu bukan untuknya seorang. Pria ini mengeratkan genggaman tangan mereka. Tersenyum lebar.




'Kali ini aku akan menjadi pria yang baik untuk calon istriku'





Ini adalah tempat yang sama. Dimana kakaknya Jiggly, Park Chanyeol suka membelikan berbagai lolipop dan coklat. Mata Jihyo berbinar melihat banyaknya makanan manis itu dipajang.

"Paman, bisa berikan aku coklat yang itu?" Tunjuknya pada salah satu coklat yang terbungkus kemasan merah.

"Yang ini?"

"Benar, yang itu. Tolong ambilkan dua"

Paman itu tersenyum dan memberikan coklat yang Jihyo inginkan. Gadis ini menerimanya dengan baik. Lantas ia menoleh dan memberikan satu coklat itu pada Taehyung. Pria ini bingung dengan maksud Jihyo.

"Untukku?" Tanya Taehyung dan dijawab anggukan lucu dari Jihyo.

Taehyung merasa ada sesuatu dalam dirinya yang aneh. Kenapa Jihyo memberikan coklat ini padanya? Lupakan tentang coklat. Yang dipikirkan Taehyung adalah, Jihyo memberikan coklat dengan bentuk hati dimana disana terdapat tulisan 'I Love You, Honey'

"Untuk apa?" Tanya Taehyung sekali lagi.

"Tentu saja untuk dimakan. Bentuknya bagus kan? Kau suka?"

Taehyung terdiam dan lebih mengajak Jihyo duduk sejenak. Ia tatap mata bulat Jihyo dalam. Seakan rasa bingung itu bisa dijawab hanya dengan melihat mata teduh gadis ini.

"Aku suka. Gomawo Jiggly"

"Sama-sama, sebagai teman hidup kita memang harus bisa saling memberi kebahagiaan"






Tunggu...








Tunggu sebentar....









Taehyung mencerna ucapan Jihyo. Apa benar pendengarannya mulai bermasalah? Ini sungguh Jiggly kan? Tak mungkin orang lain. Apa roh itu memasuki tubuhnya lagi? Ada yang salah disini.

"Kau bilang apa? Teman hidup?"

"Iya teman hidup. Selama kita masih berteman dalam kehidupan ini, kita akan lalui susah senang bersama - sama. Kita akan bermain,makan coklat, pergi ke Love House dan banyak lagi!" Jihyo menjelaskannya begitu riang.

Oh astaga. Apa yang kau pikirkan Taehyung. Teman hidup bukanlah bermaksud suami - istri bagi Jihyo. Harusnya kau sadar. Gadis ini belum mengerti rasa cinta. Biasanya, orang itu mungkin bisa merasakan, tetapi ia tak bisa mengerti apa nama rasa yang terpendam dalam jiwanya. Adakah dari kalian merasakan hal yang sama?

"Bentuk hati. Ku beritahu sesuatu. Biasanya seseorang memberikan bentuk hati ini karena dia menyayangi atau memang dia mencintai orang yang ia beri. Jadi apa perasaanmu untukku Jiggly?" Ujar Taehyung mengusap pipi Jihyo dan menatap mata bulat itu.

𝔾𝕚𝕣𝕝 𝕀𝕟 𝔻𝕒𝕟𝕘𝕖𝕣 [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang