'tryna be happy, but it's hard sometimes' -[Name] Greywind
***
[Name] PoV
Room Of RequirementsKekuatanku dan Zeek semakin berkembang. Sehingga, warna dari kekuatan kami terlihat. Kekuatanku berwarna merah, sedang Zeek biru. Aku juga tidak tau, mengapa bentuk ini mengeluarkan warna.
"[Name], why don't you try to fly?" tanya Zeek.
"I can't,"
"I believe you that you can do it, then, you should believe yourself that you can do it. At least you try,"
Aku mengangguk.
"What if i fall?"
"I'll catch you,"
Aku mencoba mengeluarkan kekuatanku, untuk menjaga keseimbanganku di udara. Memang agak susah, namun, aku tetap mencoba.
Brukkk....
Well, aku jatuh, untungnya langsung di tangkap Zeek.
"It's fine, mau coba lagi?"
Aku mengangguk.
Aku coba untuk tetap stabil. Dan ya, aku berkali-kali jatuh.
"This is the last time i tried this Zeek,"
"Okay Lady, do it now,"
Aku mencoba lagi untuk terbang. Stabil, stabil, stabil, stabil, kumohon. Dan yes! Berhasil! Aku bisa mengkontrol kekuatanku!
"Thanks Zeek," ucapku sambil memeluknya.
"It's fine sis---"
Ucapan Zeek ketika berhenti, ketika melihat Hermione, Harry, dan Ron yang berada di ujung pintu. Sepertinya, kita tertangkap basah, karena, wajah mereka seperti terkejut begitu.
"Guys, please, listen, come here, jangan takut, we're not a monster," ucap Zeek.
Lalu mereka duduk bersama-sama dengan kami disini.
"Maaf, sebelumnya, aku dan Zeek, tidak memberitau kalian tentang hal ini. Kami juga merasa bersalah, karena telah merahasiakan ini dari ketiga sahabat kami. Mom dan dad menentang untuk tidak memberitau siapa-siapa dulu," jelas [Name].
"Tak apa, aku juga mengerti kekhawatiran kedua orangtua kalian," ucap Hermione.
"Thanks Mione," ucapku dan Zeek berbarengan.
"Bagaimana dengan Aydan? Jude? Snape? Mereka tidak tau?" tanya Harry.
"Yes, they know already. Bahkan, Dumbledore dan McGonagall sudah tau," jawab Zeek.
"Well, that's so cool!! Both of you! But, don't keep any secrets again, between us, okay? Cause, we're bestfriends," ucap Ron.
"Of course,"
"Bolehkah kita tau, kekuatan apa yang kalian punya?" tanya Hermione.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...