***
Author PoV
Room Of RequirementsHari ini si kembar Greywind akan menjalankan latihannya lagi untuk ke juta kalinya. Kali ini, mereka bersama Jude dan Aydan, hanya berempat.
Kekuatan mereka sudah berkembang pesat. Dan sudah bisa terkontrol.
"Aku membawa susu dan cookies, siapa yang mau?" tawar Jude.
"Aku!" jawab ketiga yang lainnya.
Mereka berempat pun makan, sangat menikmati. Namun, di sela-sela makan bersama, Jude memotong acara makan sore kecil mereka.
"Guys, ada sesuatu yang harus aku beri tau pada kalian. Karena, kalian adalah saudara dan saudari ku. Sebenarnya, aku sudah memberitau [Name] tentang ini. Aku hanya takut mengungkapkannya,"
"Yeah, what's that?" tanya Aydan.
"It's fine, Jude, trust me," ucap [Name].
"What is it?" tanya Zeek.
Tak lama, Jude merubah dirinya menjadi wujud Obscurus.
"This is me," ucap Jude.
Aydan dan Zeek tampak tercengang melihat wujud Jude yang sebenarnya sekarang. Tak lama, Jude merubah dirinya kembali menjadi yang seperti biasa.
"Don't be afraid please," lanjut Jude.
"No, aku tidak takut,"
"Aku juga tidak,"
"Hanya saja tercengang melihat wujud Obscurial mu. Yang aku lihat, kau sudah mahir merubah wujudmu menjadi Obscurus tanpa kesusahan dan kesakitan,"
"Ya, aku latihan dibantu [Name] selama ini. Aku tidak merasakan kesakitan karena, seperti dikatakan di buku Pertahanan Ilmu Hitam, reaksi jiwaku dengan Obscurus tidak menolak satu sama lain dan tidak memaksa, malah keduanya menerima untuk menetap satu sama lain. Karena, jika memaksa atau ada daya tolak, aku akan merasakan seperti Credence rasakan,"
"Oh, karena itu kau dari kecil meminta mom untuk menceritakan 'Si Anak Yang Hilang Arah,' Credence," ucap Zeek.
"Am i the only here who doesn't have any superpower?" tanya Aydan.
"Well, maybe you won't found out yet," jawab [Name].
"Yeah, maybe it'll be comes by itself," lanjut Jude.
***
CorridorSementara di sisi lain, Hermione, Ron, dan Harry sedang mencari-cari Zeek dan [Name]. Untunglah, mereka berpapasan dengan Jude.
"Hey, Jude, apakah kau lihat [Name] dan Zeek?" tanya Hermione.
Sepertinya Hermione sedikit terpana dengan ketampanan Jude. Dia meluangkan beberapa detik untuk menatap Jude dengan lekat.
'Arghh, jangan menghayal kau Hermione,' batin Hermione.
"Barusan kita berbicara tadi berempat, aku, Aydan, [Name], dan Zeek. Setelahnya, kami berpencar untuk melanjuti aktivitas kami masing-masing, aku akan ke Ruang Rekreasi, Aydan ke kelas transfigurasi, sedangkan [Name] dan Zeek mencari kalian,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...