***
[Ron]
Quidditch PitchHari ini adalah hari pertandingan Quidditch, Gryffindor dengan Hufflepuff. [Name] dari tadi sibuk mencari Hermione dari tadi, namun tidak kelihatan.
"Ron, apa kau melihat Mione?" tanyanya
Aku hanya menggidikkan bahunya, tanda tak tau.
Tiba-tiba Professor McGonagall datang.
"Perhatian! Pertandingan hari ini, Gryffindor dengan Hufflepuff dibatalkan, karena ada sesuatu yang lebih serius untuk di laksanakan, terimakasih," pesan professor.
"3 detik Professor McGonagall akan menuju ke arah kita," celetuk Zeek.
Aku dan Harry bingung, tau darimana Zeek tentang hal itu. Dan benar saja, Professor McGonagall menghampiri kita.
"Kids, kalian harus ikut aku ke Hospital Wing, karena ini ada relasinya dengan kalian," ujarnya.
Lalu, kami hanya mengikutinya ke Hospital Wing, tanpa tau apa yang sedang terjadi.
***
Hospital WingTak lama kami sampai disana. Sungguh di luar ekspetasi, Hermione mengalami kejadian membatu seperti Mrs. Norris, Colin dan yang lainnya.
"Bloody hell Hermione!" seru-ku
"Ron, sstt," pinta Zeek.
"Okay sorry," jawabku.
Lalu, Harry memegang tangan Hermione. Dan ya, aku dan yang lain juga memegangnya, benar-benar seperti batu. Tak lama, Harry memegang sebuah cermin yang asalnya dari genggaman tangan Hermione.
"Sepertinya, Hermione melihat sesuatu di cermin ini, dan 'sesuatu' itu yang dapat membuatnya membatu seperti ini," jelas Harry.
"Tapi, apa si 'sesuatu' itu?" tanya Zeek.
"Binatang?" jawab [Name].
"Binatang apa yang dapat membuat orang menjadi batu seperti begini?" celetukku.
[Name] menggidikkan bahu.
"Let's find out," ajak [Name].
Dan kami menganggukkan, pertanda setuju.
***
Aydan PoV
Black LakeAku sedang termenung di pinggir danau. Hanya menikmati embun pagi dibawah pohon yang rindang, membaca buku Hamlet, sambil mendengarkan lagu dari tape recorderku. Aku bersama Shakespeare sekarang, dia datang tiba-tiba, entah darimana.
Tak lama, seorang bocah bersurai platinum datang menghampiri-ku.
"Hey, Drake," sapa-ku.
"Hey, Aydan," sapa-nya balik.
"Sedang apa disini?" tanya-nya.
"Hanya bersantai, membaca buku, sambil mendengarkan musik," jawabku.
"Apa itu yang bunyi-bunyi, Aydan?" tanya-nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️
FanfictionKeluarga Greywind sangat dikenal di dunia Wizard ataupun Muggles. Howard si darah murni yang dulunya di sortir ke asrama Slytherin, jatuh cinta kepada seorang perempuan darah murni juga yang keturunan Grindelwald, namun ia di sortir ke asrama Gryffi...