𝐒𝐭𝐚𝐫𝐛𝐨𝐲 & 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐠𝐢𝐫𝐥

672 68 0
                                    

Author POV
INT. - Hogwarts - Gryffindor Commons Room - Afternoon

Sirius membalas pesan Harry dengan menampakkan dirinya di perapian. Dimana, Sirius menyampaikan bahwa Harry tetap berjaga-jaga, bahkan dianjurkan untuk membentuk tim kecil. 

"Is Sirius being serious or not?" Sarkas Y/N.

"I guess so," balas Zeek. 

"Jadi kita harus membentuk tim untuk perlawanan?" Tanya Hermione. 

"Mungkin," jawab Ron. 

"Siapa yang akan mengajar kita?" Tanya Zeek. 

Hermione, Ron, dan Y/N pun menatap Harry. 

"Apa? Aku? Kenapa aku?" Tanya Harry

"Harry, kau sudah berhadapan langsung menghadapi Voldemort. Dan strategi Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam mu, sangat bagus," ucap Y/N.

"Ya Harry, Y/N benar," tambah Zeek. 

"Ayolah, Harry," ucap Hermione.

"I trust you, Potter," ucap Ron. 

***
INT. - Hogsmeade - The Shrieking Shack - Afternoon

Ketika sudah tiba di The Shrieking Shack, Harry, Hermione, Ron, Zeek, dan Y/N sudah berkumpul bersama murid-murid Gryffindor angkatan mereka yang lain, ditambah ada ada Cho dan Luna dari Ravenclaw, dan ada beberapa murid dari Hufflepuff, tentunya tidak ada Slytherin sama sekali. 

"Kita seperti orang bodoh disini," ucap Harry. 

"Tidak Harry!" Balas Hermione. 

Karena seluruh ruangan hening dan teman-temannya seperti ribut terus, Y/N pun langsung angkat bicara. 

"Jadi, kita mengumpulkan kalian disini untuk membentuk sebuah tim pertahanan. Karena, Umbridge tidak mau mengajarkan kita tentang mantra-mantra Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, maka kita bertindak sendiri," jelas Y/N.

"Siapa yang akan mengajar kita?" Tanya Fred. 

"Harry, karena hanya dia yang pantas," jawab Hermione. 

"Seriuskah? Potter kau kan baru saja kena skandal dengan Kau-Tahu-Siapa," ucap Seamus. 

"Lalu kenapa, Finnigan? Kau merasa pantas? Kau lebih memilih Voldemort melontarkan mantra Avada Kedavra padamu?" Balas Zeek. 

Seamus pun terdiam akan ucapan Zeek barusan. 

"Guys, apapun yang kalian lihat itu cuma keberuntungan, aku selamat karena beruntung," sarkas Harry. 

"Jangan dengarkan, dia hanya merendah," balas Hermione. 

"Tidak Hermione, ini nyata," ucap Harry. 

"Kau pernah mengeluarkan Patronus dengan sempurna, bukan Potter?" Tanya Luna. 

(Mengangguk pelan) "Ya.." Ucap Harry. 

"Ajarkan pada kami, kalau begitu, Potter," balas George. 

Akhirnya, mereka pun setuju untuk bergabung dengan tim yang sekarang memiliki nama, Dumbledore's Army. 

***
Y/N POV
INT. - Hogwarts - Corridor - Morning

Setelah berdiskusi kemarin tentang tim kecil kami, Umbridge mengumumkan peraturan baru, yaitu, semua organisasi kemahasiswaan untuk selanjutnya dibubarkan. Entah apa maksud dari tindakan nenek tua itu. 

"Dia sangat amat menyebalkan, bukan?" Tanya Zeek. 

"Jika yang kau maksud itu adalah Umbridge, maka aku setuju," jawabku. 

𝐀𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐦𝐚 | Reader X All The Cast On Harry Potter | COMPLETE‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang