𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐡𝐚𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐨𝐟 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭𝐬

2.4K 406 25
                                    

'[name], kau cantik tapi karaktermu jauh lebih cantik,' -Fred Weasley.

***

Dua bulan sudah berlalu, dua hari mendatang, para murid Hogwarts akan kembali ke Hogwarts tentunya, untuk pembelajaran selanjutnya, atau mungkin akan ada rintangan lagi seperti di tahun pertama?

Harry mengalami kejadian yang bisa dibilang cukup menjengkelkan. Di rumah Dursley sedang ada tamu, dimana tamu itu merupakan calon rekan bisnis Vernon Dursley. Namun, hal itu dibuat gagal dengan kedatangan Dobby, si peri. Awalnya Dobby hanya ingin memberitahu kalau Harry tidak boleh kembali ke Hogwarts, karena sesuatu yang berbahaya mengincar Harry. Namun, Dobby jujur, ketika Harry menanyakan tentang surat-surat yang dikirim teman-temannya itu tidak pernah datang, ternyata Dobby pelakunya, ia yang menyembunyikan semua surat itu dari Harry, katanya untuk melindungi Harry.

Harry menginginkan surat-surat itu dikembalikan padanya, namun Dobby menolak. Terjadilah kejar-kejaran Dobby dengan Harry, dan terhenti di lorong, Dobby melihat sebuah kue, ia mengancam Harry, kalau Harry tetap kembali ke Hogwarts, kue itu dijatuhkan ke atas kepala tamu Dursley. Jawaban Harry adalah ia tetap kembali ke Hogwarts, lalu dijatuhkannya kue itu ke atas kepala tamu Vernon Dursley, bisnisnya gagal, mereka mengira Harry yang melakukannya.

Harry akhirnya di kurung di kamarnya, tidak boleh kembali ke Hogwarts. Vernon memasang jeruji di jendela kamar Harry, agar ia tidak bisa kabur. Pada malam hari, Ron, Fred, dan George ke rumah Dursley untuk menjemput Harry, tentunya menggunakan mobil terbang berwarna biru milik ayahnya.

Mereka berhasil kabur dan kembali ke The Burrow.

***
Diagon Alley

Hari ini, Diagon Alley di ramaikan oleh beberapa murid Hogwarts, tentunya ada yang akan memasuki tahun pertama, membeli banyak perlengkapan sekolahnya, atau seperti si kembar Greywind, yang pergi ke Diagon Alley, untuk membeli buku ramuan, mantra, dan transfigurasi untuk di tahun kedua mereka.

Keluarga Greywind hari ini lengkap! Mereka bersama-sama pergi ke Diagon Alley, Aydan yang akan melanjutkan tahun keempatnya dan Jude yang akan melanjutkan tahun ketiganya.

Disana Greywind bertemu dengan Weasley dan juga Malfoy.

"Ron, dimana Harry?" tanya Zeek.

"Sepertinya dia salah sebut tempat," ucap Ron dengan wajahnya takutnya.

Lalu, [Name] dan Hermione berlari keluar, niatnya ingin mencari Harry. Tiba-tiba ia menemukan Harry dan Hagrid.

"Mione itu Harry. Harry!" panggil [Name].

Lalu mereka berdua menghampiri Harry dan Hagrid.

"Harry, where have you been? Everybody looking for you," ucap [Name].

"Sebaiknya kita menyusul yang lain," saran Hermione.

"Mione, kacamata Harry," ucap [Name].

"Dia memang suka lupa. Oculus Reparo," ucap Hermione.

"Hagrid, c'mon, kau tidak ikut?" tanya si gadis dark brunette.

"Oh tidak Lady, aku sedang ada urusan sebentar, kalian duluan saja," jawab Hagrid.

Lalu, mereka mengangguk dan pergi menyusul yang lain.

***
Flourish and Blotts, Diagon Alley

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang