[Y/N's POV]
INT. - Muggle World - England - Petworth - Lurgashall - GREYWIND'S MANOR - Y/N'S Tree House - MorningKami terbangun dan bersiap-siap untuk pergi sesuai tujuan masing-masing. Aydan, Jude, dan aku pergi menyusun strategi di rumah Aberforth. Zeek berteleportasi mengantar Ollivander dan Luna ke tempat yg aman. Setelah itu, ia pergi berteleportasi bersama Griphook, Hermione, Ron, dan Harry untuk mengambil Horcrux.
"Apakah kau yakin kita harus pergi ke rumah Aberforth Dumbledore untuk menyusun rencana?" Tanya ku.
"Apakah kau sudah gila, Aydan!? Bagaimana jika ia sudah tidak mau menolong kita lagi, karena trauma akan Albus yang dibunuh!" Ujar Jude.
"Kesampingkan pesimis kalian sekarang juga! Jika pesimis itu melekat dalam diri kalian, kematian Albus dan kakek, serta usaha kita sejauh ini akan sia-sia!" Balas Aydan dengan intonasi yang kesal.
"Tunggu, tunggu, apa kau bilang? Kakek!? Mati!?" Kaget ku.
"Kau hanya bergurau, bukan?" Tanya Jude memastikan.
"Tidak ada waktu untuk berbohong apalagi bergurau untuk sekarang. Kakek dibunuh oleh Riddle, karena ia menolak memberikan informasi tentang kita," jawab Aydan.
"Darimana kau tau kabar ini, Aydan?" Tanya Jude.
"Aberforth," jawabku membaca pikiran Aydan.
"How!?" Tanya Jude bingung.
"Well, as Shacklebolt said, " Dumbledore has got style," jawab Aydan.
Aku dan Jude hanya menengok antar satu sama lain, karena kebingungan apa yang disampaikan Aydan tadi.
"Kau terlihat kesal, Aydan. Ada apa?" Tanya ku.
"Entah, seharusnya bulan ini aku melamar Sophie. 2 bulan atau 3 bulan ke depan, aku akan menyelenggarakan pernikahan. Jude dan Adrian akan menjadi pengiring ku," jawab Aydan.
"Aydan, aku turut senang untukmu! Kita akan melewati ini bersama-sama. Kau akan segera melamar Sophie, setelah semua ini selesai," balas ku dengan penuh kebahagiaan.
"Terimakasih, Y/N.
Kau adik yg baik," ucap Aydan.Tak disangka-sangka, kakak pertama ku akan membangun keluarga kecilnya sebentar lagi. Aku sangat bahagia mendengar kabar baik tersebut.
"Hei! Bagaimana denganku!? Seharusnya, lagu yang aku ciptakan untuk Kenzie sudah selesai dari bulan lalu. Tapi, karena si hidung belang itu, lagu ku jadi tertunda," gerutu Jude.
"Tak apa, Jude. Kau akan menyanyikan lagu mu nanti di pernikahan ku," ucap Aydan.
"Jude, semua orang yang ada di pernikahan Aydan nanti, akan terpana akan suara dan aura mu. Namun, tujuanmu hanya Kenzie, bukan? Kau akan melaksanakan rencana yang tertunda ini, dan melakukannya dengan sempurna," balas ku.
(Tersenyum) "Terimakasih, adik kecil," ucapnya.
***
INT. - Wizarding World - Hogsmeade - Aberforth's House - AfternoonKami memberanikan diri untuk ber-apparate, walaupun tadi sempat di kejar oleh Pelahap Maut. Namun, nyatanya Aberforth telah mengetahui kedatangan kami, dan langsung membawa kami masuk ke dalam kediamannya.
"Apakah itu Ariana, Tuan Dumbledore?" Tanya Jude sambil menunjuk ke foto yang di gantung di dinding.
"Dari mana kau tau dia?" Tanya Aberforth keheranan.
Kami yang ada di ruangan ini pun terdiam menunggu jawaban Jude.
"Kau Obscurial!?" Kaget Aberforth.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...